Umpan Ikan Mas Khusus Indukan

Kabar baik bagi kalian semua para pencinta mancing mania di seluruh Indonesia. Selamat datang di salah satu Website resmi kami yang pada kesempatan kali ini akan memberika informasi terbaru mengenai Umpan Ikan Mas Khusus Indukan.

Umpan Ikan Mas Khusus Indukan
Ikan mas merupakan salah satu jenis ikan air tawar konsumsi yang paling populer di semua kalangan, terutama di kalangan para pemancing. Disamping rasanya yang gurih dan lezat, ikan mas mengandung gizi dan protein yang baik untuk kesehatan tubuh.

Baca Juga : Umpan Untuk Ikan Mas Indukan Master Essen Katilayu

Jenis ikan yang satu ini dapat kita jumpai di seluruh perairan tawar di Indonesia seperti sungai, waduk, danau, rawa, dan kolam pemancingan. Ikan yang memiliki karakteristik sangat rakus serta agresif dan selalu bergerak aktif dalam mencari makan. Karena ikan mas termasuk ikan omnivora alias pemakan segala jenis makanan.

Ikan mas indukan menjadi salah satu target bagi para pemancing. Ikan jenis ini memiliki ukuran yang cukup besar dengan tenaga fight yang sangat kuat dan menantang. Para pemancing mas berharap untuk mendapatkan ikan jenis ini karena selain memiliki citarasa yang sedap jika dikonsumsi, ikan ini pula dapat memberikan sensasi strike tersendiri.

Hal yang harus diperhatikan pada saat hendak memancing ikan mas indukan diantaranya memiliki keahlian khusus serta teknik yang benar dan juga pemakaian umpan yang tepat. Dengan di dasari oleh beberapa hal tersebut, maka akan membantu anda dengan mudah mendapatkan ikan target.

Bagi yang benar-benar hobi memancing pasti akan teliti dalam memilih umpan ikan mas indukan yang mau dipakai, karena umpan ini akan menentukan pemancing dapat atau tidaknya ikan. Memang keberuntungan menjadi salah satu faktor pemancing bisa mendapatkan ikan, akan tetapi umpan juga sangat menunjang berhasilnya kegiatan memancing ini.

Berikut ini akan kami berikan resep rahasia ampuh dan jitu umpan mancing ikan mas indukan yang bisa anda coba. Bahan yang digunakan pun terbilang cukup mudah didapat serta cara pengolahannya tidak memerlukan waktu yang lama. Seperti berikut selengkapnya.

Resep Racikan Umpan Paling Jitu Mancing Ikan Mas Indukan :
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur
Catatan : Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing

Umpan Ikan Mas Khusus Indukan
Master Umpan Ikan Mas yaitu salah satu produk unggulan umpan mancing ikan mas dengan kualitas premium yang hadir sebagai solusi untuk anda khususnya para pemancing ikan mas dalam hal meningkatkan kualitas dan juga performa terhadap umpan yang digunakan.

Master Umpan Ikan Mas termasuk ke dalam umpan pelet yang berbentuk serbuk kering yang terbuat dari tepung ikan salmon yang telah dikombinasikan dengan beberapa macam bahan lainnya yang sangat disukai oleh ikan mas. Selain itu diproses dengan baik yang telah melalui tahap demi tahap sehingga menghasilkan aroma yang sangat khas.

Umpan master ikan mas ini sudah teruji ampuh dan jitu dalam hal menarik perhatian ikan mas. Selain itu, dikenal dengan keampuhannya memberikan efek perangsang nafsu makan ikan menjadi semakin lahap memakan umpan. Maka dari itu, sangat cocok digunakan untuk umpan mancing ikan mas indukan.

Di dalamnya terdapat kelebihan yaitu mulai dari mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, medan dan di berbagai spot lainnya. selain itu kemasannya yang praktis yang dapat memudahkan anda untuk membawanya kemana-mana.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Mas
  • Harga : Rp.75.000/pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma umpan : Amis Wangi
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas dan umpan siap digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari

Apabila anda berminat dengan Umpan Ikan Mas Khusus Indukan ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 2 Pcs : Kusnandar : Jl.Sukadana No.228, Kel. Cigayam, Kec. Banjarsari, Kab. Ciamis : 082.214.784.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas    

Umpan Ikan Mas Khusus Indukan

Umpan Ikan Mas Khusus Indukan
 Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Ikan Mas Khusus Indukan "

Posting Komentar