Essen Ikan Nila Khusus Di Kolam

Salam sejahtera para mania mancing, seperti biasa kami akan selalu menyajikan informasi menarik seputar memancing. Nah, untuk kali ini artikel yang akan kami berikan kepada anda mengenai Essen Ikan Nila Khusus Di Kolam. Disimak ya sobat sayang jika terlewatkan. Salam mancing mania mantap!

Essen Ikan Nila Khusus Di Kolam
Ikan nila yaitu ikan air tawar yang berasal dari Afrika timur yang kini banyak ditemukan di perairan tawar Indonesia. Nila sudah menyebar luas ke berbagai wilayah termasuk ke wilayah Indonesia. Di Indonesia sendiri, ikan nila kini menjadi salah satu ikan konsumsi favorit karena memang rasanya yang gurih dan lezat.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Nila Di Kolam Pemancingan

Untuk memancing ikan nila memang terbilang cukup mudah, sebab nila memiliki sifat rakus dan omnivora pemakan hewan dan tumbuhan. Jadi dalam hal umpan, anda bisa menggunakan umpan apa saja atau juga bisa menggunakan umpan yang berikut dibawah ini akan kami sajikan untuk anda.

Resep Racikan Jitu Umpan Ikan Nila Di Kolam,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.


Essen Ikan Nila Khusus Mancing Di Kolam Sudah Teruji & Terbukti Paling Mantap

Essen Ikan Nila Khusus Di Kolam
Penggunaan essen di dalam umpan mancing memang sangat berperan penting terlebih menggunakan Master Essen yang mana produk ini merupakan salah satu produk unggulan berkualitas tinggi yang diracik sedemikian rupa oleh karya anak bangsa sehingga menciptakan essen oplosan dengan aroma khas yang mampu menarik perhatian ikan.

Master Essen ini mengandung 80% protein yang mampu meningkatkan nafsu makan ikan menjadi lahap pada saat memakan umpan. Dengan mencampurkan Master Essen ke dalam umpan maka umpan tersebut seketika dapat menambah performa umpan menjadi lebih baik. Oleh karena itu kami rekomendasikan essen oplosan terbaik dari Master Essen.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari "

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Ikan Nila Khusus Di Kolam, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 5 Botol : Essen Hijau : Abdul Afwan : Jl. Sumpah Pemuda No.53 Rt.02/06, Kel. Kadipiro, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57136 : 082.222.480.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Ikan Nila Khusus Di Kolam

Essen Ikan Nila Khusus Di KolamEssen Ikan Nila Khusus Di Kolam

Essen Ikan Nila Khusus Di KolamEssen Ikan Nila Khusus Di Kolam

Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Khusus Di Kolam"

Posting Komentar