Essen Ikan Lele Khusus Malam Hari

Salam Strik Sahabat Angler, pada informasi kali ini Master Essen akan memberikan informasi mengenai Essen Ikan Lele Khusus Malam Hari. Baiklah, simak sampai habis ya karena sayang jika anda lewatkan.

Essen Ikan Lele Khusus Malam Hari
Ikan lele adalah salah satu ikan air tawar yang berjenis nokturnal atau yang aktif mencari makan pada malam hari. Meskipun tergolong hewan nokturnal, namun bukan berarti lele tidak mau menyambar umpan di siang hari melainkan di malam hari ikan lele lebih agresif dan cenderung buas. Di siang hari ikan lele lebih memilih untuk diam ditempat yang teduh dan gelap.

Baca Juga :umpan serbuk ikan lele yang cocok siang dan malam

Memancing ikan lele pada malam hari memang waktu yang sangat tepat. Akan tetapi diperlukan sedikit trik juga teknik yang benar serta dibutuhkan umpan jitu ikan lele khusus malam hari agar bisa mendapatkan hasil tangkapan ikan yang banyak dan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Anda jangan khawatir karena kami akan memberikan resep umpan jitu ikan lele malam hari sekaligus cara pembuatannya seperti berikut dibawah ini!

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Lele Malam Hari :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master Essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali masteer essen ), seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

MASTER ESSEN, Ikan Lele Malam Hari

Essen Ikan Lele Khusus Malam Hari
Master Essen yaitu essen oplosan murni yang kami buat sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan berkualitas dan diolah dengan baik yang diracik sedemikian rupa oleh ahlinya yang sudah melalui proses tahap demi tahap sehingga menghasilkan produk essen dengan kualitas premium yang paling penting sudah teruji coba keampuhannya oleh para juara mancing dan terbukti mampu memberikan performa umpan lebih baik dengan aroma khas yang disukai ikan.

Oplosan essen ikan lele dari Master Essen ialah salah satu varian essen yang kami khususkan untuk anda para pencinta mancing lele entah itu di alam maupun di kolam pemancingan. Master Essen Ikan Lele sangat efektif menarik perhatian ikan karena memiliki aroma yang sangat khas dan kuat serta dapat bertahan lama di dalam air. Dengan begitu ikan akan dengan cepat dan mudah melahap umpan yang kita berikan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Jika anda berminat dengan Essen Ikan Lele Khusus Malam Hari, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 4 Botol : Essen Hijau : Burhan Sulaiman : Jl.Perintis Kemerdekaan No.24 Rt.02/04, Kel. Kramatsari, Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan : 082.212.479.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Ikan Lele Khusus Malam Hari

Essen Ikan Lele Khusus Malam Hari

Essen Ikan Lele Khusus Malam Hari
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Lele Khusus Malam Hari"

Posting Komentar