Essen Ikan Bawal Khusus Di Empang

Salam sobat pencinta mancing mania dan juga pembaca setia blog resmi kami. Seperti biasa kami selalu berbagi informasi-informasi menarik serta terbaru untuk kalian semua yang dimana kami tidak pernah bosan memberikan informasi dan tips tentang seputar Memancing. Artikel kami selanjutnya akan membahas mengenai Essen Ikan Bawal Khusus Di Empang. Dengan senang hati silahkan simak baik-baik infonya dibawah ini.

Essen Ikan Bawal Khusus Di Empang
Salah satu kegiatan yang sekaligus menjadi hobi yang paling banyak digemari yaitu memancing ikan. Terlebih lagi jika jenis ikan yang menjadi target incarannya sejenis ikan bawal yang dikenal sebagai ikan predator air tawar yang memiliki karakteristik rakus terhadap makanan. Apapun yang ada di sekitarnya, jika ia merasa lapar akan dimangsa oleh ikan bawal.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Ikan bawal merupakan jenis ikan konsumsi air tawar yang cukup banyak peminatnya sebagai hidangan makanan oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Memang citarasa dari ikan bawal ini cukup lezat dan bergizi tinggi. Maka tak heran jika banyak orang yang mengincar ikan bawal untuk dijadikan sebagai bahan kebutuhan ataupun dibudidayakan seperti di kolam dan juga empang.

Berbicara memancing ikan bawal sudah tentu menjadi salah satu kegiatan yang sangat seru dan mengasyikan. Ikan jenis ini cenderung sangat aktif dan agresif. Jika mulutnya tersangkut di mata kail, sambarannya begitu garang serta tarikannya cukup kuat. Maka dari itu kita bisa merasakan sensasi dari memancing salah satu ikan predator ini.

Disebut sebagai ikan predator artinya, ikan ini pemakan segala alias omnivora. Memiliki gigi yang cukup tajam yang dapat mencabik mangsanya dengan cepat. Jika dilihat dari fisiknya, ikan ini mengingatkan kita pada ikan yang dikenal buas yaitu ikan piranha. Memang terlihat mirip sekali kedua jenis ikan ini, akan tetapi jika dibandingkan sudah tentu memiliki perbedaan yang bisa kita simpulkan.

Pada umumnya para penghobi mancing ikan bawal lebih sering memilih spot mancing di empang maupun di kolam. Karena tidak perlu repot-repot mencari spot di alam terbuka. Meskipun begitu, tidak sedikit pula para angler yang memancing di alam liar seperti danau, rawa-rawa, ataupun sungai. Oleh karena itu, bobot atau ukuran ikan bawal yang hidup di habitatnya sangat bervariasi dan juga penuh kejutan.

Ikan bawal seringkali dijadikan ladang bisnis antara lain budidaya ikan bawal, restauran khusus ikan bawal, bahkan hingga kolam maupun empang untuk memancing ikan bawal pun sudah banyak yang menyediakan stok bagi mereka penggemar berat ikan jenis ini.

Khusus untuk anda yang hobi memancing ikan bawal di empang, tentunya harus menyiapkan strategi khusus serta umpan jitu yang tepat dan benar untuk memperoleh banyak ikan bawal. Berikut ini salah satu umpan alami dan resep umpan jitu ikan bawal di empang yang berasal dari racikan kita sendiri.

Resep Umpan Racikan Khusus Mancing Ikan Bawal Di Empang :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Di Empang
Master Essen merupakan produk essen oplosan murni dengan kualitas terbaik buatan sendiri dengan menggunakan bahan alami pilihan yang diracik secara khusus oleh ahlinya, sehingga menghasilkan aroma khas yang cukup tajam dan lebih tahan lama di dalam air dan yang paling penting sudah teruji oleh para pemancing dan terbukti mampu meningkatkan kualitas umpan racikan kita sendiri.

Master Essen terbuat terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah segar sehingga menimbulkan aroma yang lebih fresh yang sangat disukai oleh ikan dan tentunya tidak mengandung zat kimia berbahaya. Master Essen berguna untuk merangsang atau memicu ikan agar cepat mendekat dan memakan umpan kita yang sudah disiapkan.

Salah satu essen yang sudah terbukti ampuh dan jitu ialah Master Essen. Hal itu dikarenakan bahwa Master Essen dikenal dengan khasiatnya yang dapat meningkatkan performa terhadap umpan dengan baik dan cepat. Maka dari itu, kini produk essen unggulan kami ini menjadi senjata andalannya para juara mancing untuk menaklukan ikan target.

Master Essen memiliki banyak varian, diantara varian tersebut mempunyai khasiat yang sama yaitu sangat efektif melumpuhkan ikan target salah satunya ialah ikan bawal. Bagi anda pencinta mancing ikan bawal, kami sarankan umpan jitu anda diberi Master Essen sebagai penambah aroma alami. Agar umpan anda lebih menarik perhatian ikan.

Kelebihan dari Master Essen diantaranya dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi medan serta di berbagai spot mancing lainnya. Selain itu sekaligus bisa membantu anda mendapatkan ikan target yang lebih banyak dengan hasil yang memuaskan. Untuk itu bagi anda yang sering mengalami boncos pada saat mancing, Master Essen ini menjadi alternatif untuk lebih memaksimalkan umpan mancing anda jauh lebih cepat disambar oleh ikan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000 / Botol
  • Isi : 30ml / Botol
  • Warna Merah Tua : Aroma Amis Wangi Stroberi
  • Warna Putih : Aroma Susu Vanila Melati
  • Warna Hijau Tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7x pada umpan
  • Bisa di kombinasikan dengan umpan pelet, umpan tahu, umpan hidup,dll
  • Cocok di pakai untuk pelombaan galatama, harian, kilo gebrus,indukan atau babon
  • Bagus di pakai mancing di kolam, sungai, dan alam liar

Apabila anda berminat dengan Master Essen Ikan Bawal Khusus Di Empang ini, silahkan order sekarang juga dengan mengirimkan format seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 4 Botol : Essen Merah Tua : Galih Supriadi : Jl.Ciwaru Raya No.20, Kel.Cipocok Jaya, Kec.Cipocok Jaya, Kota Serang Banten : 082.222.972.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Di Empang
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Bawal Khusus Di Empang"

Posting Komentar