Umpan Ikan Mas Khusus Di Alam Liar

Selamat datang di salah satu blog resmi kami salam strike bagi para pencinta mania mancing di seluruh Tanah Air. Seperti biasanya kami selalu berbagi informasi dan juga tips kepada kalian semua tentang seputar dunia memancing. Untuk kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Ikan Mas Khusus Di Alam Liar. Langsung saja simak terus informasinya dibawah ini dengan lengkap.

Umpan Ikan Mas Khusus Di Alam Liar
Ikan Mas merupakan jenis ikan yang hidup di air tawar terkadang ada juga yang hidup di air payau dengan kadar garam yang tidak terlalu tinggi. Salah satu jenis ikan ini sangat populer di kalangan masyarakat, karena ikan ini pula termasuk ikan konsumsi yang banyak sekali peminatnya.

Baca Juga : Essen Umpan Ikan Mas Harian

Ikan mas menjadi salah satu ikan favorit sekaligus target bagi para angler di seluruh Nusantara. Disamping memiliki citarasa yang enak, ikan mas juga mengandung gizi serta protein yang cukup tinggi. Maka tak heran jika ikan jenis ini banyak diburu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Ikan mas dapat kita jumpai di dua lokasi baik itu di alam maupun buatan. Di alam meliputi danau, sungai, waduk, rawa, situ, muara, telaga dll. Dan buatan meliputi kolam, empang, dan lain sebagainya. Karena semua lokasi tersebut merupakan habitat dari ikan mas sendiri.

Ikan mas tergolong ikan omnivora alias pemakan segala. Ikan mas akan menghisap makanannya jika dirasa enak, namun akan dimuntahkan kembali jika tidak merasa enak. Makanan alami ikan ini berupa jasad-jasad renik di dalam lumpur serta tanaman air yang ada di sekitar habitatnya.

Memancing ikan mas bisa dikatakan gampang-gampang susah. Umpan dan teknik dalam memancing sudah tepat pun terkadang belum tentu dapat, memang terkadang kembali lagi pada rezeki atau nasib orang yang memancinya. Akan tetapi kita sebagai manusia yang berakal tidak patut berputus asa jika menginginkan kejayaan pada saat memancing. Tidak perlu berlama lama lagi berikut akan kami sajikan resep rahasia umpan jitu mancing ikan mas di alam liar untuk anda semuanya.

Resep Umpan Jitu Ikan Mas Khusus Di Alam Liar :
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur
Catatan : Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing

Umpan Ikan Mas Khusus Di Alam Liar
Master Umpan Ikan Mas yaitu salah satu produk unggulan kami yang hadir sebagai solusi umpan mancing ikan mas anda jauh lebih maksimal mendapatkan ikan. Karena umpan ini terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi yang kami kombinasikan dengan beberapa bahan alami lainnya yang sangat disukai oleh ikan mas, sehingga ikan akan dengan lahapnya memakan umpan.

Master Umpan Ikan Mas adalah produk umpan ikan mas yang berbentuk pelet serbuk kering yang beraromakan amis wangi yang sangat khas yang dapat merangsang atau memicu ikan agar mendekat lalu melahap umpan dengan cepat. Umpan master ikan mas ini sangat cocok sekali digunakan khususnya bagi anda para pencinta mancing ikan mas yang ingin mendapatkan hasil tangkapan yang banyak.

Master Umpan Ikan Mas diolah secara khusus yang telah melalui proses tahap demi tahap sehingga umpan ikan mas ini memiliki kualitas terbaik. Dan sudah tentu keampuhannya pun sudah teruji coba oleh para pemancing handal dan memang terbukti hasilnya sangat memuaskan.

Keunggulan dari produk umpan ikan mas ini diantaranya tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Tak hanya itu, Master Umpan Ikan Mas dapat membantu meningkatkan performa terhadap umpan sekaligus bisa membantu meningkatkan rating strike bagi para pemancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Mas
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 Gram
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya, aduk hingga merata dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Sangat cocok digunakan untuk lomba mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.
  • Bagus dipakai mancing siang ataupun malam hari

Apabila anda berminat dengan Umpan Ikan Mas Khusus Di Alam Liar ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 2 Pcs : Tedi Alamsyah : Jl.KH.Abdul Karim No.03, Kel. Lirboyo, Kec. Mojoroto, Kota Kediri : 081.213.391.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Ikan Mas Khusus Di Alam Liar

Umpan Ikan Mas Khusus Di Alam Liar Umpan Ikan Mas Khusus Di Alam Liar

Catatan :

 Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Ikan Mas Khusus Di Alam Liar "

Posting Komentar