Essen Ikan Lele Khusus Siang Hari

Jumpa kembali bersama kami di situsnya dunia memancing yang pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai Essen Ikan Lele Khusus Siang Hari yang sudah teruji ampuh dan jitu oleh para pemancing handal entah itu di alam maupun di ajang perlombaan mancing seperti harian, galatama, kilo gebrus dan lain sebagainya.

Essen Ikan Lele Khusus Siang Hari
Memancing ikan lele merupakan salah satu kegiatan yang menjadi hobi bagi sebagian orang yang sangat mengasyikan. Aktivitas memancing dijadikan sebagai pelepas penat juga bisa mengilangkan stress karena pekerjaan sehari-hari yang menumpuk.

Baca Juga : umpan mancing ikan lele yang sangat simple

Ikan lele adalah salah satu jenis ikan air tawar yang termasuk ikan paling populer di semua kalangan. Saat ini cukup banyak masyarakat yang menyukai ikan lele karena ikan ini memiliki citarasa yang gurih dan lezat serta mengandung gizi yang tinggi.

Pada umumnya ikan lele tergolong ikan nokturnal yakni yang aktif pada malam hari. Akan tetapi biasanya ia juga aktif di siang hari untuk mencari makan, meskipun tidak seagresif pada malam hari. Selain itu ikan lele dikenal sebagai salah satu ikan predator air tawar yang artinya ikan ini termasuk ikan yang rakus dan pemakan segala alias omnivora.

Memancing ikan lele bisa dikatakan susah-susah gampang, dibutuhkan strategi khusus agar bisa meraih hasil yang maksimal, terlebih lagi umpan yang digunakan haruslah tepat. Biasanya para pemancing selain menggunakan umpan alami juga memakai umpan racikan, karena dengan umpan racikan bisa menarik perhatian ikan target dengan cepat. Baiklah, disini kami akan berikan resep racikan umpan jitu mancing ikan lele yang bisa anda coba.

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Lele Malam Hari :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master Essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali masteer essen ), seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Essen Ikan Lele Siang Hari Paling Jitu By Master Essen

Essen Ikan Lele Khusus Siang Hari
Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa ikan lele pada siang hari cenderung memilih untuk berdiam diri di tempat yang teduh dan jika di malam hari ikan lele akan lebih agresif. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, kami menghadirkan salah satu produk yang berupa carian sebagai bahan pendamping umpan yang akan menarik perhatian ikan terhadap umpan meskipun mancing di siang hari, produk tersebut adalah Master Essen.

Master Essen merupakan produk oplosan essen siap pakai unggulan kami yang terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi yang diolah dengan baik oleh tangan ahli anak bangsa sehingga menghasilkan aroma yang khas dan kuat yang mampu menarik perhatian ikan sekaligus memberikan efek perangsang ikan agar ikan bisa memakan umpan dengan mudah dan lahap.

Essen oplosan ikan lele ini sangat efektik memikat ikan karena di dalamnya terkandung bahan yang mampu meningkatkan nafsu makan ikan sehingga ikan akan dengan lahapnya memakan umpan. Banyak para pemancing yang menggunakan essen dari kami, terutama dari produk Master Essen. Sudah banyak yang membuktikannya dan memang hasilnya begitu memuaskan sesuai dengan apa yang di harapkan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Jika anda berminat dengan Essen Ikan Lele Khusus Siang Hari, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 5 Botol : Essen Hijau Tua : Septiadi : Jln.R.A Kartini No.42 Rt.03/12, KEl. Mandirancan, Kec. Mandirancan, Kab. Kuningan : 081.223.413.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Ikan Lele Khusus Siang HariEssen Ikan Lele Khusus Siang Hari

Essen Ikan Lele Khusus Siang Hari
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Lele Khusus Siang Hari"

Posting Komentar