Essen Mas Yang Jitu

Selamat datang di halaman situs resmi kami yang merupakan slah satu situs yang selalu memberikan informasi dan tips terbaru seputar memancing. Dan dikesempatan kali ini kami akan mengulas artikel tentang Essen Mas Yang Jitu dan terpercaya. Simak baik-baik ya!

Essen Mas Yang Jitu
Siapa sih yang tidak kenal dengan ikan mas? salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar paling populer yang banyak sekali peminatnya dari semua kalangan. Ikan air tawar yang sering dikonsumsi ini memang memiliki kandungan gizi tinggi, selain itu citarasanya pun sangat gurih dan lezat.

Baca Juga : Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019 Reskomendasi Para Master

Selain menjadi ikan mengkonsumsi, ikan mas juga seringkali dijadikan sebagai target mancing oleh para pencinta strike. Karena ikan mas memiliki perlawanan yang cukup seru dan menyenangkan sehingga memberikan sensasi tersendiri bagi para pemancing.

Mengingat bahwa ikan mas ini adalah ikan air tawar, kita dapat menjumpai ikan ini di berbagai lokasi seperti danau, rawa-rawa, sungai hingga kolam pemancingan. Jadi untuk memilih spot mancing ikan ini pilihlah sesuai dengan kemauan kita sendiri, mungkin ada yang menyukai alam maupun buatan.

Dalam memancing ikan mas, kita diusahakan menggunakan umpan jitu yang tepat dan benar. Biasanya ikan mas menyukai umpan yang beraromakan amis wangi, maka dari itu akan kami berikan resep jitu umpan ikan mas dengan mencampurkan Master Essen. Baiklah berikut ini selengkapnya.

Racikan Umpan Ikan Mas Paling Jitu, bahan - bahan yang digunakan :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Essence Oplosan Jitu Untuk Mancing Ikan Mas

Essen Mas Yang Jitu
Master Essen yaitu produk essen oplosan murni yang memiliki kualitas terbaik dari essen lainnya. Essen oplosan master ini terbuat dari bahan - bahan  alami pilihan yang diracik dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menghasilkan aroma essen yang sangat khas.

Dengan aroma dominan wangi khas yang dimiliki oleh Master Essen, sangat cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan ikan mas anda agar lebih memikat ikan sekaligus efektif merangsang nafsu makan ikan sehingga ikan dengan cepat mendekat lalu menyambar umpan dengan lahap.

Master Essen ini adalah produk handalan para pemancing juara karena keampuhannya sudah teruji dan terbukti ampuh dapat memaksimalkan hasil tangkapan ikan yang didapat. Hal ini sudah dipercaya sejak dulu bahwa Master Essen bisa membantu menambah rating strike para pemancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai: teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/ 1 mangkuk essen
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam dan lainnya
  • Mantap dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di Segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + Amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi Strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Aroma atau warna kemasan bisa dipilih sesuai kebutuhan

Jika anda berminat dengan Essen Mas Yang Jitu ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 3 Botol : Essen Merah : Zulfi Nurhidayat : Jl.Yos Sudarso No.69 Rt.04/05, Kel. Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73112 : 082.632.809.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Mas Yang Jitu

Essen Mas Yang Jitu

Essen Mas Yang JituEssen Mas Yang Jitu

Essen Mas Yang Jitu

Essen Mas Yang Jitu

Essen Mas Yang Jitu

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Mas Yang Jitu"

Posting Komentar