Umpan Ikan Mas Khusus Kilo Gebrus

Salam joran melengkung bagi para pencinta mancing mania dan pembaca setia blog resmi kami. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terbaru tentang Umpan Ikan Mas Khusus Kilo Gebrus yang sudah terbukti ampuh dan jitu oleh para pemancing di dalam ajang perlombaan lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua.

Umpan Ikan Mas Khusus Kilo Gebrus
Kegiatan memancing saat ini tidak hanya dapat dilakukan di alam liar saja, karena sudah banyak yang menyediakan kolam-kolam pancingan. Pembuatan kolam ini bertujuan untuk membantu para pemancing yang susah mendapatkan ikan di alam liar, memang memancing di kolam pemancingan memiliki daya tarik tersendiri bagi mereka khususnya para angler yang mengincar ikan mas.

Baca Juga : Umpan Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus Master Essen Katilayu

Ikan mas yaitu salah satu ikan jenis air tawar yang paling populer di kalangan pemancing. Jenis ikan yang satu ini banyak kita temukan di berbagai tempat mulai dari sungai, rawa, danau, muara, dan kolam pemancingan. Ikan mas menjadi primadona sebab ikan ini termasuk ikan konsumsi yang memiliki citarasa gurih dan lezat. Selain itu, mempunyai kandungan gizi serta protein yang baik untuk kesehatan tubuh.

Ikan ini menjadi pilihan utama khususnya ketika memancing di kolam pemancingan dan tak jarang menjadi salah satu jenis ikan yang sering dijadikan sebagai bahan dalam ajang perlombaan mancing seperti lomba mancing kilo gebrus, galatama, harian, dan lain sebagainya.

Berbicara mengenai lomba mancing ikan mas, memang sudah tak asing lagi didengar apalagi dengan istilah kilo gebrus. Mancing ikan mas di kolam kilo gebrus menjadi suatu pekerjaan yang tidak mudah, jika anda tidak memiliki keahlian khusus serta penggunaan umpan jitu ikan mas yang tepat dan benar. Karena hal itu sangat penting agar dapat membantu anda mendapatkan ikan target dan keluar sebagai juara.

Mancing kilo gebrus ikan mas berbeda dengan mancing ikan mas lainnya, selain memiliki aturan yang harus dipatuhi juga para pemancing diwajibkan membawa beberapa kilo ikan mas untuk dimasukan ke dalam kolam tersebut. Setelah semua para peserta sudah memasukan ikan ke dalam kolam, barulah perlombaan ini akan dimulai.

Untuk mendapatkan hasil pancingan ikan mas kilo gebrus yang paling utama yang harus diperhatikan yaitu umpan. Karena umpan merupakan salah satu faktor dimana keberuntungan kita akan diuji dapat atau tidaknya ikan target. Untuk membuat umpan ikan mas yang jitu, dibutuhkan resep khusus agar ikan mas mudah dipancing. Nah, kali ini kami akan berbagi resep umpan ikan mas kilo gebrus yang mantap dan ampuh. Berikut ulasannya.

Resep Umpan Paling Jitu Ikan Mas Kilo Gebrus :
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur
Catatan : Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing

Umpan Ikan Mas Khusus Kilo Gebrus
Master Umpan Ikan Mas yaitu salah satu produk umpan mancing ikan mas unggulan yang terbuat dari bahan tepung ikan salmon yang berprotein tinggi yang sangat disukai oleh ikan. Selain itu, kami mengkombinasikan dengan berbagai macam bahan alami lainnya sehingga menjadikan umpan ikan mas ini semakin maksimal dilahap oleh ikan.

Bahan yang digunakan untuk membuat umpan ikan mas sendiri kami sengaja memasukan salah satu bahan yang dapat memberikan efek perangsang atau pemicu terhadap nafsu makan ikan, jadi dengan begitu umpan anda menjadi sasaran utamanya ikan mas.

Master Umpan Ikan Mas termasuk ke dalam umpan pelet serbuk kering siap pakai yang sudah teruji ampuh dan jitu oleh para juara mancing di berbagai pelosok daerah di Indonesia. Mereka sangat puas melihat hasil yang didapat setelah menggunakan umpan ikan mas dari produk Master Umpan.

Keunggulan dari Master Umpan Ikan mas diantaranya bisa digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, medan dan di berbagai tempat lainnya. Selain itu, Master Umpan Ikan Mas sangat cocok juga digunakan di dalam ajang lomba mancing kilo gebrus, galatama, harian, dan lainnya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Mas
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Amis Wangi
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus dipakai mancing di siang dan malam hari.

Apabila anda berminat dengan Umpan Ikan Mas Khusus Kilo Gebrus ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 4 Pcs : Redi Setiadi : Jl.Palasari Girang No.31, Kel. Palasari Girang, Kec. Kalapa Nunggal, Kab. Sukabumi : 082.211.931.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Ikan Mas Khusus Kilo GebrusUmpan Ikan Mas Khusus Kilo Gebrus

Umpan Ikan Mas Khusus Kilo Gebrus
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Ikan Mas Khusus Kilo Gebrus"

Posting Komentar