Essen Ikan Nila Khusus Di Sungai

Anda sedang mencari informasi tentang essen paling jitu untuk ikan nila di sungai? anda sangat beruntung sekali telah berkunjung ke Blog Resmi kami, yang dimana pada edisi kali ini akan membawakan artikel menarik seputar Essen Ikan Nila Khusus Di Sungai rekomendasi dari Master Essen produk terbaik senjata andalannya para juara mancing.

Essen Ikan Nila Khusus Di Sungai
Populasi ikan nila di perairan tawar Indonesia memang tidak sedikit melainkan nila dikenal sebagai hama karena keberadaannya mudah ditemukan mulai dari sungai, rawa-rawa, danau dan di perairan tawar lainnya yang menjadi tempat tinggal atau habitat dari ikan nila tersebut.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Nila Di Sungai

Seperti yang kita ketahui walaupun nila banyak ditemukan di Indonesia, akan tetapi nila bukan ikan asli dari Indonesia namun berasal dari Afrika yang menjadi awal mula penyebarannya ke berbagai wilayah.

Memancing ikan nila, selain mengandalkan umpan alami atau pun umpan lainnya sudah tentu membutuhkan bahan tambahan agar umpan menjadi lebih berkualitas salah satunya yaitu dengan pemberian aroma. Nah, berikut dibawah ini adalah salah satu resep umpan jitu ikan nila di sungai termantap dengan campuran Master Essen yang bisa anda coba dan praktekan.

Racikan Umpan Ikan Nila Di Sungai Termantap,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.


Rekomendasi Essen Ikan Nila Di Sungai Termantap Anti Boncos

Essen Ikan Nila Khusus Di Sungai
Master Essen merupakan salah satu produk andalan kami, terbuat terbuat bahan-bahan alami pilihan yang mengandung 80% protein di dalamnya sehingga sangat ampuh meningkatkan performa umpan dengan cepat.

Produk Master Essen ini memiliki kualitas di setiap variannya dan memiliki banyak citarasa aroma yang tentunya sangat disukai oleh ikan, diantaranya adalah ikan nila.

Untuk essen ikan nila khusus di sungai, kami rekomendasikan anda dengan Master Essen sebab produk essen oplosan ini sudah teruji dan terbukti keampuhannya dapat menambah rating strike para angler.

Oleh karena itu, bagi anda khususnya para pencinta mancing atau pemula mancing yang ingin mendapatkan ikan target dengan jumlah yang sesuai dengan harapan bisa menggunakan Master Essen sebagai salah satu bahan yang berperan penting di dalam umpan untuk menarik perhatian ikan sekaligus merangsang nafsu makan ikan menjadi lebih lahap.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/Btl
  • Isi : 30 ml/bt;l
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari "

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Ikan Nila Khusus Di Sungai, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol : Essen Hijau dan Hijau Tua : Teguh Juliandy : Jl. H. Affandi No.29 Rt.05/10, Kel. Karadenan, Kel. Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16913 : 082.311.621.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Ikan Nila Khusus Di SungaiEssen Ikan Nila Khusus Di Sungai

Essen Ikan Nila Khusus Di Sungai

Essen Ikan Nila Khusus Di SungaiEssen Ikan Nila Khusus Di Sungai

Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.
Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Khusus Di Sungai"

Posting Komentar