Umpan Serbuk Ikan Nila Yang Cocok di Segala Cuaca

Salam Sejahtera. Selamat datang kembali di website kami. Solusi mancing ikan nila dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila Yang Cocok di Segala Cuaca dari Master Umpan ikan sangat cocok digunakan di segala cuaca, baik panas maupun hujan, dan di segala jenis air serta di berbagai perlombaanmancing ikan seperti pada lomba galatama, indukan, kilo gebrus, serta babon dan harian.

Umpan Serbuk Ikan Nila Yang Cocok Di Segala Cuaca
Ikan nila adalah jenis ikan air tawar yang persebarannya sangat luas di indonesia. Termasuk ikan predator dengan populsi yang cukup tinggi. Ikan ini hidup dan berkembang di perairan rawa, air payau di daerah pasang surut sampan di pegunungan. Ikan ini tergolong pada jenis ikan omnivora atau pemakan segala. Hal ini membuat para pemancing menyebut bahwa mancing ikan nila ini sangat mudah. Padahal tanpa kita ketahui ikan ini merupakan ikan yang memiliki sifat moody yang menyebabkan ikan ini susah makan apabila moodnya sedang jelek. Walaupun umpan jitu yang telah kita buat dilempar kedepan mulutnya ia tetap akan mengabaikannya saja dan malas untuk menyambarkannya, malah kabur meninggalkan umpan.

Dalam Mancing ikan nila akan lebih mudah apabila sedang musim hujan. Itu disebabkan karena kadungan air yang meningkat sehingga ikan air tawar seperti ikan nila ini akan mudah kelaparan. Untuk umpan ikan nila ini sendiri kita bisa menggunakan umpan alami yang sangat disukai ikan nila seperti lumut, cacing tanah, serangga, udang, ikan kecil, kroto dan masih banyak lahi.
Resep Jitu Umpan Ikan Nila :
Bahan-bahan:
  • Tepung roti 1/4kg
  • Ikan Kembung matang kukusan 2 ekor
  • Telur bebek 5 butir
  • Udang rebon kering 1 kg
  • Vanili 5 sachet
  • Tepung tapioka 1/2kg
Cara Meraciknya:
  • Langkah pertama Haluskan terlebih dahulu udang rebon, bisa dengan cara di blender. Siapkan wadah, kemudian campurkan tepung tapioka den tepung roti, aduk hingga merata. Lalu masukan vanili dan telur bebek, aduk kembali hingga benar- benar merata. Setelah itu masukkan udang rebon yang sudah dihaluskan dan ikan kembung yang sudah di kukus. Aduk Semua bahan hingga merata dan menjadi kental. Dan Umpan jitu ikan nila siap digunakan.
Nah, apabia anda tidak puas dengan resep umpan diatas karena umpan ini hanya bisa digunakan pada cuaca tertentu saja, Anda bisa mengganti umpan itu dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila Yang Cocok di Segala cuaca dari Master Umpan Ikan yang tentunya sangat ampuh digunakan di segala cuaca baik hujan maupun panas.

Umpan Serbuk Ikan Nila Yang Cocok Di Segala Cuaca
Master umpan Ikan merupakan produk umpan yang sudah banyak digunakan para pemancing untuk memancing ikan dan sudah terbukti sangat ampuh dan anti zonk. Terbuat dari ekstrak lumut sawah yang dikombinasikan dengan tepung ikan berprotein 30%. Memiliki aroma khas lumut dan pandan yang gurih dan aroma amis yang berasal dari tepung ikan berprotein ini lah yang sangat disukai ikan nila. Master Umpan Ikan Nila ini siap pakai dengan kemasan ekonomis yang bisa masuk ke dalam kantong saku kita sehingga tidak ribet untuk membawanya. Untuk Cara penyajiannya juga sangatlah mudah, anda hanya tinggal menyeduh umpan ini dengan air panas dan bisa anda tambahakan essen aroma amis wangi pandan dan durian dengan takaran 5-7 tetes yang akan membantu menambah aroma khas dari si umpan tadi. Aroma yang sangat kuat dari umpan dan essen ini mampu bertahan di segala cuaca termasuk pada saat cuaca sedang hujanpun aroma dari umpan ini tidak akan luntur.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Bagi anda yang tertarik dengan Umpan Serbuk ikan nila di Segala Cuaca ini, bisa langsung order sekarang juga denga cara mengirimkan format pemesannan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS / WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

Master Umpan Ikan Nila : 2 Botol : Sutisnya : Jl. Padasuka No.67 rt.02/11, Bogor, Jawa Barat : 081.222.356.xxx

Kirim Ke SMS / WA 081.322.389.333

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keunggukan Order Pada Kami:
  • Menjamin Barang diterima asli dan sesuai permintaan
  • Pastikan barang sampai tujuan (Uang Kembali apabila ada kerusakan atau tidak sampai)
  • Harga murah dan terjangkau
  • Proses Cepat
  • Untuk Pemesanan 1 Botol Kami siap melayan
  • Ada bukti pengiriman barang dan mendapatkan no resi

Testimoni Umpan Ikan Nila

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Yang Cocok di Segala Cuaca"

Posting Komentar