Essen Ikan Nila Galatama Malam Hari

Hallo sobat, salam sejahtera untuk kita semua. Edisi kali ini halaman kami akan membagikan informasi terhangat seputar dunia memancing. Dan artikel ini berjudul Essen Ikan Nila Galatama Malam Hari sudah terbukti mantap rekomendasi para juara dari Master Essen.

Essen Ikan Nila Galatama Malam Hari
Kegiatan yang termasuk hobi seperti mancing ikan di kolam galatama saat ini tidak hanya dilakukan di siang hari saja, namun banyak kolam pemancingan yang mengadakan salah satu ajang lomba mancing ini pada malam hari. Seperti halnya perlombaan sudah pasti memiliki peraturan yang telah disepakati oleh panitia dan peserta, begitupun dengan mancing galatama.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Nila Yang Cocok di Segala Cuaca

Ikan nila menjadi salah satu jenis ikan yang populer di kalangan pemancing, tak jarang ikan jenis ini dijadikan sebagai target utama dalam ajang lomba mancing galatama malam hari. Ikan ini dapat dengan mudah dijumpai hampir di perairan tawar di seluruh wilayah Indonesia. Karena nila mempunyai kelebihan yaitu dapat dengan mudah berkembangbiak.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini akan kami berikan resep rahasia umpan jitu untuk mancing ikan nila galatama malam hari yang bisa anda coba dan praktekan.

Umpan Ikan Nila Galatama Malam Hari,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.

Rekomendasi Essen Ikan Nila Galatama Malam Hari dari Master Essen "PRODUK PREMIUM"

Essen Ikan Nila Galatama Malam Hari
Master Essen merupakan salah satu produk unggulan kami yang memiliki kualitas premium dan paling mantap dibanding essen lainnya. Master Essen diproduksi sendiri oleh anak bangsa yang sudah ahli dibidangnya dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan yang aman, diracik dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menghasilkan aroma essen yang begitu khas dan lebih fresh serta tahan lama di dalam air.

Banyak yang menggunakan Master Essen karena berperan penting di dalam umpan diantaranya untuk memikat atau menarik perhatian ikan dan yang paling efektif mampu meningkatkan nafsu makan ikan. Dengan demikian produk ini sudah dikenal dan dipercaya setelah teruji dan terbukti dalam hal melumpuhkan ikan target, salah satunya ikan nila.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda tertarik membeli Essen Ikan Nila Galatama Malam Hari, anda bisa langsung order sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 1 Botol : Essen Hijau Tua : Sumarno : Jl.Bintaran Kidul No.23 Rt.06/10, Kel. Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, D.I Yogyakarta 55151 : 081.331.490.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Ikan Nila Galatama Malam HariEssen Ikan Nila Galatama Malam Hari

Essen Ikan Nila Galatama Malam HariEssen Ikan Nila Galatama Malam Hari

Essen Ikan Nila Galatama Malam Hari
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Galatama Malam Hari"

Posting Komentar