Essen Ikan Nila Harian

Salam strike para pencinta mancing mania, seperti biasa kami akan hadir buat anda dengan menyajikan informasi khusus seputar dunia memancing. Dan yang akan kami bahas kali ini yaitu mengenai Essen Ikan Nila Harian dari dari Master Essen produk senjata andalannya para pemancing handal.

Essen Ikan Nila Harian
Memancing yaitu salah satu hobi yang banyak digemari oleh kaum adam. Kegiatan ini dapat memberikan keseruan tersendiri serta mampu memicu adrenalin. Tak hanya itu, dalam memancing dibutuhkan trik-trik khusus agar bisa memperoleh hasil yang sesuai dengan harapan.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Nila Harian

Seperti halnya memancing ikan nila, salah satu jenis ikan ini sangat populer di kalangan pemancing air tawar. Siapa sih yag tidak mengetahui ikan yang suka hidup di sungai, danau, waduk ataupun rawa-rawa ini?. Tentu semua pemancing sudah mengetahui bahwa ikan nila sangat mudah dijumpai di beberapa tempat tersebut yang sekaligus menjadi habitatnya.

Namun seiring perkembangan zaman, kini ikan nila seringkali dijadikan sebagai bahan utama dalam ajang perlombaan mancing seperti harian, galatama kilo gebrus dan lain sebagainya. Nila termasuk ikan konsumsi favorit yang memiliki tekstur daging yang lembut dan gurih serta bergizi tinggi, oleh karena itu tak heran jika ikan nila banyak diburu baik di alam maupun dikolam pemancingan.

Resep Jitu Umpan Ikan Nila Harian,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.

Essen Oplosan Ikan Nila Harian Termantap 2019 Dari Master Essen!

Essen Ikan Nila Harian
Master Essen Ikan Nila Harian merupakan salah satu varian dari Master Essen. Master Essen sendiri adalah salah satu produk unggulan kami yakni essen oplosan yang terbuat dari 100% bahan murni terbaik tanpa campuran bahan kimia berbahaya jadi sangat aman digunakan.

Produk essen oplosan ini kami racik sendiri dengan keahlian khusus yang sudah terbukti ampuh & jitu mampu meningkatkan performa dan kualitas umpan.

Master Essen dibuat dengan takaran yang tepat dan pas sehingga menghasilkan aroma essen sangat khas dominan wangi yang bisa menarik perhatian ikan sekaligus efektif merangsang nafsu makan ikan semakin bertambah dan dengan lahapnya memakan umpan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda tertarik membeli Essen Ikan Nila Harian ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 3 Botol : Essen Kuning : Yogi Irawan : Jl.Kapten Ismail No.119 Rt.06/12, Kel. Kraton, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah 52112 : 082.612.983.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Ikan Nila Harian

Essen Ikan Nila Harian

Essen Ikan Nila Harian
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Harian"

Posting Komentar