Essen Untuk Ikan Bawal

Salam sejahtera bagi kita semua khususnya untuk para pencinta mancing dan pembaca setia artikel kami selamat datang di website resmi Master Essen. Edisi Kali ini kami akan membagikan informasi terbaru mengenai Essen Untuk Ikan Bawal. Sebelum ke intinya, kami akan memberikan sedikit informasi tentang ikan bawal. Selamat menyimak artikel kami sampai akhir, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Salam Strike!

Essen Untuk Ikan Bawal
Ikan bawal adalah ikan yang galak, predator air tawar bergigi cukup tajam yang sangat kuat dan suka bergerombol. Ikan bawal ukurannya bisa mencapai 20 kg, jika ikan ini tersangkut pada kail maka anda akan merasakan sensasi tarikan yang lumayan menantang. Sambaran ikan ini dapat memberikan perlawanan yang sengit, jadi ketika terjadi strike kita mesti cepat-cepat mengangkatnya ke daratan agar senar pancing tidak terputus terkena gigitan ikan ini.

Baca Juga : Essen Getah Katilayu Untuk Ikan Bawal

Ikan bawal merupakan salah satu jenis ikan konsumsi air tawar yang lezat jika disajikan sebagai hidangan makanan. Sudah banyak masyarakat di seluruh Indonesia mengonsumsi ikan bawal sebagai kebutuhan, adapun yang membudidayakannya seperti di kolam-kolam ataupun empang.

Memancing ikan memang suatu kegiatan yang paling menyenangkan dan seru. Walaupun banyak yang mengatakan bahwa mancing ikan hanya membuang-buang waktu saja. Akan tetapi bagi mereka yang benar-benar pencinta mancing hal itu tidak dihiraukannya, bahkan kegiatan mancing ini dijadikan sebuah hobi yang dilakukan di akhir pekan untuk mengisi waktu luang.

Banyak manfaat yang bisa kita ambil dari kegiatan memancing. Diantaranya dapat mengusir suntuk, melepas penat, menghilangkan stress akibat sibuknya bekerja, serta mampu melatih kesabaran dan juga ketepatan kita.

Untuk kalian yang masih pemula mancing, tentunya kalian masih kebingungan mencari dan memakai umpan apa yang tepat agar mendapatkan banyak ikan bawal. Sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi, kami akan memberikan resep rahasia umpan jitu mancing ikan bawal paling ampuh ini sebagai berikut.

Resep Racikan Umpan Jitu Mancing Ikan Bawal  :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Untuk Ikan Bawal
Master Essen merupakan essen oplosan murni yang mengandung bahan-bahan berkualitas yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah segar yang diolah secara khusus oleh ahlinya dan sudah teruji oleh para juara mancing dan terbukti mampu meningkatkan umpan racikan sendiri.

Master Essen yaitu essen oplosan siap pakai yang memiliki banyak variannya. Diantara varian tersebut memiliki aroma yang sangat kuat dan tajam yang dipercaya bisa memberikan efek atau pemicu yang dapat menambah nafsu makan ikan menjadi semakin lahap dan meningkatkan performa umpan lebih maksimal.

Banyak para pemancing yang menggunakan essen dari kami, terutama produk Master Essen. Mereka sangat puas dan senang melihat hasil yang mereka dapatkan sesuai dengan yang harapan setelah memakai Master Essen sebagai bahan pendamping atau penambah aroma alami pada umpannya.

Produk Master Essen ini dapat digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam, kondisi medan serta di berbagai tempat lainnya. Selain itu, sangat aman dipakai karena tidak mengandung zat kimia berbahaya baik untuk ikan maupun bagi kita nanti setelah mengkonsumsi ikan hasil tangkapan tersebut.

Penggunaan essen disini sebagai suatu bahan yang dapat membantu anda menaikan ikan target dalam jumlah yang banyak dengan hasil yang pastinya memuaskan. Master Essen kini menjadi senjata andalannya para pemancing di berbagai daerah di Tanah Air sebagai salah satu essen terbaik yang paling ampuh menaklukan ikan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000 / Botol
  • Isi : 30ml / Botol
  • Warna Merah Tua : Aroma Amis Wangi Stroberi
  • Warna Putih : Aroma Susu Vanila Melati
  • Warna Hijau Tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7x pada umpan
  • Bisa di kombinasikan dengan umpan pelet, umpan tahu, umpan hidup,dll
  • Cocok di pakai untuk pelombaan galatama, harian, kilo gebrus,indukan atau babon
  • Bagus di pakai mancing di kolam, sungai, dan alam liar

Apabila anda berminat dengan Master Essen Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga dengan mengirimkan format seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 2 Botol : Essen Putih : Faisal Rahman : Jl.Bajimasa No.20, Kel.Tamarunang, Kec.Mariso, Kota Makassar : 081.223.379.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Untuk Ikan Bawal
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Untuk Ikan Bawal"

Posting Komentar