Umpan Serbuk Ikan Nila Paling Jitu

Kabar baik bagi para pemancing  yang sering mancing ikan nila di manapun karena kami telah menghadirkan Umpan serbuk Ikan Nila Paling Jitu dari Produk Master Umpan dan Essen Ikan yang Ampuh di gunakan di segala tempat memancing, segala jenis air, juga segala cuaca dan cocok juga digunakan pada berbagai jenis perlombaan mancing ikan seperti pada lomba galatama, babon, kilo gebrus, atau pad mancing harian pun. 

Umpan Serbuk Ikan Nila Paling Jitu
Memancing merupakan salah satu hobi yang sangat menyenangkan dan penuh dengan sensasi tersendiri bagi para penghobinya. Salah satu jenis ikan yang sering dijadikan sebagai target para pemancing adala ikan nila. Ikan nila merupakan salah satu jenis ikan yang mudah kita temui di perairan tawar di Indonesia. Ikan ini masih termasuk pada keluarga Mujair yang banyak terdapat di luar pulau jawa. Untuk memancing ikan nila ini tidaklah susah karena ikan ini merupakan ikan omnivora atau pemakan segala.

Ikan jenis omnivora ini memiliki kebiasaan yang unik. selain suka plankton, ikan ini juga gemar makan lumut dan gulma di air. Makannya ikan nila dianggap sebagai pembersih kolam yang cocok di pelihara. Apalagi kalau sudah besar enak sekali untuk dimakan, dijadikan lauk dan berbagai olahan makanan lain. Umpan Jitu ikan nila bisa diperoleh dengan cara meraciknya sendiri atau yang langsung utuh. Untuk racikan umpan ikan nila jitu, kami akan memberikan resepnya yaitu sebagai berikut:

Bahan-bahan:
  • Tepung roti 1/4kg
  • Tepung tapioka 1/2kg
  • udang rebon yang sudah di cuci dan dijemur sampai kering
  • Ikan kembung yang sudah di kukus 2 ekor
  • Telur bebek 5 butir
  • Vanili 5 sachet
Cara meraciknya :
  • Campurkan tepung roti dengan tepung tapioka kemudian masukkan telur bebek dan vanili lalu aduk hingga merata. Blender udang rebon yang sudah kering hingga halus, kemudian campurkan dengan adonan umpan tadi, aduk hingga rata. dan kemudian masukan ikan kembung yang sudah di kukus dan aduk kembali hingga benarbenar tercampur rata. Terakhir kukus adonan hingga matang. Dan Setelah matang umpanpun siap untuk digunakan.

Apabila resep racikan diatas masih kurang jitu karena hasil pancingan anda masih belum memuaskan dan juga belum bisa menjuarai perlombaan, anda tidak usah khawatir karena kami di sini akan memberikan solusinya yaitu dengan menggunakan Umpan serbuk Ikan NIla Paling Jitu dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Nila Paling JituMaster Umpan dan essen Ikan adalah produk umpan dan essen unggulan paling jitu  yang sudah terbukti kejituannya bisa digunakan di berbagai jenis perlombaan memancing seperti pada lomba galatama, babon, kilo gebrus dan pada mancing harian pun, serta mampu bertahan di segala kondisi air dan diberbagai tempat pemancingan dan di kondisi cuaca sedang diguyur hujan pun kualitas dan aroma dari umpan ini tidak akan berkurang. Umpan serbuk ikan nila terbuat dari ekstrak tepung sawah dan tepung ikan salmon kesukaan ikan nila. Dan juga Essen aroma amis wangi pandan dan durian yang paling di sukai ikan nila ini sangat cocok anda gunakan untuk menambah aroma dari umpan sehingga akan lebih menarik perhatian si ikan dan si ikan tidak akan pernah merasa bosan dengan aroma dari umpan dan essenya karena memang aroma itulah yang sangat digemari ikan nila. Cara pemakaian umpan ini pun sangatlah mudah dan praktis karena umpan ini hanya perlu diseduh dengan air panas lalu anda teteskan essen aroma amis wangi pandan dan duriannya dengan takaran 4-7 tetes dan umpanpun siap untuk digunakan. 

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Bagi anda yang tertarik dengan Umpan Serbuk Ikan Nila Palin jitu dan ingin membelinya , anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut:

 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


   CONTOH PEMESANAN

DT-PUSH : 4 Paket : Budi NY : Jl.Karangasem rt.002/006, Wirosari, Kab. Grobogan, Jawa tengah : 082.220.754.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila

Umpan Serbuk Ikan Nila Paling JituUmpan Serbuk Ikan Nila Paling Jitu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Paling Jitu"

Posting Komentar