Essen Patin Yang Terbaik

Hai para penghobi mancing yang berbahagia, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi seputar Essen Ikan Patin Yang Terbaik yang bisa para mania gunakan saat berlomba maupun di alam bebas.

Essen Patin Yang Terbaik
Ikan patin adalah spesies ikan yang tergolong dalam Catfish. Karena memiliki kumis halus dengan fostur tubuh memanjang serta tidak memiliki sisik yang masih berkerabat dekat dengan ikan lele dan baung. Salah satu ikan jenis ini berhabitat di sungai, rawa-rawa, danau, waduk, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Rekomendasi Para Master

Patin termasuk salah satu ikan favorit para pemancing air tawar, dimana ikan ini dikenal akan tarikannya yang kuat pada saat strike yang dapat memberikan sensasi tersendiri bagi para penggemarnya. Selain itu, rasanya yang gurih dan lezat serta mengandung gizi tinggi sehingga banyak dikonsumsi oleh masyarakat.

Resep Jitu Umpan Ikan Patin,
bahan-bahan yang digunakan :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • air panas secukupnya
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.


Rekomendasi Essen Oplosan Ikan Patin Terbaik 2019!

Essen Patin Yang Terbaik
Master Essence merupakan salah satu produk terbaik andalan kami yang terbuat dari ekstrak hewani dan dipadukan dengan ekstrak buah yang diracik sendiri dengan keahlian khusus oleh tangan anak bangsa, essen oplosan siap pakai ini telah teruji coba akan keampuhannya sehingga dipercaya dapat meningkatkan performa umpan sekaligus meningkatkan rating strike para pemancing.

Essen master mengandung bahan-bahan alami pilihan yang aman dan terbebas dari bahan kimia berbahaya, jadi sangat aman digunakan juga ikan hasil tangkapan masih tetap aman untuk dikonsumsi. Master Essence hadir sebagai solusi umpan mancing anda jauh lebih berkualitas dan gacor di lahap ikan, karena aromanya sangat khas yang mampu menarik perhatian ikan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/btl
  • Isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan Master Essen sebanyak 5-7 tetes pada setiap 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, indukan dan babon
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi +amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Ikan Patin Yang Terbaik, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 2 Botol : Essen Kuning dan Hijau : Ridho Pamungkas : Jl.Raya Cisayong No.95 Rt.01/05, Kel. Cisayong, Kec. Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat 46153 : 081.221.891.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Patin Yang Terbaik

Essen Patin Yang Terbaik
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Patin Yang Terbaik"

Posting Komentar