Essen Ikan Lele Khusus Babon

Salam Joran Melengkung! Pada halaman kami kali ini akan berbagi info serta tips terbaik buat anda semua terutama para pencinta mancing mania dan pembaca setia artikel kami yang membahas tentang Essen Ikan Lele Khusus Babon. Simak terus informasinya yang sayang jika anda lewatkan

Essen Ikan Lele Khusus Babon
Saat ini salah satu kegiatan yang sangat seru yang banyak dilakukan di semua kalangan pada saat akhir pekan ialah memancing ikan. Dan salah satu jenis ikan yang dijadikan target memancing yaitu ikan lele. Ikan lele termasuk jenis ikan konsumsi yang hidup di air tawar yang sangat populer di kalangan para pemancing, hal ini dikarenakan bahwa ikan lele memiliki citarasa yang gurih dan maknyos apabila disajikan dalam berbagai jenis makanan.

Baca Juga : Umpan Pelet Ikan Lele Babon

Untuk memancing ikan lele sendiri tentunya tidak terlalu sulit sebab pada dasarnya ikan lele tergolong ikan omnivora atau pemakan segala yang tak jarang menyambar umpan-umpan para pemancing mania. Dan perlu anda ketahui, ikan lele akan memakan apa saja saat dalam keadaan lapar bahkan ikan lele dikenal sebagai salah satu ikan kanibal yang bisa memakan sesama jenisnya.

Dalam kegiatan memancing hal salah satu hal yang menjadi faktor utamanya adalah umpan. Dengan menggunakan umpan jitu yang tepat dan benar maka kemungkinan besar anda akan meraih hasil tangkapan ikan yang banyak serta memuaskan. Namun hal itu tak terlepas dari trik dan juga teknik memancing agar bisa membantu menaikan ikan target dengan mudah.

Resep Umpan Ikan Lele Babon Paling Jitu :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master Essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali masteer essen ), seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Essen Ikan Lele Khusus Babon Sudah Terbukti Ampuh!- Master Essen

Essen Ikan Lele Khusus Babon
Untuk essen ikan lele khusus babon kami rekomendasikan anda dengan Master Essen yang mana produk essen ini sudah terbukti ampuh dapat meningkatkan performa terhadap umpan ikan lele racikan kita sendiri. Hal itu memang sudah tidak diragukan lagi sebab khasiat dari Master Essen ini sudah teruji oleh para juara mancing di berbagai daerah di Nusantara.

Master Essen terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah yang diolah dengan baik oleh ahlinya sehingga menghasilkan aroma yang begitu kuat dan menyengat. Produk essen oplosan ini sudah siap pakai yang bisa anda gunakan sebagai bahan pendamping umpan agar ikan lebih tertarik pada umpan lalu menyambar umpan dengan lahapnya.

Keunggulan yang dimiliki oleh Master Essen diantaranya aromanya lebih fresh dan tahan lama berada di dalam air. Dan yang paling istimewanya lagi tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, oleh karena itu Master Essen sudah dipercaya sekaligus dijadikan sebagai rajanya essen oplosan yang sudah terbukti ampuh dan sekaligus menjadi senjata andalannya para pemancing di Tanah Air.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Jika anda berminat dengan Essen Ikan Lele Khusus Babon ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol : Essen Merah Tua : Irfan Ramadhan : Jl.Sepinggan Baru III No.28 Rt.06/10, Kel. Sepinggan, Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan : 081.621.978.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Ikan Lele Khusus Babon

Essen Ikan Lele Khusus BabonEssen Ikan Lele Khusus Babon

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Lele Khusus Babon"

Posting Komentar