Essen Nila Yang Mantap

Salam Strike! Artikel kali ini akan kami sajikan untuk anda yang berjudul Essen Nila Yang Mantap dari Master Essence senjata andalannya para juara mancing. Simak terus infonya yang sayang jika anda lewatkan.

Essen Nila Yang Mantap
Mancing ikan nila memang suatu hobi yang terbilang cukup mengasyikan, mengingat nila ini bersifat omnivora yang tak jarang menyambar umpan-umpan para pemancing. Ikan nila adalah salah satu species ikan air tawar yang mudah berkembangbiak, di Indonesia sendiri nila menjadi hama yang artinya mudah dijumpai baik di sungai, rawa, maupun danau.

Baca Juga :Umpan Serbuk Ikan Nila Paling Jitu

Seperti yang kita ketahui bahwa ikan nila berasal dari perairan tawar Afrika, yang kini sudah menyebar luas ke berbagai wilayah termasuk wilayah Indonesia. Saat ini nila banyak di budidayakan oleh masyarakat untuk di konsumsi karena memiliki citarasa daging yang lezat dan bergizi tinggi.

Untuk memancing ikan nila dibutuhkan umpan yang tepat dan jitu, karena umpan menjadi salah satu faktor kesuksesan memancing. Bicara soal umpan, berikut akan kami berikan resep umpan ikan nila menggunakan bahan alami yang mudah ditemui dengan campuran Master Essen. Simak dibawah ini.

Racikan Umpan Ikan Nila Paling Ampuh,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.

Essen Master Ikan Nila Paling Mantap & Manjur

Essen Nila Yang Mantap
Kini sudah hadir essen oplosan paling mantap & manjur untuk bahan pendamping umpan ikan nila yaitu dari produk Master Essen, dengan kualitas premium yang dipercaya mampu meningkatkan rating strike para pemancing.

Master Essen ini diolah secara baik oleh tangan ahli anak bangsa dengan menggunakan bahan-bahan murni pilihan berkualitas yang sangat disukai ikan, diracik dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menghasilkan citarasa aroma yang khas dan lebih tahan lama.

Aroma yang keluar dari Master Essen dominan wangi yang kuat dan menyengat serta tahan lama di dalam air yang bisa memberikan efek perangsang ikan agar dapat memakan umpan dengan lahap, Karena di dalamnya terkandung seperti halnya 80% protein yang efektif merangsang nafsu makan ikan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"

Apabila anda tertarik membeli Essen Nila Yang Mantap ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 1 Botol : Essen Hijau : Redi Gunawan : Jl.Raya Pucang No.125 Rt.03/08, Kel. Pucang, Kec. Bawang, Banjarnegara, Jawa Tengah 53471 : 082.361.282.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Nila Yang MantapEssen Nila Yang Mantap

Essen Nila Yang MantapEssen Nila Yang Mantap

Essen Nila Yang Mantap
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Nila Yang Mantap"

Posting Komentar