Umpan Serbuk Ikan Nila Di Sungai

Hallo Sobat mancing! Kembali lagi dengan kami yang akan memberikan resep racikan umpan ikan nila di spot yang paling banyak disukai para pemancing yaitu di sungai dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila di Sungai dari Master umpan dan essen Ikan.

Memancing merupakan kegiatan yang menyenangkan dan seru, apalagi kegiatan ini dapat dilakukan secara bebas dan tanpa dipungut biaya bila dilakukan di alam liar seperti sungai. Selain itu, memancing juga dapat menjadi suatu pekerjaan yang dimna hasil mancingnya bisa langsung di jual. Walaupun terkadang ada juga para pemancing yang menyadikan kegiatan ini hanya untuk sekedar menghibur diri yang nantinya hasil tangkapannya dikonsumsi sendir.

Untuk lokasi memancing sendiri yang mudah dan pasti ada ikan adalah sungai. Namun sungai yang biasa digunakan adalah sungai yang alirannya tidak begitu derasa dan juga tidak begitu lambat. Disungai ada berbagai macam ikan seperti ikan jambal lele, bahkan ikan nila. Khusus ikan nila ini merupakan ikan yang paling banyak di sukai. Cara mendapatkannya pun sedikit sulit, sehingga kita harus benar-benar menyiapkan terlebih dahulu umpan mancing yang ampuh yang dapat menarik perhatian si ikan nila.

Berikut adalah umpan mancing yang cocok digunakan untuk mancing ikan nila di sungai:
  • Lumut. Jenis lumut yang bisa digunakan adalah jenis lumut sawah bertekstur agak kasar, berwarna hijau segar.
  • Usus Ayam. Ikan nila ternyata juga menggemari usus ayam. Sebelum dijadikan umpan terlebih dahulu usus ayam dicuci dan direbus. Lalu biarkan dalam 2 hari simpan di wadah yang tertutup. Proses ini agar usus membusuk. Setelah itu barulah usus bisa digunakan.
  • Cacing Tanah. Umpan umum yang diminati oleh banyak jenis ikan termasuk ikan nila ini dan anda bisa menggunakan umpan ini untuk mancing ikan nila di sungai.
Selain dengan ketiga umpan alami diatas, anda juga bisa menggunakan umpan racikan yang sangat ampuh digunakan mancing ikan nila disungai yaitu Umpan serbuk Ikan Nila di Sungai dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Nila Di SungaiMaster umpan dan essen ikan adalah produk unggulan umpan dan essen yang namanya sudah tidak asing lagi dikalangan para pemancing. Umpan serbuk ikan nila terbuat dari tepung ikan berprotein yang dipadukan dengan ekstrak lumut sawah. Umpan ini memiliki aroma amis wangi yang berasal dari perpaduan kedua bahan tersebut. Untuk memancing ikan nila ini memperlukan umpan ikan yang sangat kuat, oleh karena itu anda juga membutuhkan penambah aroma atau essen. Dan kami disini juga menyediakan essen aroma amis wangi pandan dan durian kesukaan ikan nila. Aroma essen ini sangat kuat dan awet sehingga sangat cocok digunakan untuk menambah aroma umpan yang berfungsi untuk menarik perhatian si ikan nila. Cara pemakaian umpan ini anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas dan kemudian baru tambahkan essen dengan takaran 4-7 tetes dab setelah itu umpan siap untuk anda gunakan.

Umpan serbuk ikan nila dari master Umpan dan essen ini sangat cocok anda gunakan untuk mancing harian atau indukan juga pada lomba mancing seperti lomba galatama, babon dan kilo gebrus. Serta umpan ini sangan ampuh digunakan di berbagai tempat dan keadaan air baik itu di sungai yang berarus deras atau di danau yang berarus tenang. Umpan ini juga tahan di segala cuaca dan musim. Bahkan umpan ini bisa anda gunakan dikondisi sedang buruk seperti sedang diguyur hujan dengan tanpa menlunturkan aroma dan kualitas dari umpan.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Apabila anda tertarik dan ingin merasakan keampuhan dari umpan serbuk ikan nila di sungai ini, anda bisa langsung memesannya denga cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

   CONTOH PEMESANAN

DT-PUSH : 3 Paket : Aziz Akbari: Jl. Niaga Hijau Raya  12 Pondok Indah, Jakarta Selatan : 082.320.466.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
 Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee dan Tokopedia 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgCNXVQcH2aratmSysOgSprIPaEn7F7RBXJ_6mCScqnCZs_AIUamRmzQHAzOtAKtIRJxvrro7zWvEYDjO4piLAyIZlQVlMYbjGe-Tl5L_o4NnvZ96Xz3ZBYjEW5t4jxGetFzSN-gCarGn07/s1600/bukalapak+master+essen.png

https://www.tokopedia.com/essenumpanikan

https://shopee.co.id/umpanmasteressen

 

 

 

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila 

Umpan Serbuk Ikan Nila Di SungaiUmpan Serbuk Ikan Nila Di Sungai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Di Sungai"

Posting Komentar