Essen Ikan Lele Khusus Kilo Gebrus

Salam mancing mania mantap !!! Berjumpa kembali di situs resmi Master Essen yang selalu memberikan informasi penting dan menarik kepada anda semua khususnya bagi para pencinta mancing dan pembaca setia artikel kami. Edisi kali ini yang akan kami bahas yaitu tentang Essen Ikan Lele Khusus Kilo Gebrus terbaik rekomendasi sang juara mancing. Untuk informasi lebih lanjut, kami akan mengajak anda untuk menyimak infonya sampai tuntas dibawah ini.

Essen Ikan Lele Khusus Kilo Gebrus
Kegiatan memancing semakin hari semakin ramai dan banyak pula peminatnya. Kalau kita membahas mengenai salah satu aktivitas yang satu ini memang tidak akan ada habisnya, mengapa? karena memancing merupakan suatu hobi atau pekerjaan yang sangat menyenangkan dan mengasyikan. Terlebih lagi sekarang ini tidak hanya mancing biasa, melainkan sering diadakan ajang perlombaan mancing yang menjadi daya tarik tersendiri untuk para pemancing.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus

Dari banyaknya jenis ikan yang paling populer di kalangan para pemancing dan salah satunya ialah ikan jenis lele. Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar. Ikan ini memiliki ciri khas tersendiri dari ikan yang lainnya, yaitu memiliki tubuh yang licin, bentuk tubuh memanjang serta mempunyai kumis yang panjang dibagian mulutnya. Ikan lele dapat dengan mudah kita jumpai di beberapa tempat seperti sungai, danau, rawa bahkan di kolam pemancingan.

Ikan lele tak jarang dijadikan sebagai bahan dalam perlombaan mancing, salah satunya adalah lomba kilo gebrus ikan lele. Ajang perlombaan yang satu ini banyak sekali penggemarnya, karena mancing ikan lele kilo gebrus memiliki tantangan tersendiri. Untuk mengikuti lomba mancing yang satu ini kita tentunya harus memiliki trik dan strategi yang tepat. Dan yang paling penting ialah jenis umpan yang digunakan haruslah jitu dan tepat. Langsung saja ini dia racikan umpan ikan lele kilo gebrus paling jitu.

Resep Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master Essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali masteer essen ), seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.


MASTER ESSEN, Ikan Lele Kilo Gebrus

Essen Ikan Lele Khusus Kilo Gebrus
Master Essen adalah salah satu produk essen oplosan murni berkualitas tinggi yang diolah dengan baik oleh tangan ahli anak bangsa yang terpenting keampuhannya sudah teruji coba dan terbukti dapat meningkatkan kualitas serta performa umpan racikan sendiri. Hal itu dikarenakan bahwa Master Essen mengandung bahan-bahan alami pilihan seperti halnya terkandung protein didalamnya yang mampu merangsang nafsu makan ikan menjadi tambah lahap memakan umpan yang kita berikan sekaligus bisa membantu menaikan rating strike para angler.

Bagi anda khususnya yang sedang mencari essen ikan lele kilo gebrus kami rekomendasikan untuk menggunakan Master Essen, sebab produk Master Essen ini sudah banyak digunakan oleh para juara mancing di berbagai daerah di Tanah Air. Tak hanya itu, khasiat dari Master Essen sudah tidak diragukan lagi yaitu sangat ampuh menarik perhatian ikan target. Dan yang terpenting lagi, Master Essen tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya jadi sangat aman dipakai serta ikan hasil tangkapan masih tetap aman jika kita konsumsi.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Jika anda berminat dengan Essen Ikan Lele Khusus Kilo Gebrus , silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 4 Botol : Essen Merah Tua : Andri Fitriana : Jl.Dr.Sutomo No.108 Rt.02/06, Kel. Suka Mulia, Kec. Sail, Kota Pekanbaru : 082.221.732.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Tetimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Ikan Lele Khusus Kilo GebrusEssen Ikan Lele Khusus Kilo Gebrus
Essen Ikan Lele Khusus Kilo Gebrus

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Lele Khusus Kilo Gebrus"

Posting Komentar