Essen Nila Yang Terbaik

Berjumpa kembali bersama kami di salah satu Website Resmi kami yang mana selalu memberikan informasi seputar dunia memancing. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Essen Nila Yang Terbaik dari produk Master Essen yang cocok digunakan dalam ajang perlombaan mancing maupun di alam terbuka, yang sudah direkomendasikan langsung oleh para pemancing juara.

Essen Nila Yang Terbaik
Ikan nila merupakan tergolong dalam salah satu ikan paling populer di perairan tawar Indonesia. Ikan jenis ini dikenal sebagai ikan konsumsi yang memiliki citarasa gurih dan lezat serta mengandung gizi tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu keberadaan ikan nila pun terbilang cukup mudah untuk ditemukan seperti di danau, rawa-rawa, sungai maupun di kolam.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Nila Terbaik

Ikan nila banyak digemari oleh para pemancing karena selain untuk dikonsumsi juga tarikan dan perlawanannya cukup menantang yang dapat memberikan sensasi tersendiri bagi pemancing itu sendiri. Dan untuk memancing ikan nila memang terbilang cukup mudah sebab nila bersifat omnivora alias pemakan segala, jadi dalam hal penggunaan umpan bisa dari apa saja entah itu umpan alami, umpan hidup, umpan pelet ataupun umpan racikan kita sendiri.

Bicara soal umpan, salah satu faktor kesuksesan memancing ini perlu diperhatikan agar bisa mendapatkan ikan target dengan hasil yang memuaskan. Untuk umpan ikan nila, kami akan memberikan solusinya kepada anda semua tentang resep rahasia umpan jitu ikan nila dengan menambahkan Master Essen. Berikut dibawah ini selengkapnya.

Racikan Umpan Ikan Nila, bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essence Master, Ikan Nila Terbaik

Essen Nila Yang Terbaik
Master Essen adalah brand essence oplosan murni terbaik dan memiliki kualitas premium yang sudah teruji ampuh bisa meningkatkan rating strike para pemancing dengan aroma khasnya yang pekat dan lebih tahan lama yang mampu menarik perhatian ikan dan dengan langsung ikan melahap umpan dengan cepat.

Essen Master ini salah satu produk unggulan kami yang berkualitas tinggi dimana didalamnya mengandung 80% protein yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan. Khasiat yang dimiliki oleh Master Essen sudah tidak diragukan lagi, diantaranya dapat membantu menambah performa umpan menjadi 2x lebih cepat dilahap ikan. Master Essen sudah menjadi senjata andalannya para juara mancing di berbagai daerah, karena selain keampuhannya sudah terbukti dan paling istimewanya lagi tidak mengandung zat - zat kimia berbahaya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan nila
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan Master Essen pada umpan anda dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda

Bagi anda yang berminat dengan Essen Nila Yang Terbaik ini, silahkan anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol : Essen Kuning dan Hijau : Handi Firmansyah : Jl.H.Ubad No.109 Rt.10/05, Kel. Handapherang, Kec. Cijeungjing, Kab. Ciamis, Jawa Barat 46271 : 081.323.491.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Nila Yang Terbaik

Essen Nila Yang TerbaikEssen Nila Yang Terbaik

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Nila Yang Terbaik"

Posting Komentar