Umpan Ikan Mas Khusus Galatama

Salam mancing mania mantap! Selamat datang di blog resmi Master Essen artikelnya dunia mancing yang tentunya dapat memberikan informasi kepada anda khususnya para pencinta mancing strike mania. Pada kesempatan kali ini kami akan membawakan informasi terbaru mengenai hal Umpan Ikan Mas Khusus Galatama. Baiklah, simak terus infonya dibawah ini!

Umpan Ikan Mas Khusus Galatama
Mancing galatama memang menjadi pilihan utama bagi mereka yang senang dalam mengikuti lomba mancing. Salah satu perlombaan ini terkadang untuk sebagian orang masih bingung dengan sebutan galatama yang sering diperbincangkan oleh sesama angler. Lomba mancing galatama sudah pasti memiliki peraturan yang tidak boleh dilanggar oleh peserta seperti lomba mancing yang lainnya.

Baca Juga : Master Essen Ikan Mas Galatama

Pada saat ini semakin banyak orang yang menyukai mancing, terlebih lagi di kolam pemancingan berbayar atau yang biasa kita sebut sebagai lomba mancing baik itu harian, galatama, kilo gebrus dan lain sebagainya. Salah satu jenis ikan yang paling dominan menjadi bahan diantara lomba mancing tersebut adalah ikan mas.

Ikan mas merupakan ikan jenis air tawar konsumsi yang paling populer di semua kalangan sekaligus menjadi primadona bagi kalangan para pemancing. Ikan yang satu ini banyak kita temui di perairan tawar mulai dari sungai, danau, rawa, waduk, muara dll. Karena itu adalah habitat dari ikan mas sendiri.

Ikan mas termasuk ke dalam jenis ikan omnivora alias pemakan segala. Tanaman air hingga hewan kecil air menjadi makanan sehari-harinya. Sifatnya yang rakus terhadap makanan memberi peluang besar untuk para pemancing dalam hal menggunakan umpan. Tak jarang ikan mas sering menyambar umpan-umpan para angler baik itu di alam maupun di kolam pemancingan.

Memancing ikan mas galatama memang menyenangkan dan juga dapat memberikan tantangan tersendiri bagi sang pemancing. Dalam lomba mancing yang satu ini, para peserta wajib menangkap ikan sebanyak-banyaknya dengan waktu yang sudah diberikan. Dan tentunya menaati peraturan yang sudah disepakati oleh panitia dan peserta.

Untuk menyiasati permasalahan tersebut, anda harus memaksimalkan umpan anda. Umpan merupakan salah satu faktor keberhasilan dan juga keberuntungan para pemancing. Biasannya umpan yang digunakan untuk mancing galatama ikan mas menggunakan jenis umpan racikan atau buatan kita sendiri. Oleh karena itu racikan atau resep umpan mancing ikan mas galatama ini haruslah jitu.

Banyak yang sudah membuktikannya dengan menggunakan umpan racikan sendiri ini lebih ampuh dan jitu mendapatkan ikan target. Karena dari tektur dan juga aroma yang keluar dari umpan racikan sangatlah unik yang dapat menarik perhatian ikan mas. Baiklah ini dia resep rahasia umpan mancing galatama ikan mas yang bisa anda coba.

Resep Rahasia Umpan Jitu Mancing Ikan Mas Galatama :
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur
Catatan : Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing

Umpan Ikan Mas Khusus Galatama
Master Umpan Ikan Mas merupakan salah satu produk umpan mancing terbaik yang sudah teruji ampuh dan jitu dalam hal menaklukan ikan mas. Umpan master ikan mas ini terbuat dari tepung ikan salmon yang dipadukan dengan berbagai macam bahan alami lainnya yang sangat disukai oleh ikan mas. Tentunya Master Umpan Ikan Mas mengandung protein tinggi yang sangat cocok digunakan sebagai umpan mancing ikan mas galatama.

Sudah banyak yang menggunakan sekaligus membuktikan khasiat yang dimiliki oleh Master Umpan Ikan Mas ini dan terbukti hasilnya sangat memuaskan. Aroma yang keluar dari umpan ikan mas ini sangat khas yaitu amis wangi yang dapat memberikan efek perangsang atau pemicu nafsu makan terhadap ikan semakin bertambah, dengan begitu umpan anda dengan lahapnya dimakan oleh ikan mas.

Kelebihan dari Master Umpan Ikan Mas sendiri yaitu diantaranya bisa digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, medan, dan diberbagai tempat lainnya. Selain itu sangat cocok dipakai khususnya bagi anda yang senang mengikuiti lomba mancing ikan mas, salah satunya ialah mancing ikan mas galatama.

Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagu keampuhaan dan juga kegunaan dari Master Umpan Ikan Mas ini, karena di dalamnya mengandung bahan-bahan alami pilihan berkualitas tinggi yang terbebas dari bahan kimia berbahaya. Jadi sangat aman dan nyaman digunakan dan juga sekaligus dapat membantu meningkatkan performa dan kualitas umpan menjadi lebih maksimal.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Mas
  • Harga : Rp.75.000/pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma umpan : Amis Wangi
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas dan umpan siap digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari

Apabila anda berminat dengan Umpan Ikan Mas Khusus Galatama ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 5 Pcs : Riad Hardianto : Jl.Sindanglaya No.25, Kel. Cipendawa , Kec. Pacet, Kab.Cianjur : 081.312.479.xx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Ikan Mas Khusus Galatama

Umpan Ikan Mas Khusus Galatama

Umpan Ikan Mas Khusus Galatama

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Ikan Mas Khusus Galatama"

Posting Komentar