Umpan Khusus Ikan Mas

Selamat datang dan salam strike para pencinta mancing mania dimanapun kalian berada, Anda sangat beruntung sekali sudah mengunjungi blog resmi kami ini yang dimana dikesempatan kali ini kami akan membawakan informasi serta tips terbaru mengenai hal Umpan Khusus Ikan Mas yang sudah teruji ampuh dan jitu oleh para senior mancing baik di alam maupun dikolam. Baiklah, selamat menyimak artikel ini sampai akhir semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.

Umpan Khusus Ikan Mas
Untuk menghilangkan rasa jenuh, bosan, suntuk apalagi stress biasannya orang melakukan kegiatan memancing. Meski dianggap sebagai kegiatan yang membuang-buang waktu oleh sebagian orang, namun memancing ikan tetap saja dianggap sebagai salah satu kegiatan yang menyenangkan khususnya bagi seseorang yang benar-benar memiliki hobi memancing.

Baca Juga : Master Essen Ikan Mas

Memancing memang butuh keahlian dan juga kesabaran, karena kedua hal tersebut menjadi point penting bagi para angler untuk memburu ikan target agar hasil yang diperoleh sesuai dengan yang diharapkan. Seperti halnya dengan kegiatan yang lain, yang memerlukan teknik serta strategi khusus agar pekerjaan tersebut memperoleh hasil yang maksimal. Begitupun dengan memancing.

Memancing ikan sepertinya mudah saja, lemparkan umpan, ikan makan umpan, gulung lalu angkat. Ternyata kenyataannya tidak seperti itu, diperlukan keahlian khusus di bidang mancing tersebut apalagi jika anda sedang mengikuti perlombaan mancing.

Ikan mas menjadi salah satu jenis ikan air tawar yang menjadi target para pemancing. Ikan mas merupakan ikan yang paling populer di kalangan pemancing, selain sensasi tarikannya yang begitu memicu adrenalin ikan mas juga termasuk ikan konsumsi air tawar yang sangat banyak peminatnya.

Citarasa daging ikan mas tidak bisa diragukan lagi sangat gurih dan lezat jika disajikan dengan berbagai olahan makanan. Ikan mas kaya akan protein dan gizi yang bagus bagi kesehatan dan pertumbuhan anak. Jika mengkonsumsi ikan mas setiap saat, maka kebutuhan gizi anda akan terpenuhi.

Dari berbagai jenis ikan air tawar lainnya ikan mas menjadi ikan favorit sekaligus primadona di semua kalangan. Hal ini disebabkan karena tarikan ikan mas yang begitu agresif dan sangat luar biasa menantang. Namun jenis ikan yang satu ini tidak mudah untuk dipancing butuh umpan khusus agar ikan mas mau menyantap umpan anda.

Untuk menarik perhatian ikan mas supaya tergoda oleh umpan yang anda pasang, cobalah memakai umpan racikan sebab dengan umpan ini ikan mas akan lebih tertarik karena dari aroma hingga tekstur umpan racikan begitu unik membuat ikan mas penasaran dan dengan sigap langsung melahap umpan anda. Berikut ini akan kami sajikan resep umpan mancing khusus ikan mas serta cara penyajianya.

Resep Umpan Ikan Mas Pakai Master Umpan Serbuk :
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur
Catatan : Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing

Umpan Khusus Ikan Mas
Master Umpan Ikan menghadirkan umpan pelet serbuk paling mantap dan jitu khusus untuk ikan mas. Master Umpan Ikan Mas terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi serta dikombinasikan dengan bahan alami lainnya dan yang terpenting sudah teruji coba keampuhannya oleh para pemancing dalam hal menarik perhatian ikan mas.

Umpan master ikan mas ini sudah dipercaya sangat ampuh menaklukan ikan mas dalam tempo waktu yang singkat. Dengan menggunakan Master Umpan Ikan Mas dapat membantu meningkatkan kualitas dan juga performa umpan anda jauh lebih maksimal dilahap oleh ikan, Dan tentunya anda meraih hasil yang banyak san serta memuaskan.

Umpan pelet ini beraromakan amis wangi yang sangat khas yang menyengat yang disukai oleh ikan mas. Aroma tersebut sekaligus dapat memberikan efek perangsang atau pemicu terhadap nafsu makan ikan semakin bertambah, dengan begitu umpan anda menjadi satu-satunya target utama sambaran ikan.

Keunggulan dari Master Umpan Ikan Mas sendiri dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, medan dan di berbagai tempat lainnya. Produk umpan pelet unggulan kami ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya, jadi sangat cocok digunakan sebagai solusi umpan mancing ikan mas anda.

Master Umpan Ikan Mas saat ini menjadi senjata andalannya para juara mancing di berbagai daerah di Indonesia, khususnya daerah Jawa Barat. Umpan ini sangat efektif sekali dan juga menjadi alternatif bagi anda khususnya para pemula mancing yang mengincar ikan mas dengan harapan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Mas
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Amis Wangi
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air da kondisi kolam
  • Bagus dipakai mancing di siang dan malam hari.

Apabila anda berminat dengan Umpan Khusus Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 2 Pcs : Azka Kurniawan : Jl.Gunung Kidul No.8 Jambi, Kel. Talang Banjar, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi : 081.321.791.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Khusus Ikan MasUmpan Khusus Ikan Mas

Umpan Khusus Ikan Mas
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Khusus Ikan Mas"

Posting Komentar