Oplosan Essen Ikan Nila

Bingung mencari oplosan essen ikan nila yang paling jitu? Anda sangat beruntung sudah mengunjungi Website resmi Master Essen, karena dikesempatan kali ini akan share tentang Oplosan Essen Ikan Nila terbaru paling jitu by Master Essen.

Oplosan Essen Ikan Nila
Memancing ikan adalah suatu kegiatan yang gemar dilakukan khususnya para pria, dimana kegiatan ini termasuk salah satu hobi yang sangat seru dan menyenangkan. Namun tak hanya pria, ada beberapa wanita bahkan anak-anak yang menyukainya.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Nila Banyak Dicari

Ikan nila merupakan salah satu species ikan air tawar yang hidup di sungai, rawa, dan danau. Jenis ikan ini termasuk salah satu target incaran para penghobi mancing, karena mempunyai sensasi strike tersendiri sehingga dapat memicu adrenalin para pemancing.

Resep Rahasia Umpan Jitu Ikan Nila,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda j
uga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.


Inilah Rekomendasi Essen Oplosan Ikan Nila Terbaru Paling Jitu dari Master Essence

Oplosan Essen Ikan Nila
Master Essence, adalah produk andalan kami yang memiliki keunggulan juga kelebihan diantaranya mampu meningkatkan performa dan kualitas umpan, selain itu produk essen oplosan super premium ini dapat membantu menambah rating strike para pemancing.

Essence Master terbuat dari bahan-bahan murni terbaik tanpa campuran bahan kimia berbahaya, diolah secara khusus dan diracik dengan takaran yang pas oleh tangan anak bangsa yang sudah ahli dibidangnya sehingga menghasilkan citarasa aroma essen dominan wangi yang khas, kuat dan lebih tahan lama.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Apabila anda tertarik membeli Oplosan Essen Ikan Nila ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 1 Botol : Essen Hijau Tua : Erik Waluyo : Jl.Lamongrejo No.69 Rt.01/04, Kel. Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kab. Lamongan, Jawa Timur 62213 : 082.311.891.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Oplosan Essen Ikan NilaOplosan Essen Ikan Nila

Oplosan Essen Ikan NilaOplosan Essen Ikan Nila

Oplosan Essen Ikan Nila
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oplosan Essen Ikan Nila"

Posting Komentar