Umpan Ikan Mas Khusus Di Danau Rawa Dan Situ

Kabar gembira bagi anda khususnya para pemancing ikan mas yang sedang mencari informasi tentang umpan mancing ikan mas. Artikel kami kali ini akan berbagi informasi serta tips mengenai Umpan Ikan Mas Khusus Di Danau Rawa Dan Situ. Baiklah, simak terus informasi selengkapnya dibawah ini sampai akhir semoga bisa bermanfaat. Salam Strike!

Umpan Ikan Mas Khusus Di Danau Rawa Dan Situ
Memancing termasuk ke dalam salah satu kegiatan yang positif yang ampuh untuk menjauhkan diri dari berbagai macam hal yang negatif, memperbanyak teman dan mempererat tali silaturahmi antar pemancing. Bahkan banyak yang mengambil kegiatan ini sebagai hobi yang menyenangkan.

Baca Juga : Essen Oplosan Untuk Ikan Mas

Banyak manfaat yang bisa didapat dari memancing diantaranya dapat mengusir kejenuhan, menghilangkan kebosanan, pelepas penat, menghalau dari perbuatan yang negatif, menyembuhkan stress, dan yang paling utama yaitu mampu melatih kesabaran.

Diantara banyak jenis ikan yang paling diburu oleh para pemancing ialah ikan mas. Ikan yang hidup di air tawar ini dapat membius para angler karena dari segi tarikannya yang super kuat sekaligus memicu adrenalin kita. Selain itu dari citarasanya yang gurih dan lezat menjadikan ikan mas sebagai salah satu ikan air tawar konsumsi yang banya sekali peminatnya.

Jika sobat ingin memancing ikan mas pada habitat aslinya maka carilah danau rawa ataupun situ yang berarus pelan dan masih bersih, biasanya di beberapa lokasi tersebut banyak ikan mas. Nah, barulah lantas menyediakan umpan jitu ikan mas yang disukai oleh ikan yang satu ini agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Akan tetapi masih banyak yang belum mengetahui jenis umpan jitu ikan mas, namun anda tidak perlu khawatir lagi karena disini kami sengaja akan memberikan resep umpan ikan mas paling jitu yang bisa anda coba. Langsung saja dibawah ini selengkapnya

Resep Racikan Umpan Paling Jitu Ikan Mas Khusus Di Danau Rawa Dan Situ :
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur
Catatan : Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing

Umpan Ikan Mas Khusus Di Danau Rawa Dan Situ
Umpan yang bertekstur serbuk halus kering ini merupakan Master Umpan Ikan Mas yang kami buat sendiri dengan menggunakan bahan berkualitas alami pilihan yang sudah melalui proses penahapan sehingga sangat disukai oleh ikan mas.

Master Umpan Ikan Mas merupakan produk umpan pelet siap pakai yang memiliki aroma khas dan menyengat. Aroma tersebut mampu mengundang ikan mas untuk lebih mendekat lalu dengan lahapnya memakan umpan.

Umpan master ikan mas hadir sebagai solusi umpan jitu mancing ikan mas anda jauh lebih cepat mendapatkan ikan. Hal itu dikarenakan Master Umpan Ikan Mas mengandung protein yang cukup tinggi sebab umpan pelet ikan mas ini terbuat dari tepung ikan salmon yang di kombinasikan dengan berbagai macam bahan alami lainnya.

Master Umpan Ikan Mas dipercaya sangat efektif melumpuhkan ikan mas dalam jangka waktu yang singkat dan tentunya meraih hasil yang banyak dan memuaskan. sudah banyak para juara mancing yang menggunakan umpan pelet ikan mas ini dan mereka sangat senang melihat hasilnya setelah memakai umpan ini.

Keunggulan dari Master Umpan Ikan Mas ini diantaranya sangat ampuh merangsang atau memicu nafsu makan ikan, selain itu terbebas dari bahan-bahan kimia yang berbahaya. Jadi sangat aman dipakai juga dapat membantu meningkatkan performa dan kualitas terhadap umpan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Mas
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 Gram
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya, aduk hingga merata dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Sangat cocok digunakan untuk lomba mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.
  • Bagus dipakai mancing siang ataupun malam hari

Apabila anda berminat dengan Umpan Ikan Mas Khusus Di Danau Rawa Dan Situ ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumalah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 4 Pcs : Haikal Pratama : Jl.Dukuhwisa No.8, Kel. Cerih, Kec. Jatinegara, Kab. Tegal : 081.221.971.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Ikan Mas Khusus Di Danau Rawa Dan Situ

Umpan Ikan Mas Khusus Di Danau Rawa Dan Situ Umpan Ikan Mas Khusus Di Danau Rawa Dan Situ

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Ikan Mas Khusus Di Danau Rawa Dan Situ "

Posting Komentar