Essen Ikan Nila Khusus Di Alam Liar

Hai sobat mancing mania dan pembaca setia blog Toko Umpan Master Essen 100% Asli Original, apa kabarnya? kali ini kita berjumpa kembali dengan artikel terhangat yang berikut akan kami sajikan untuk sobat semua yang mengenai Essen Ikan Nila Khusus Di Alam Liar! Tentunya kami sudah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk sobat simak dan coba praktikan. Semoga dengan artikel yang kami tulis ini dapat bermanfaat. Baiklah, selamat menyimak..

Essen Ikan Nila Khusus Di Alam Liar
Kegiatan memancing merupakan salah satu hobi yang paling mengasyikan dan banyak disukai terutama oleh kaum adam, namun tak jarang ada wanita bahkan anak-anak yang menyukai kegiatan yang satu ini. Dan memang kegiatan memancing ini tidak memandang umur, jenis kelamin dan juga status sosial karena siapa saja bisa melakukannya baik di alam maupun di kolam pemancingan.

Baca Juga : umpan serbuk ikan nila mancing di alam liar

Ikan nila saat ini menjadi salah satu ikan target yang banyak digemari oleh para pemancing, hal ini sebab nila mempunyai tarikan cukup seru dan menantang sehingga dapat memberikan sensasi tersendiri. Disamping itu, nila termasuk ikan konsumsi paling populer di semua kalangan yang memiliki citarasa gurih dan lezat serta kaya akan protein.

Resep Ampuh Racikan Umpan Ikan Nila Di Alam Liar,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.


Oplosan Essen Ikan Nila Liar Termantap! - Master Essence

Essen Ikan Nila Khusus Di Alam Liar
Produk oplosan essen terbaik yang sangat populer dan banyak dicari oleh para pemancing juara yaitu Master Essence. Hal ini karena keampuhannya sudah terbukti dan teruji serta citarasa aroma essen yang dihasilkan oleh Master Essence lebih fresh dan tahan lama di dalam air, dan pastinya sangat disukai oleh ikan.

Bagi anda yang sedang mencari oplosan essen ikan nila liar kami rekomendasikan untuk menggunakan Master Essence, sebab produk ini mempunyai banyak varian serta aroma diantaranya khusus untuk ikan nila di alam liar. Maka dari itu, anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk menggunakannya karena Master Essence ini terbebas dari zat kimia berbahaya jadi ikan hasil tangkapan masih tetap aman dikonsumsi.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Ikan Nila Khusus Di Alam Liar, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 6 Botol : Essen Kuning : Ajat Sudrajat : Jl. Budi No.21 Rt.04/10, Kel. Sukaraja, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40175 : 081.331.786.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Ikan Nila Khusus Di Alam LiarEssen Ikan Nila Khusus Di Alam Liar


Essen Ikan Nila Khusus Di Alam LiarEssen Ikan Nila Khusus Di Alam Liar

Essen Ikan Nila Khusus Di Alam Liar
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Khusus Di Alam Liar"

Posting Komentar