Umpan Serbuk Ikan Nila Di Kolam Pemancingan

Kembali lagi dengan Kami yang akan membagikan cara mancing ikan nila di kolam pemancingan dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila di Kolam Pemancingan dari Master Umpan dan essen Ikan baik itu untuk mancing harian ataupun lomba seperti lomba galatama, babon, dan kilo gebrus umpan ini cocok digunakan.

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Kolam Pemancingan
Memancing ikan di kolam, baik harian ataupun lomba sama saja menyenangkan bagi mereka yang menggemarinya.Baik di kolam harian atau pun lomba sama sama kita sendiri yang memancingnya dan sama sama membutuhkan umpan khusus yang jitu untuk mendapatkan hasil yang banyak dan memenangkan lombanya. Banyak jenis ikan yang sudah tersedia di kolam pemancingan. Salah satunya ialah ikan Nila. Jenis ikan rakus pemakan segala yang menjadi predator hewan lain ini memang banyak di minati para pemancing karena ikan ini mempunyai tarikan/perlawanan yang agresif. Keagresifannya itulah yang membuatnya banyak disukai para pemancing. Selain itu juga ikan ini sangat enak untuk dikonsumsi rasanya yang gurih dan lezat bisa kita olah menjadi berbagai olahan makanan.

Untuk memancing ikan nila di kolam pemancingan juga memerlukan umpan khusu yang jitu baik itu untuk mancing harian maupun lomba. Karna itu, berikut kami sajikan beberapa umpan yang cocok digunakan untuk mancing ikan nila di kolam:
Umpan Pelet
  • Bahan yang digunakan ialah 1/4kg pelet halus dan Super nila SS 1bks kecil.
  • Pengolahannya: Campurkan kedua bahan dan seduh dengan air hangat untuk mengikat kedua bahan.
Umpan Lumut
  • Lumut sawah/lumut kolam yang halus sangat disukai ikan nila. Umpan lumut biasanya di tambahi essen untuk menambah aroma sehingga bisa menarik perhatian si ikan.
Kedua umpan diatas bisa anda gunakan untuk memancing ikan nila di kolam pemancingan. Akan tetapi, jika dengan memakai umpan diatas anda belum bisa menghasilkan hasil yang membuat anda puas dan belum bisa menjuarai lomba. Anda bisa menggunakan Umpan rekomendasi kami yaitu Umpan Serbuk Ikan Nila di Kolam Pemancingan dari Master umpan dan essen ikan.
Umpan Serbuk Ikan Nila Di Kolam Pemancingan

Umpan Serbuk Ikan nila dari Master Umpan dan Essen ini terbuat dari tepung ikan berprotein 30% dan ekstrak lumut sawah kesukaan ikan nila. Umpan ini beraroma Lumut dan pandan yang gurih. Umpan siap pakai ini adalah jenis umpan inti yang bisa di urai dengan pelet dan sagu juga dilengkapi dengan essen aroma amis wangi pandan dan durian yang kuat kesukaan ikan nila. Umpan ini cocok untuk mancing ikan garung, ikan baru, ikan besar dan kecil. Juga sangat ampuh digunakan di berbagai tempat seperti sungai, waduk, situ, dan kolam pemancingan baik itu mancing harian ataupun lomba. Cara pakai umpan ini anda bisa mencampurkannya dengan kinoy dan telur asin atau hanya dengan di seduh dengan air panas dan tambahkan essennya saja, umpan ini sudah bisa untuk digunakan.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Apabila anda ingin membeli Umpan serbuk Ikan Nila di Kolam Pemancingan ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSH : 4 Paket : Sany Sanjaya: Jl. Cicadas Pasar II Rt.01/04, Cikutra, Cibeunying Kidul, Bandung: 082.240.832.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Keunggukan Order Pada Kami:
  • Menjamin Barang diterima asli dan sesuai permintaan
  • Pastikan barang sampai tujuan (Uang Kembali apabila ada kerusakan atau tidak sampai)
  • Harga murah dan terjangkau
  • Proses Cepat
  • Untuk Pemesanan 1 Botol Kami siap melayan
  • Ada bukti pengiriman barang dan mendapatkan no resi

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen


https://www.tokopedia.com/essenumpanikan 








Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila

Umpan Serbuk Ikan Nila Di Kolam PemancinganUmpan Serbuk Ikan Nila Di Kolam Pemancingan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Di Kolam Pemancingan"

Posting Komentar