Oplosan Essen Ikan Lele

Kabar gembira untuk anda terutama para penghobi mancing dan pembaca setia blog resmi kami karena pada edisi kali ini kami akan membawakan artikel terbaik dan terhangat untuk kalian semua yang bertemakan tentang Oplosan Essen Ikan Lele yang sudah banyak digunakan oleh para angler handal entah itu di kolam harian, galatama dan kilo gebrus ataupun di alam terbuka. Maka dari itu mari simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Oplosan Essen Ikan Lele
Seperti yang kita tahu bahwa ikan lele yaitu jenis ikan yang sangat rakus yang tergolong omnivora alias pemakan segala. Mulai dari daging hingga binatang kecil bahkan sisa-sisa makanan sekalipun menjadi santapan sehari-hari di habitatnya. Tingkah laku atau karakteristik dari ikan yang satu ini gemar melakukan aktivitasnya pada malam hari yakni Nokturnal.

Baca Juga : umpan serbuk ikan lele yang ampuh

Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan predator air tawar yang cenderung lebih aktif mencari makan di malam hari, karena siang hari umumnya lele berdiam diri di sarang-sarang mereka untuk berteduh sekaligus berlindung dari predator lain. Namun adakalanya jika sang predator ini sudah merasa kelaparan bahkan di siang haripun masih tetap melakukan aktivitas mencari makan.

Dengan melihat beberapa faktor yang sudah disebutkan tadi, berarti untuk memburu atau memancing ikan lele tidak terfokus pada jam tertentu. Hanya saja kita perlu mengetahui trik serta umpan ikan lele yang tepat dan benar, dengan begitu anda akan mendapatkan hasil tangkapan ikan yang maksimal sesuai dengan apa yang di inginkan pastinya.

Hal ini berlaku ketika anda memancing ikan lele baik itu di kolam, sungai, rawa ataupun danau. Jika anda tidak pandai dalam mencari tempat atau spot dimana lele diam dan bersarang, maka kemungkinan besar untuk mendapatkan hasil yang memuaskan cukup sulit untuk dicapai. Dengan begitu mancing anda akan sedikit mengalami kesulitan dan hambatan.

Salah satu faktor yang menjadi permasalahan utama di dalam memancing ialah umpan. Jika anda menggunakan umpan jitu yang tepat maka hal ini akan menjadi suatu hal yang berperan penting untuk membantu penghasilan yang anda dapat. Supaya mancing ikan lele anda sukses, gunakan umpan jitu dan ampuh berikut dibawah ini.

Resep Racikan Umpan Mancing Ikan Lele Terbaik Paling Gacor :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali masteer essen ), seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Oplosan Jitu Essen Ikan Lele Paling Bagus

Oplosan Essen Ikan Lele
Bagi setiap pemancing pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya essen. Essen yaitu salah satu bahan yang berbentuk cairan atau serbuk yang memiliki aroma khas dan menyengat. Essen disini bertujuan sebagai bahan pendamping atau penambah aroma alami terhadap umpan, sekaligus berfungsi sebagai perangsang atau pemicu ikan agar lebih cepat mendekat lalu memakan umpan yang kita berikan.

Salah satu produk essen yang kini tengah populer dan menjadi perbincangan para pemancing ialah Master Essen. Master Essen merupakan produk essen oplosan murni terbaik berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang diolah dengan baik sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas dan pekat yang tentunya sangat disukai oleh ikan.

Oplosan Essen Ikan Lele ini adalah salah satu varian dari produk Master Essen yang sudah terbukti dapat meningkatkan performa umpan racikan ikan lele kita sendiri. Produk essen oplosan murni dari Master Essen ini tentunya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, jadi sangat aman jika digunakan kapan pun dan dimana pun.

Bagi anda khususnya para pemula mancing terutama menargetkan ikan lele, Master Essen Ikan Lele ini sangat efektif dan ampuh sebagai solusi terhadap umpan yang anda pakai semakin lahap dimakan ikan. Maka dari itu teruntuk kalian semua, jangan ragu dan khawatir lagi menggunakan Master Essen sebab keampuhannya sudah teruji coba oleh para juara mancing di berbagai daerah di Nusantara.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda berminat dengan Oplosan Essen Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 4 Botol : Essen Merah Tua : Apriyadi Suherman : Jl.Perintis Kemerdekaan No.19 Rt.07/12, Kel. Kramatsari, Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan : 082.212.693.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Oplosan Essen Ikan Lele

Oplosan Essen Ikan LeleOplosan Essen Ikan Lele

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oplosan Essen Ikan Lele"

Posting Komentar