Essen Ikan Bawal Harian

Salam mata pancing di seluruh Nusantara selamat datang di situs resmi Master Essen Ikan. Dimana Kami selalu menyajikan informasi terbaik untuk anda. Pada kali ini yang akan kami bahas adalah mengenai Esen Ikan Bawal Harian. Tpi sebelumnya kami akan membahas terlebih dahulu tentang habitat atau kehidupan ikan bawal. Baiklah, silahkan menyimak!

Essen Ikan Bawal Harian
Ikan bawal yaitu ikan air tawar yang berasal dari sungai Amazon Brazil yang memiliki bentuk yang pipih, bersisik kecil, dan kepala yang cenderung bulat. Ikan bawal biasannya hidup secara koloni atau bergerombol dalam jumlah yang kecil, selain itu ikan bawal termasuk ikan jenis omnivora alias pemakan segala.

Baca Juga : Master Essen Getah Katilayu Ikan Bawal

Ikan bawal adalah salah satu jenis ikan favorit dipasar sebagai bahan konsumsi, memiliki popularitas yang tak kalah dengan jenis ikan air tawar lainnya. Banyak para petani ikan yang membudidayakan ikan bawal di kolam-kolam, karena ikan pemeliharaan ikan bawal yang cukup mudah, sepat besar serta memiliki nilai tinggi untuk pasaran.

Ikan bawal tidak seagresif serta bergerak cepat seperti ikan lele, akan tetapi jika ikan ini tersangkut di mata kail anda akan merasakan sensasi tarikan dari ikan bawal yang cukup menantang serta menguras tenaga. Ikan bawal memiliki gigi seri yang tajam sekaligus menjadi predator air tawar yang cukup ditakuti oleh jenis ikan air tawar lainnya.

Dengan memiliki struktur gigi yang cukup tajam sehingga ikan bawal dapat mencabik dan merobek berbagai jenis umpan. karena ikan ini memiliki gigi yang sangat kuat, hal ini dapat membuat senar para pemancing bisa putus. Karakter ikan bawal dikenal sebagai ikan yang ganas dalam hal menyambar umpan para pemancing terutama pada kolam harian.

Ikan bawal menjadi salah satu jenis ikan target bagi para pemancing. Selain rasannya yang gurih dan lezat, ikan bawal mampu memberikan sensasi tersendiri yang bisa kita rasakan. Karena ikan bawal yaitu ikan yang bisa dikatakan pintar, jika ikan ini tersakiti terlebih pada saat terkena mata kail ikan bawal akan berusaha meloloskan diri dengan cara meloncat ke atas.

Untuk memancing ikan jenis ini hal yang harus diperhatikan ialah mempunyai keahlian khusus serta pemilihan umpan jitu yang tepat. Karena kedua hal tersebut sangat penting untuk dipertimbangkan agar pada saat memancingnya meraih hasil yang maksimal. Namun anda tidak perlu khawatir, kami disini akan berbagi resep rahasia umpan paling ampuh mancing ikan bawal harian untuk kalian semua. Simak baik-baik dibawah ini!

Resep Racikan Umpan Paling Ampuh Ikan Bawal Harian :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Harian
Master Essen merupakan produk essen oplosan murni buatan sendiri dengan keahlian khusus yang teruji keampuhannya dalam meningkatkan kualitas umpan menjadi lebih maksimal. Dengan aroma yang sangat khas dan juga menyengat yang berdominan wangi ini dapat memberikan efek perangsang atau pemicu nafsu makan ikan semakin lahap, dengan begitu umpan anda menjadi sasaran utamanya para ikan.

Master Essen mengandung bahan-bahan berkualitas tinggi seperti halnya protein dan asam amino yang terkandung dalam essen. Penggunaan essen disini supaya anda dapat dengan mudahnya mendapatkan ikan target, karena Master Essen ini sangat efektif sekali mengundang ikan agar mendekat terlebih dari aromanya yang sangat tajam serta tahan lama di dalam air.

Sudah banyak yang menggunakan essen dari kami, terutama dari Master Essen. Karena Master Essen sudah dipercaya khasiatnya serta teruji keampuhannya dapat dengan cepat menarik perhatian ikan. Master Essen dikemas dalam botol plastik yang sangat praktis sehingga tidak akan mudah bocor dan efektif dibawa kemana saja.

Selain dapat dipakai untuk umpan mancing ikan bawal di kolam harian, Master Essen juga bisa digunakan untuk semua jenis media umpan ikan air tawar lainnya. Selain itu, mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, kondisi medan, serta di berbagai tempat lainnya.

Keunggulan dari Master Essen sendiri yaitu tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Selain dari pada itu, walaupun umpan anda menggunakan essen sebagai bahan penambah aroma alami ikan hasil tangkapan tetap aman jika dikonsumsi. Maka dari itu kini Master Essen menjadi senjata andalannya para juara mancing di berbagai daerah di Indonesia.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000 / Botol
  • Isi : 30ml / Botol
  • Warna Merah Tua : Aroma Amis Wangi Stroberi
  • Warna Putih : Aroma Susu Vanila Melati
  • Warna Hijau Tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7x pada umpan
  • Bisa di kombinasikan dengan umpan pelet, umpan tahu, umpan hidup,dll
  • Cocok di pakai untuk pelombaan galatama, harian, kilo gebrus,indukan atau babon
  • Bagus di pakai mancing di kolam, sungai, dan alam liar

Apabila anda berminat dengan Master Essen Ikan Bawal Harian ini, silahkan order sekarang juga dengan mengirimkan format seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 3 Botol : Essen Hijau Tua : Anton Pratama : Jl.Bromo No.20, Kel.Tegal Sari Iii, Kec.Medan Area, Kota Medan : 082.312.472.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Harian

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Bawal Harian"

Posting Komentar