Essen Patin Yang Jitu

Selamat berkunjung kembali di blog resmi kami, yang mana disini anda akan mendapatkan ilmu tentang seputar dunia memancing. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi menarik mengenai Essen Patin Yang Jitu. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mari kita simak info selengkapnya dibawah ini sampai tuntas.

Essen Patin Yang Jitu
Ikan patin merupakan jenis ikan konsumsi air tawar yang sudah menyebar luas di berbagai daerah Indonesia. Patin dikenal sebagai salah satu ikan predator air tawar yang cukup ganas dan rakus, artinya jika dia sudah merasa lapar apapun yang ada dihadapannya pasti disambar oleh ikan patin atau biasa yang sebut sebagai ikan omnivora alias pemakan segala.

Baca Juga : umpan pelet ikan patin siap pakai

Ikan patin tergolong ke dalam keluarga Catfish atau ikan berkumis yang masih berkerabat dekat dengan ikan lele. Ikan patin yang hidup di alam bobotnya bisa mencapai 20 kg, maka tak heran apabila banyak para pemancing yang memburu ikan patin langsung di lokasi yang sekaligus menjadi habitat dari ikan patin tersebut.

Memancing adalah kegiatan yang mengasyikan terlebih pada saat di akhir pekan. Salah satu jenis ikan yang asik dan menantang untuk dipancing adalah ikan patin. Ada sensasi tersendiri saat memancing ikan patin sehingga banyak pemancing yang tertarik untuk memancing ikan ini bahkan seringkali dijadikan bahan utama dalam perlombaan mancing.

Namun banyak yang belum mengetahui cara memancing ikan patin serta umpan jitu ikan patin, sehingga banyak yang gagal ketika memancing ikan ini. Namun anda tidak perlu khawatir, kali ini kami akan berbagi tips tentang resep untuk membuat umpan ikan patin yang jitu. Langsung saja berikut ulasannya dibawah ini.

Resep Racikan Umpan Ikan Patin Paling Jitu :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan

Essen Jitu Untuk Umpan Ikan Patin

Essen Patin Yang Jitu
Apa itu Essen? Essen yaitu salah satu bahan yang berbentuk cairan yang memiliki aroma khas dan menyengat yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas dari pada umpan serta meningkatkan nafsu makan terhadap ikan. Essen disini berperan penting untuk merangsang atau memicu ikan agar cepat mendekat lalu memakan umpan.

Salah satu essen rekomendasi para juara mancing adalah Master Essen. Dimana master essen ini sudah dikenal dan dipercaya keampuhannya oleh para angler di berbagai daerah di Tanah Air yakni sangat ampuh menarik perhatian ikan. Essen oplosan dari Master Essen ini terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah sehingga menghasilkan aroma yang khas perpaduan antara amis wangi yang pekat dan lebih tahan lama didalam air.

Master Essen mengandung bahan-bahan berkualitas dengan kandungan 80% protein di dalamnya. Yang terpenting terbebas dari zat-zat kimia berbahaya, jadi sangat aman digunakan sebagai bahan pendamping umpan anda. Master Essen sangat efektif melumpuhkan ikan target dalam jangka waktu yang singkat, dengan begitu bisa membantu meningkatkan rating strike anda tentunya meraih hasil tangkapan ikan yang memuaskan.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan Master Essen sebanyak 5-7 tetes pada setiap 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, indukan dan babon
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi +amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda tertarik dengan Essen Patin Yang Jitu ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 2 Botol : Essen Kuning : Edi Cahyanto : Jl.Kurinci No.28 Rt.06/02, Kel. Bendan, Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan : 082.322.796.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Patin Yang Jitu

Essen Patin Yang Jitu
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Patin Yang Jitu"

Posting Komentar