Essen Nila Yang Bagus

Salam Joran Melengkung. Kabar bagus untuk anda karena disini tepatnya di salah satu blog resmi kami ini akan berbagi tips serta informasi menarik dan terbaru mengenai Essen Ikan Nila Yang Bagus. Tapi sebelumnya kami akan memberikan sedikit informasi terlebih dahulu tentang ikan nila.

Essen Nila Yang Bagus
Ikan nila merupakan salah satu ikan air tawar yang sangat populer di kalangan para pemancing. Jenis ikan yang satu ini dapat dengan mudah kita temukan di berbagai tempat antara lain seperti rawa, danau, sungai dan kolam pemancingan. Ikan nila termasuk ikan omnivora yaitu pemakan segala. Sifatnya yang rakus dan agresif serta memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat membuat para penggemarnya ketagihan.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan nila mujair anti boncos

Ikan nila seringkali diincar oleh para pemancing karena sebagian besar untuk dijadikan sebagai bahan konsumsi. Karena ikan nila tak kalah sedap dibandingkan dengan ikan konsumsi air tawar lainnya. Selain itu mengandung protein tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh sekaligus dapat memenuhi kebutuhan gizi kita.

Pada umumnya memancing ikan nila membutuhkan kesabaran yang tinggi. Untuk menarik ikan nila para pemancing nusantara biasanya menggunakan umpan alami seperti laron, cacing tanah, ataupun lumut. Cara memancing ikan nila terbilang cukup mudah karena ikan nila tergolong ke dalam ikan yang memakan apa saja.

Terkadang biasanya hasil di lapangan tak sesuai dengan yang di harapkan para pemancing. Tak jarang para pemancing menghadapi berbagai permasalahan atau hambatan dimana ikan nila susah untuk dipancing atau mogok makan. Anda tidak perlu resah, karena kami akan memberikan resep
umpan mancing ikan nila paling jitu dan bagus dengan menggunakan bahan alami yang disukai oleh ikan, berikut ulansannya dibawah ini.

Racikan umpan jitu ikan nila pakai lumut asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Rekomendasi Oplosan Essen Ikan Nila Yang Bagus Anti ZONK

Essen Nila Yang Bagus
Berbicara mengenai Essen Untuk Ikan Nila kami akan rekomendasikan Essen Ikan Nila Yang Bagus yang sudah terbukti keampuhannya yakni dengan Master Essen. Seperti yang kita ketahui bahwa penggunaan Essen disini sangat berperan penting sebagai perangsang atau pemicu agar ikan semakin mendekat lalu dengan lahapnya memakan umpan.

Master Essen merupakan produk essen oplosan kualitas terbaik yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti perpaduan antara ekstrak hewani dengan ekstrak buah sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas yang sangat disukai oleh ikan nila. Yang lebih istimewa lagi dari Master Essen ialah tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, jadi anda tidak perlu ragu dan khawatir lagu karena sangat aman digunakan sebagai bahan pendamping umpan.

Aroma dari Essen oplosan ikan nila ini lebih pekat dan tahan lama di dalam air. Master Essen sangat efektif melumpuhkan ikan target salah satunya ialah ikan nila, karena Master Essen sudah dipercaya sangat ampuh dan jitu meningkatkan performa pada umpan. Sekaligus bisa membantu meraih hasil tangkapan yang didapat semakin maksimal dan memuaskan.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Ikan nila
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan Master Essen pada umpan anda dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda

Bagi anda yang berminat dengan Essen Nila Yang Bagus ini, silahkan anda bisa order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol : Essen Hijau dan Kuning : Ferdi Rahmana : Jl.Ds. Gunungsari No.28 Rt.04/05, Kel. Gunungsari, Kec. Waled, Kab. Cirebon : 081.223.973.xxx

KIrim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Nila Yang Bagus

Essen Nila Yang BagusEssen Nila Yang Bagus

Essen Nila Yang Bagus
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Nila Yang Bagus"

Posting Komentar