Essen Ikan Lele Khusus Indukan

Kabar gembira untuk para pencinta mancing lele karena di halaman kami kali ini akan berbagi informasi terbaru seputar dunia mancing yang bertemakan tentang Essen Ikan Lele Khusus Indukan. Mari simak selengkapnya berikut dibawah ini. Salam Mancing Mania Mantaaap!!!

Essen Ikan Lele Khusus Indukan
Ikan lele merupakan sejenis ikan air tawar yang tergolong ke dalam keluarga Catfish, artinya sekelompok ikan yang  berkumis. Jenis ikan yang satu ini banyak kita temukan di perairan liar yang sekaligus menjadi habitatnya seperti danau, sungai dan rawa-rawa.
Ikan lele termasuk salah satu jenis ikan yang sangat populer di kolam pemancingan, bahkan tak jarang ikan ini dijadikan sebagai bahan dalam ajang perlombaan mancing entah itu harian, kilo gebrus, galatama dan lain sebagainya. Ikan lele dikenal dengan keagresifannya jika sudah menancap di mata kail, ia akan berusaha melepaskan diri dari mata pancing tersebut yang akan membuat para mania bisa merasakan sensasi strike yang begitu kuat dan memicu adrenalin.

Berbicara mengenai ikan lele, induk ikan lele memang menjadi target utama para pemancing. Untuk menaklukan indukan ikan lele tentunya dibutuhkan strategi serta trik khusus agar bisa mempermudah kita mendapatkannya. Salah satu hal penting yang menjadi faktor keberhasilan memancing ialah umpan. Maka dari itu disini akan kami berikan resep rahasia umpan mancing ikan lele induk.

Racikan Umpan Ikan Lele Indukan :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master Essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali masteer essen ), seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Rekomendasi Essen Ikan Lele Indukan Kualitas Terbaik Dari MASTER ESSEN

Essen Ikan Lele Khusus Indukan
Master Essen merupakan salah satu produk unggulan kami yakni essence dengan kualitas premium yang saat ini sedang banyak dicari oleh para pemancing. Hal itu dikarenakan bahwa Master Essen mempunyai aroma essen yang begitu khas, lebih fresh dan tahan lama di dalam air. Selain daripada itu essen oplosan ini juga mengandung bahan-bahan alami pilihan yang membuat ikan hasil tangkapan masih tetap aman apabila dikonsumsi.

Kelebihan yang dimiliki oleh produk Master Essen diantaranya mampu meningkatkan performa terhadap umpan racikan kita sendiri, selain itu bisa membantu meningkatkan rating strike para pemancing. Dengan begitu, keampuhan dari Master Essen sendiri sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dan sekaligus dijadikan sebagai senjata andalannya para mania.

Keterangan Produk :

  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Jika anda berminat dengan Essen Ikan Lele Khusus Indukan ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 2 Botol : Essen Hijau Tua dan Merah Tua : Budi Darmawan : Jl.Merdeka No.168 Rt.01/05, Kel. Mariana, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak : 082.212.592.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
 Testimoni Master Essen Ikan Lele


Essen Ikan Lele Khusus IndukanEssen Ikan Lele Khusus Indukan

Essen Ikan Lele Khusus Indukan

 Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Lele Khusus Indukan"

Posting Komentar