Umpan Ikan Mas Khusus Harian

Salam strike bagi para pencinta mancing mania dan pembaca setia blog resmi kami. Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak sobat untuk menyimak artikel yang satu ini yang sudah pasti sangat bermanfaat bagi sobat semua seputar dunia memancing adalah mengenai Umpan Ikan Mas Khusus Harian.Langsung saja selengkapnya dibawah ini.

Umpan Ikan Mas Khusus Harian
Ikan mas adalah salah satu jenis ikan konsumsi air tawar yang banyak dicari karena citarasanya yang enak dan gurih. Ikan mas memiliki banyak mengandung protein dan juga vitamin yang sangat baik untuk kesehatan kita. Harga jual yang terbilang relatif murah, karena saat ini sudah banyak masyarakat kita yang membudidayakan ikan mas.

Baca Juga : Master Essen Ikan Mas Harian

Ikan mas menjadi salah satu jenis ikan yang paling populer terutama di kalangan para pemancing. Selain sedap dikonsumsi, ikan mas mempunyai sensasi tersendiri yang tak kalah serunya dengan jenis ikan air tawar lainnya. Ikan mas mampu memberikan perlawanan yang cukup kuat.

Ikan mas termasuk ikan omnivora alias pemakan segala, mulai dari hewan kecil air hingga tanaman air menjadi makanan sehari-harinya. Sifatnya yang rakus terhadap makanan dan seringkali menyambar umpan-umpan para pemancing.

Ikan mas menjadi ikan primadona di kolam pemancingan. Jenis ikan yang satu ini seringkali dipilih untuk dijadikan bahan utama di dalam ajang perlombaan mancing. Mulai dari lomba mancing galatama, kilo gebrus, harian dan lain sebagainya.

Khusus untuk mancing ikan mas harian, hampir di seluruh wilayah di Indonesia dinamakan juga mancing sistem paket karena agar bisa memancing di kolam harian pastinya harus mengeluarkan uang untuk membayar tiket masuk. Dalam memancing ikan di kolam harian berapa saja ikan mas yang didapat atau malah sebaliknya tidak mendapatkan apapun alias boncos tarifnya tetap sama.

Untuk memancing ikan mas harian hal yang harus diperhatikan adalah penggunaan umpan. Memang banyak berbagai jenis umpan ikan mas harian yang dapat sobat gunakan, tergantung keyakinan dan juga pengalaman sobat. Namun tidak ada salahnya jika sobat mencoba membuat umpan ikan mas harian dengan resep berikut ini.

Resep Jitu Umpan Mancing Ikan Mas Harian :
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur
Catatan : Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing

Umpan Ikan Mas Khusus Harian
Master Umpan Ikan Mas merupakan salah satu umpan pelet unggulan yang beraromakan amis wangi yang sangat disukai oleh ikan mas. Umpan ikan mas ini terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi yang dikombinasikan dengan bahan alami pilihan lainnya yang terpenting sudah teruji coba khasiatnya sangat ampuh dan jitu memikat perhatian ikan mas.

Dalam penggunaan Master Umpan Ikan Mas akan membantu meningkatkan performa dan kualitas umpan mancing harian anda jauh lebih maksimal, dan memperoleh hasil tangkapan yang sesuai dengan yang diharapkan. Selain itu, umpan master ikan mas ini memiliki aroma yang sangat khas yang dapat menarik perhatian ikan untuk mendekat lalu ikan dengan lahapnya memakan umpan.

Master Umpan Ikan Mas mengandung bahan-bahan alami berkualitas yang terbebas dari bahan kimia berbahaya. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Master Umpan Ikan Mas ini diantaranya bisa digunakan di segala cuaca, kondisi medan, area kolam, jenis air dan di berbagai spot mancing air tawar lainnya.

Master Umpan Ikan Mas merupakan umpan siap pakai yang dalam cara penyajiannya sangatlah mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama, cukup diseduh dengan air hangat secukupnya dan umpan siap meluncur. Dan kemasannya pun sangat praktis yang memudahkan anda membawanya kemana-mana.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Mas
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Amis Wangi
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air da kondisi kolam
  • Bagus dipakai mancing di siang dan malam hari.

Apabila anda berminat dengan Umpan Ikan Mas Khusus Harian ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 3 Pcs : Ahmad Susanto : Jl. Sawunggalih No.65, Kel. Semawung Daleman, Kec. Kutoarjo, Kab. Purworejo : 081.223.913.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Ikan Mas Khusus Harian

Umpan Ikan Mas Khusus HarianUmpan Ikan Mas Khusus Harian

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Ikan Mas Khusus Harian"

Posting Komentar