Essen Ikan Nila Galatama Siang Hari

Kabar baik bagi penghobi galatamania, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi artikel tentang Essen Ikan Nila Galatama Siang Hari yang terampuh dari Master Essen. Simak sampai tuntas, semoga bermanfaat. Salam Strike!

Essen Ikan Nila Galatama Siang Hari
Ikan nila merupakan salah satu ikan jenis omnivora yang hidup diperairan tawar. Nila cenderung menyukai perairan liar, artinya masih banyak hewan dan tumbuhan air sebagai makanannya. Untuk habitatnya biasanya di sungai, rawa-rawa, danau, waduk dan lainnya. Ikan nila sendiri termasuk ikan yang mudah berkembangbiak dan mempunyai ketahanan tubuh terhadap segala kondisi air.

Baca Juga : Umpan Aroma Sari Lumut Untuk Ikan Nila

Disamping itu, ikan nila juga banyak ditemukan di kolam-kolam pemancingan dan seringkali dijadikan sebagai bahan dalam ajang lomba salah satunya lomba mancing ikan nila galatama siang hari. Nah, disini kami akan berikan kepada anda resep umpan paling ampuh mancing ikan nila galatama siang hari dengan media lumut .

Umpan Galatama Ikan Nila Siang Hari,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.

Rekomendasi MASTER ESSENCE, Untuk Umpan Ikan Nila Galatama Siang Hari

Essen Ikan Nila Galatama Siang Hari
Master Essen adalah salah satu essen oplosan terbaik yang mengandung bahan-bahan alami pilihan dan telah terbukti keampuhannya oleh para juara mancing. Sudah banyak para pemancing yang menggunakan produk essen oplosan kami dan memang hasilnya sangat memuaskan. Oleh karena itu, Master Essen menjadi senjata andalannya para pemancing air tawar khususnya.

Master Essen memiliki berbagai varian lengkap dengan aroma serta kegunaannya mulai untuk harian, galatama, kilo gebrus, indukan, babon, dan lain sebagainya. Selain itu, mempunyai keunggulan dimana aromanya mampu meningkatkan performa umpan racikan sendiri diantaranya untuk campuran umpan ikan nila galatama siang hari.

Satu hal yang harus sobat ketahui bahwa Master Essen tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya jadi 100% aman. Jadi sobat tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk menggunakannya, selain dapat membantu meningkatkan performa umpan juga bisa memaksimalkan hasil tangkapan ikan yang tentunya sesuai dengan yang diharapkan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda tertarik membeli Essen Ikan Nila Galatama Siang Hari, anda bisa langsung order sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol : Essen Kuning : Ilham Yahya : Jl.Siliwangi No.27 Rt.06/12, Kel. Kuningan, Kec. Kuningan, Kab. Kuningan, Jawa Barat 45511 : 082.714.369.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Ikan Nila Galatama Siang Hari

Essen Ikan Nila Galatama Siang HariEssen Ikan Nila Galatama Siang Hari

Essen Ikan Nila Galatama Siang HariEssen Ikan Nila Galatama Siang Hari

Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Galatama Siang Hari"

Posting Komentar