Essen Ikan Nila Khusus Musim Hujan

Pada artikel yang anda baca saat ini tentang Essen Ikan Nila Khusus Musim Hujan. Dimana artikel ini sudah kami rangkum dengan baik supaya anda bisa mendapatkan informasi di dalamnya. Baiklah, selamat menyimak. Salam Mata Pancing!

Essen Ikan Nila Khusus Musim Hujan
Memancing ialah salah satu kegemaran atau kebiasaan yang dilakukan oleh mereka para pencinta mancing. Untuk mereka yang mempunyai hobi mancing, tentunya begitu memiliki waktu luang akan segera melakukan mancing, tidak peduli akan cuaca baik itu sedang cerah, mendung atau bahkan sedang hujan.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan nila mujair anti boncos

Memancing ikan pada saat musim hujan pastinya menimbulkan kesulitan tersendiri yang harus dihadapi, terlebih mancing ikan jenis nila. Mancing ikan nila di musim hujan memang dibutuhkan umpan yang tepat dan jitu, berikut akan kami sajikan resep umpan ikan nila musim hujan dengan campuran Master Essen dijamin mantap. Simak sampai tuntas.

Resep Umpan Ikan Nila Musim Hujan,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.


Inilah Essen Oplosan Umpan Ikan Nila Musim Hujan Termantap Anti Boncos dari MASTER ESSEN

Essen Ikan Nila Khusus Musim Hujan
Master Essen yakni salah satu brand essen oplosan yang sudah banyak dikenal karena keampuhannya menaklukan ikan diantaranya yaitu ikan nila. Master Essen Ikan Nila ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang aman dan terbebas dari zat kimia berbahaya, diolah dengan baik karya anak bangsa sehingga menghasilkan aroma khas yang kuat dan menyengat serta tahan lama.

Dari aroma inilah yang akan memberikan efek rangsangan atau pemicu ikan agar cepat mendekat sekaligus meningkatkan nafsu makan ikan sehingga ikan dapat dengan lahap memakan umpan yang kita berikan. Master Essen Ikan Nila ini sangat bagus digunakan sebagai bahan pendamping umpan lumut, umpan pelet, umpan racikan dan lain sebagainya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari "

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Ikan Nila Khusus Musim Hujan, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 4 Botol : Esen Kuning dan Hijau Tua : Heri Kusmawan : Jl. Cempedak No.28 Rt.05/02, Kel. Wonorejo, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28128 : 081.221.721.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Ikan Nila Khusus Musim HujanEssen Ikan Nila Khusus Musim Hujan

Essen Ikan Nila Khusus Musim Hujan

Essen Ikan Nila Khusus Musim HujanEssen Ikan Nila Khusus Musim Hujan

Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Khusus Musim Hujan"

Posting Komentar