Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus

Salam sejahtera untuk kita semua selamat datang di situs resmi kami dengan biasannya kami akan menyajikan berbagai informasi serta tips menarik dan juga terbaru seputar memancing. Pada edisi kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus. Selamat menyimal artikel ini sampai akhir semoga bisa bermanfaat khususnya bagi para pencinta mancing mania mantap!

Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus
Memancing adalah kegiatan yang paling menguji kesabaran kita. Maka dari itu kegiatan ini dilakukan hanya untuk orang-orang yang memiliki kesabaran yang cukup serta bagi para pencinta mancing. Karena dikatakn begitu, memang kegiatan yang satu ini cenderung duduk hingga berjam-jam menunggu umpan disambar oleh ikan target. Dan sensasi strike atau perlawanan ikan pada saat strike ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para pemancing karena dapat memberikan kesenangan tersendiri.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Mancing ikan dapat dilakukan oleh siapa saja tidak memandang umur, jenis kelamin, dan juga status sosial. Memancing juga memiliki segudang manfaat diantrannya bisa mengusir penat, menghalau kejenuhan, menghilangkan stress, dan yang paling penting yaitu mampu melatih kesabaran kita sendiri. Mungkin bagi sebagian orang beranggapan bahwa mancing ikan hanya membuang-buang waktu saja, akan tetapi berbeda lagi jika dia yang benar-benar hobi memancing.

Sekarang ini sering diadakan ajang perlombaan mancing seperti di kolam pemancingan diantaranya lomba galatama kilo gebrus, harian, dan lain sebagainya. Turnament ini sangat populer di daerah Jawa Barat, bahkan banyak sekali penggemarnya terlebih lagi jika ikan yang menjadi target ialah jenis ikan bawal.

Ikan bawal merupakan salah satu jenis ikan konsumsi air tawar yang banyak sekali peminatnya. Ikan ini berasal dari keluarga Bramidae yaitu masih keturunan ikan piranha, ikan yang terkenal dengan buas dan galak. Kedua ikan ini berhabitat asli di sepanjang sungai Amazon dan anak-anak sungai amazon lainnya di Amerika Selatan.

Namun di Indonesia sendiri populasi ikan bawal cukuplah banyak, dan banyak masyarakat memilih untuk membudidayakan ikan jenis ini karena memiliki kemampuan hidup yang baik serta perkembangbiakan yang cukup pesat. Maka dari itu banyak yang memburu ikan ini baik untuk di konsumsi maupun di budidayakan.

Berbicara tentang mancing ikan bawal, kegiatan yang satu ini sangat seru dan menyenangkan. Karena ikan bawal dikenal dengan keagresifannya melahap umpan para pemancing serta sensasi tarikan dari ikan ini sangat kuat sehingga memberikan perlawanan yang sengit pada saat strike. Ikan bawal ini sangat pintar, jika ia tersakiti terutama menancap pada mata kail ikan bawal akan berusaha melepaskan diri dengan cara melompat ke udara.

Diantara mancing ikan bawal yang cukup banyak peminatnya yaitu mancing ikan bawal kilo gebrus. Mengapa demikian? karena salah satu perlombaan ini sangat seru dan mengasyikan. Dalam lomba ini memiliki ketentua, yaitu para peserta wajib menceburkan beberapa kilo ikan ke dalam kolam tersebut jika semuannya sudah dilakukan barulah lomba ini akan dimulai.

Maka dari itu, hal yang harus diperhatikan pada saat mengikuti lomba mancing kilo gebrus ikan bawal ini yaitu keahlian khusus dalam hal peracikan umpan. Umpan merupakan faktor keberhasilan dan juga keberuntungan pemancing. Untuk itu, kami akan memberikan sedikit bocoran tentang resep umpan ikan bawal kilo gebrus kepada anda semua dan bisa langsung dipraktikan.

Resep Racikan Umpan Paling Jitu Ikan Bawal Kilo Gebrus :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus
Essen siap pakai yang saat ini sedang populer yang banyak diperbincangkan oleh para pemancing yaitu dari Master Essen. Produk Master Essen ini merupakan essen oploean yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah sehingga menghasilkan aroma yang sangat kuat dan menyengat yang dipercaya dan teruji keampuhannya dapat meningkatkan performa umpan racikan anda sendiri.

Master Essen ini memiliki banyak varian, diantara varian tersebut memiliki aroma yang berdominan wangi yang mampu menarik perhatian ikan, dengan begitu menghasilkan aroma yang khas yang mampu memberikan efek perangsang atau pemicu nafsu makan ikan semakin bertambah lahap. Maka umpan anda menjadi sasaran utama ikan.

Essen oplosan ini kami buat sendiri oleh tangan ahli anak bangsa yang dikemas dalam botol yang berisi 30 ml yang memudahkan anda membawanya kemana-mana. Selain itu, untuk menjaga kualitasnya kami sudah menyegelnya dengan jaminan bermutu agar aroma dari Master Essen tetap fresh.

Master Essen mengandung bahan-bahan yang berkualitas tinggi yang sudah terbukti ampuh dan jitu dalam hal menaklukan ikan. Dimana Master Essen dapat dengan cepat meningkatkan kualitas umpan anda jauh lebih maksimal mendapatkan ikan. Karena Essen ini terbuat dari bahan pilihan yang terbebas dari bahan kimia berbahaya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000 / Botol
  • Isi : 30ml / Botol
  • Warna Merah Tua : Aroma Amis Wangi Stroberi
  • Warna Putih : Aroma Susu Vanila Melati
  • Warna Hijau Tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7x pada umpan
  • Bisa di kombinasikan dengan umpan pelet, umpan tahu, umpan hidup,dll
  • Cocok di pakai untuk pelombaan galatama, harian, kilo gebrus,indukan atau babon
  • Bagus di pakai mancing di kolam, sungai, dan alam liar

Apabila anda berminat dengan Master Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus ini, silahkan order sekarang juga dengan mengirimkan format seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 4 Botol : Essen Merah Tua : Royan Kusuma : Jl.Raya Jenggala No.150, Kel.Gedang, Kec.Porong, Kab.Sidoarjo : 081.221.361.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus"

Posting Komentar