Essen Untuk Ikan Nila

Selamat datang dan terimakasih sudah menjadi pembaca setia atrikel kami. Kali ini kami hadir membawa informasi untuk kalian semua para penghobi mancing air tawar yang mengenai Essen Untuk Ikan Nila dari produk Master yang tentunya memiliki keunggulan dan kelebihan dalam setiap variannya yang direkomendasikan. Simak sampai tuntas ya!

Essen Untuk Ikan Nila
Mancing ikan memang sudah tidak asing lagi di lakukan khususnya para pencinta strike baik di perairan tawar maupun payau. Tak hanya pria namun ada beberapa wanita bahkan anak-anak yang menggemari kegiatan ini. Sekian banyak jenis ikan yang menjadi sasaran utama pemancing air tawar diantaranya adalah ikan nila.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Nila Paling Jitu

Nila adalah salah satu jenis ikan yang hidup secara koloni atau berkelompok dalam jumlah yang besar. Ikan nila ini hidup di perairan tawar seperti danau, rawa-rawa dan sungai. Ikan jenis nila masih berkeluarga dengan ikan mujair yang keduanya memiliki kemampuan berkembangbiak secara pesat sehingga banyak para petani ikan yang membudidayakannya untuk dikonsumsi maupun di perjual belikan.

Ikan Nila bersifat omnivora alias pemakan segala, yang tak jarang menyambar umpan-umpan para pemancing. Oleh karena itu banyak yang menyukai ikan nila yang sensasi strike nya tak kalah seru dan menantang. Dan untuk mancing ikan nila sendiri harus mempunyai umpan jitu yang tepat, dan berikut ini akan kami sajikan resep umpan ikan nila paling jitu dengan campuran Master Essen.

Umpan Ikan Nila Paling Jitu,
bahan - bahan yang digunakan :

  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen

Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.

Rekomendasi Essen Untuk Ikan Nila By Master Essen

Essen Untuk Ikan Nila
Master Essen adalah produk unggulan essen oplosan murni yang memiliki aroma kuat serta khas yang sangat efektif merangsang nafsu makan ikan menjadi lebih lahap. Untuk mancing ikan nila kami rekomendasikan anda menggunakan Master Essen sebagai bahan pendamping umpan yang sangat ampuh dapat meningkatkan performa umpan sekaligus membantu menambah rating strike anda jauh lebih maksimal dan menghasilkan tangkapan ikan yang memuaskan.

Sudah banyak para pemancing yang menggunakan Master Essen dan menjadikannya senjata andalan untuk menaklukan ikan target. Oleh karena itu, saat ini produk Master Essen ini tengah populer dan banyak dicari oleh para pencinta mancing khususnya air tawar.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda tertarik membeli Essen Untuk Ikan Nila ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol : Essen Hijau Tua : Ikhsan Kustian : Jl.Dr.Wahidin No.122 Rt.04/07, Kel. Sekardangan, Kec. Sidoarjo, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61215 : 081.223.907.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Untuk Ikan Nila

Essen Untuk Ikan NilaEssen Untuk Ikan Nila

Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Untuk Ikan Nila"

Posting Komentar