Umpan Ikan Mas Khusus Di Sungai

Salam mancing mania mantap selamat datang di website resmi kami yang pada kesempatan kali ini akan berbagi tips dan informasi menarik tentang Umpan Ikan Mas Khusus Di Sungai rekomendasi para master.

Umpan Ikan Mas Khusus Di Sungai
Memancing yakni suatu hiburan yang sekaligus menjadi hobi bagi seseorang. Kegiatan ini sangat menyenangkan bagi mereka yang benar-benar pencinta mancing. Di dalamnya terdapat banyak sekali manfaat diantaranya melepas penat, mengusir kebosanan, menghilangkan stress dan yang paling penting mampu melatih kesabaran.

Baca Juga : Essen Ikan Mas Di Sungai Dari Master Essen

Lokasi atau spot mancing dapat dipilih sesuai keinginan baik itu di alam maupun buatan. Memang jika dibandingkan mancing di alam terbuka lebih mengasyikan, disamping dapat menghirup udara segar serta keindahan dari alam tersebut, salah satunya ialah di sungai.

Mancing ikan di sungai sudah menjadi kegiatan yang lumrah yang biasa dilakukan oleh para pemancing untuk mendapatkan ikan target. Salah satu ikan yang paling banyak diburu oleh para angler ialah ikan mas.

Di kalangan pemancing, ikan mas merupakan ikan yang banyak diburu karena memiliki daya tarik tersendiri. Selain rasanya enak, ikan mas juga mempunyai tenaga yang cukup kuat sehingga tarikan yang dihasilkannya pun terasa super. Sebuah kebanggaan tersendiri apabila di suatu sesi memancing kita berhasil mengeluarkan ikan ini dari air.

Mancing ikan mas di sungai memiliki tantangan tersendiri, ikan mas dikenal susah-susah gampang untuk dipancing terlebih lagi langsung di habitatnya. Dibutuhkan keahlian khusus dalam hal meracik umpan jitu umpan mancing ikan mas tersebut. Seperti berikut ini akan kami ajak anda untuk menggunakan umpan jitu khusus ikan mas di sungai.

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Mas Khusus Di Sungai :
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur
Catatan : Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing

Umpan Ikan Mas Khusus Di Sungai
Master Umpan Ikan Mas adalah umpan pelet siap pakai yang memiliki tekstur serbuk kering yang kami buat sendiri secara khusus dari tepung ikan salmon yang berprotein tinggi lalu kami kombinasikan dengan berbagai macam bahan alami lainnya sehingga sangat cocok digunakan untuk solusi umpan jitu mancing ikan mas anda.

Umpan pelet serbuk ikan mas ini merupakan salah satu produk umpan unggulan yang memiliki aroma yang khas dan menyengat. Selain itu, bahan-bahan yang terkandung di dalamnya alami pilihan yang sangat disukai oleh ikan mas dengan begitu ikan dengan cepat akan melahap umpan.

Master Umpan Ikan Mas sangat efektif menarik perhatian ikan mas sekaligus dapat membantu memaksimalkan terhadap umpan yang anda gunakan semakin lahap dimakan ikan. Karena salah satu bahan yang terkandung didalamnya mampu memberikan efek perangsang nafsu makan ikan menjadi tambah rakus.

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh Umpan Ikan Mas ini diantaranya terbebas dari zat-zat kimia berbahaya. Hal itu menjadikan Master Umpan Ikan Mas ini banyak dipakai oleh para pemancing handal sekaligus menjadi senjata andalannya mereka.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Mas
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 Gram
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya, aduk hingga merata dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Sangat cocok digunakan untuk lomba mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.
  • Bagus dipakai mancing siang ataupun malam hari

Apabila anda berminat dengan Umpan Ikan Mas Khusus Di Sungai ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 3 Pcs : Agung Cahyanto : Jl.Sindang Sari No.39, Kel. Sudajaya Hilir, Kec. Baros, Kota Sukabumi : 082.322.984.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Ikan Mas Khusus Di SungaiUmpan Ikan Mas Khusus Di Sungai

Umpan Ikan Mas Khusus Di Sungai
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Ikan Mas Khusus Di Sungai"

Posting Komentar