Essen Ikan Lele Khusus Galatama

Hallo Sobat Angler, Salam Strike! Kembali lagi bersama kami yang akan selalu hadir untuk memberikan informasi terbaik seputar dunia memancing. Pada halaman kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Lele Khusus Galatama MANTAP!

Essen Ikan Lele Khusus Galatama
Pastinya para angler galatama tidak ingin pulang dengan tangan hampa atau boncos maupun tidak meraih hadiah sama sekali. Karena para peserta galatama dituntut untuk bisa mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya dengan waktu yang sudah ditetapkan oleh panitia. Ikan hasil tangkapan tidak boleh dibawah pulang melainkan diganti dengan berbagai hadiah yang sudah disediakan.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Lele Galatama

Memancing galatama memang memliki daya tarik tersendiri bagi para pemancing, karena dalam kegiatan yang satu ini selain menantang juga menguji kesabaran serta mental. Salah satu ikan yang menjadi bahan di dalam ajang perlombaan mancing galatama yakni ikan lele. Ikan lele merupakan termasuk ikan jenis air tawar konsumsi yang sangat populer di kalangan masyarkat.

Untuk mancing ikan lele terutama di kolam galatama seharusnya kita harus mempunyai trik dan strategi serta umpan yang tepat dan benar. Dengan begitu kemungkinan besar anda akan mendapatkan ikan target yang banyak dan keluar sebagai juara menyingkirkan peserta galatama lain. Langsung saja berikut kami akan berikan racikan umpan juara ikan lele galatama yang bisa anda coba.

Resep Umpan Ikan Lele Galatama Paling Jitu :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master Essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali masteer essen ), seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Oplosan Essen Umpan Ikan Lele Galatama Terbaik Paling Jitu By Master Essen

Essen Ikan Lele Khusus Galatama
Master Essen merupakan oplosan essen siap pakai yang telah melalui proses tahap demi tahap dengan menggunakan bahan alami berkualitas tinggi sehingga essen oplosan ini dipercaya sangat ampuh menarik perhatian ikan, salah satunya ialah ikan lele. Master Essen sudah teruji coba sebelum dipasarkan dan memang terbukti khasiatnya mampu meningkatkan performa dan kualitas umpan racikan kita sendiri.

Master Essen Ikan Lele adalah salah satu varian biang essen unggulan yang sangat efektif menarik perhatian ikan target untuk mendekat serta lebih cepat menyambar umpan dengan lahap. Master Essen memilik aroma yang begitu kuat dan menyengat dan lebih tahan lama di dalam air, aroma tersebut dihasilkan dari perpaduan antara ekstrak hewani dengan esktrak buah sehingga aromanya begitu khas yang dominan wangi.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Jika anda berminat dengan Essen Ikan Lele Khusus Galatama, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 5 Botol : Essen Hijau : Jefry Anton : Jl.Flamboyan No.04 Rt.03/07, KEl. Dawung, Kec. Jogorogo, Kab. Ngawi : 081.213.947.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Ikan Lele Khusus Galatama

Essen Ikan Lele Khusus GalatamaEssen Ikan Lele Khusus Galatama

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Lele Khusus Galatama"

Posting Komentar