Essen Ikan Bawal

Hai sobat mancing mania dan pembaca setia artikel kami. Apa kabarnya? semoga kabar baik bagi untuk semua. Seperti biasa disini kami akan berbagi informasi terhangat mengenai Essen Ikan Bawal. Mari simak baik-baik infonya dibawah ini.

Essen Ikan Bawal
Ikan bawal yaitu jenis ikan air tawar yang memiliki sensasi strike yang cukup kuat pada saat dipancing. Karakteriastik ikan ini sudha sangat terkenal akan kegenasannya dalam menyambar umpan para pemancing. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa ikan bawal termasuk ikan predator air tawar yang sangat agresif dalam hal makanan, hampir jenis umpan apapun dia menyukainya karena ikan bawal pemakan segala alias omnivora.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Ikan ini masih berkerabat dekat dengan ikan piranha, ikan yang paling ditakuti oleh jenis ikan air tawar lainnya. Jika dilihat dari fisiknya memang terlihat hampir sama, akan tetapi ikan piranha lebih garang dan buas daripada ikan bawal. Kedua jenis ikan ini berhabitat sama di sungai Amazon, Amerika Selatan.

Pada umumnya ikan bawal hidup secara koloni atau bergerombol kemanapun mereka pergi baik itu bermain maupun mencari makanan. Selain itu, ikan ini mudah beradaptasi di berbagai lingkungan. Maka tak heran jika ikan bawal di alam terbuka memiliki ukuran yang besar-besar. Berbeda dengan ikan bawal yang ada di kolam ataupun empang yang hasil dari budidaya para petani ikan.

Salah satu kegiatan yang paling banyak diminati sekaligus menjadi hobi adalah memancing ikan bawal. Banyak orang yang memilih mancing sebagai sarana rekreasi untuk menyegarkan fikiran setelah sibuk bekerja. Dan memang mancing ikan jenis ini sangat menantang dan juga memicu adrenalin kita. Selain tarikannya yang dahsyat, ikan bawal mampu memutuskan tali senar para pemancing dengan giginya yang cukup tajam.

Untuk menaklukan ikan ini diperlukan keahlian khusus dalam hal peracikan umpan. Karena umpan merupakan faktor utama keberuntungan para pemancing. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut akan kami sajikan resep umpan sekaigus cara membuat umpan ikan bawal dan essennya di bawah ini.

Resep Umpan Racikan Paling Jitu Mancing Ikan Bawal  :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal
Master Essen adalah produk essen oplosan murni yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak buah dengan ekstrak hewani yang diolah secara khusus serta telah melalui proses tahap demi tahap sehingga dipercaya sangat ampuh menarik perhatian ikan.

Adanya essen disini bertujuan untuk meningkatkan performa terhadap umpan racikan anda sendiri. Master Essen sangat efektif sekali menaklukan ikan secara cepat dengan hasil yang maksimal. Dengan begitu, sekaligus akan meningkatkan rating strike anda.

Aroma yang dimiliki oleh Master Essen ini begitu khas menyengat serta tajam yang bertahan lama di dalam air. Master Essen mengandung bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga mampu memberikan efek perangsang nafsu makan ikan semakin bertambah, jadi umpan anda menjadi serbuan para ikan untuk melahapnya.

Master Essen dapat digunakan di berbagai lokasi, spot mancing, jenis air, warna air, dan disegala cuaca. Selain itu tidak mengandung zat kimia yang berbahaya. Dengan hal itu, Master Essen sangat aman digunakan sebagai bahan pendamping umpan anda.

Sudah banyak para pemancing yang menggunakan essen terutama dari Produk Master Essen. Mereka sudah membuktikannya sendiri dan memang hasilnya sangat bagus dan memuaskan. Kini Master Essen menjadi senjata andalan para juara mancing di berbagai daerah di Tanah Air.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000 / Botol
  • Isi : 30ml / Botol
  • Warna Merah Tua : Aroma Amis Wangi Stroberi
  • Warna Putih : Aroma Susu Vanila Melati
  • Warna Hijau Tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7x pada umpan
  • Bisa di kombinasikan dengan umpan pelet, umpan tahu, umpan hidup,dll
  • Cocok di pakai untuk pelombaan galatama, harian, kilo gebrus,indukan atau babon
  • Bagus di pakai mancing di kolam, sungai, dan alam liar

Apabila anda berminat dengan Master Essen Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga dengan mengirimkan format seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 2 Botol : Essen Hijau Tua : Aldo Lazuardi : Jl.Tirtasari Raya II No.15, Kel.kebonsari, Kec.sukun, Kota Malang : 082.612.962.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Bawal"

Posting Komentar