Essen Lele Yang Jitu

Hallo sobat angler's, salam mancing mania mantap! Sebelumnya kami ucapkan terimakasih sudah menjadi pembaca setia artikel kami. Kami selalu hadir untuk anda dengan mengulas informasi menarik seputar dunia mancing, dan pada edisi kali ini kami akan membahas mengenai Essen Lele Yang Jitu. Untuk itu kami mengajak anda untuk menyimak sampai tuntas, semoga bermanfaat!!

Essen Lele Yang Jitu
Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar. Ikan ini menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, selain rasanya enak dan dagingnya empuk juga kandungan gizi pada lele sangat tinggi. Selain memiliki tubuh yang bisa dibilang cukup menggelikan, namun ikan lele menjadi primadona di semua kalangan.


Lele tergolong predator air tawar yang memiliki fostur tubuh agak memanjang dengan kumis yang panjang serta kulit yang licin. Di habitatnya sendiri, lele melakukan aktivitas mencari makan pada malam hari atau nokturnal, jika di siang hari biasanya ikan lele akan berdiam diri di tempat yang teduh dan gelap.

Bagi para pencinta mancing, ikan lele menjadi salah satu jenis ikan yang ditargetkan. Mengingat bahwa ikan lele memiliki gerakan yang lincah dan agresif membuat para pemancing penasaran akan sensasi strike dari perlawanan ikan ini. Maka dari itu banyak para angler yang memburu ikan lele baik di alam maupun di kolam.

Racikan Umpan Jitu Ikan Lele, bahan - bahan yang digunakan :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus dulu hingga matang, kemudian masukkan ke blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur  jadi satu, setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Ikan Lele Oplosan Terbaik 100% JITU!

Essen Lele Yang Jitu
Master Essen Ikan Lele adalah salah satu essen oplosan siap pakai dari brand Master Essen yang memiliki aroma lebih fresh dan tahan lama sehingga saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh para pemancing. Essen master ikan lele ini sangat cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan, karena efektif dalam meningkatkan performa dan kualitas umpan.

Sudah banyak para pemancing air tawar di Indonesia yang menggunakan essen ikan lele dari produk Master Essen, karena memang produk essen ini sudah teruji dan terbukti ampuh sehingga dipercaya bisa membantu menambah rating strike. Selain itu, kualitasnya pun sudah tidak diragukan lagi mampu memaksimalkan hasil tangkapan ikan menjadi lebih banyak dan memuaskan tentunya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Essen/warna essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Apabila anda berminat dengan Essen Lele Yang Jitu ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL :4 Botol : Essen Merah Tua : Epul Saepul :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Essen Lele Yang Jitu

Essen Lele Yang JituEssen Lele Yang Jitu
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Lele Yang Jitu"

Posting Komentar