Essen Ikan Bawal Galatama

Salam Strike Para Mania Nusantara. Selamat datang di situs resmi kami yang tidak pernah bosan untuk memberikan informasi kepada anda khususnya pencinta mancing mania dan pembaca setia artikel kami. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi terbaru mengenai Essen Ikan Bawal Galatama. Selamat menyimak!

Essen Ikan Bawal Galatama
Berbicara tentang ikan bawal tentunya sudah tidak asing lagi di dengar di kalangan para pemancing. Ikan ini memiliki daya tarik tersendiri pada terlebih pada saat merasakan sensasi strike yang begitu menantang serta memicu adrenalin para pemancing. Ikan ini dapat memberikan perlawanan hingga tak jarang senar pancing para angler putus terkena gigitan ikan ini.

Baca Juga : Essen Tenggiri Untuk Ikan Bawal Galatama

Ikan bawal merupakan jenis ikan predator yang hidup di air tawar. Dikatakan sebagai ikan predator karena sifatnya yang rakus dan juga termasuk ikan omnivora alias pemakan segala. Ikan bawal memiliki gigi yang cukup tajam yang mampu mencabik mangsannya dengan cepat dan langsung melahapnya. Maka ikan perdator ini sangat ditakuti oleh jenis ikan air tawar lainnya.

Karakter ikan bertubuh pipih ini sudah terkenal akan keganasannya dalam hal menyambar umpan para pemancing khususnya di kolam galatama. Ikan bawal yaitu ikan yang aktif, keagresifannya itu menjadi salah satu alasan para pemancing untuk memburunya karena dapat merasakan sensasi tarikan dari ikan predator yang satu ini.

Ikan bawal termasuk ikan koloni yaitu hidup secara berkelompok dalam jumlah yang sedikit. Jika diperhatikan ikan ini memiliki kemiripan dengan ikan yang terkenal dengan kebuasaanya yaitu ikan piranha. Walapun jika dibandingkan memiliki perbedaan yang dapat kita simpulkan. Namun kedua jenis ikan ini berhabitat sama di sepanjang sungai Amazon tepatnya di Brazil, Amerika Selatan.

Kini ikan bawal hidup dengan baik dengan populasi yang cukup banyak di perairan Indonesia, hingga masyarakat kita banyak yang membudidayakan ikan bawal seperti di kolam-kolam maupun empang. Karena pada dasarnya ikan bawal ini termasuk ikan budidaya, karena pertumbuhannya yang cepat dan juga rasannya yang gurih serta lezat menjadikan ikan bawal sebagai salah satu ikan konsumsi yang banyak sekali peminatnya.

Ikan bawal sampai saat ini menjadi salah satu ikan favorit di kalangan para pemancing. Ikan ini sering dijadikan sebagai bahan di dalam ajang perlombaan mancing yang suka diadakan khususnya di daerah Jawa Barat diantaranya lomba mancing galatama, kilo gebrus, harian, dan lain sebagainya.

Seperti yang kita ketahui, untuk memancing ikan di dalam lomba terutama lomba galatama membutuhkan keahlian khusus dan juga kecerdikan pemancing salam hal meracik umpan. Walaupun ikan bawal pemakan segala, tetap saja di dalam perlombaan mancing seperti galatama ini ada aturannya. Untuk itu kami akan memberikan resep umpan jitu ikan bawal galatama rekomendasi para juara.

Resep Racikan Umpan Paling Ampuh Ikan Bawal Galatama :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Galatama
Master Essen merupakan salah satu essen oplosan murni unggulan kami yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah segar yang diracik sendiri oleh tangan anak bangsa sehingga menghasilkan aroma yang begitu kuat dan menyengat yang dipercaya sangat ampuh menarik perhatian ikan.

Aroma yang dihasilkan oleh Master Essen ini berdominan wangi yang lebih tahan lama berada di dalam air. Penggunaan Master Essen disini sebagai bahan pendamping umpan yang dapat membantu anda untuk menangkap ikan dalam jangka waktu yang cepat dengan hasil maksimal.

Di dalam Master Essen mengandung bahan-bahan berkualitas sehingga terbebas dari bahan kimia berbahaya. Salah satu bahan yang terkandung mampu memberikan efek rangsangan maupun pemicu terhadap nafsu makan pada ikan. Terlebih lagi menggunakan bahan-bahan yang disukai oleh ikan sehingga ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan.

Master Essen ini kami olah dengan baik secara higenis yang sudah melalui proses tahap demi tahap, yang penting keampuhannya sudah teruji oleh para juara mancing di berbagai daerah di Tanah Air yaitu dapat menaklukan ikan target dengan cepat. Walaupun umpan anda menggunakan bahan campuran Master Essen, ikan hasil tangkapan tetap aman untuk dikonsumsi.

Banyak para pemancing yang sudah mencoba dan hasilnya terbukti mereka sangat puas dengan apa yang mereka dapat. Master Essen banyak disukai dan juga digunakan para pemancing. Dengan aromanya yang khas membuat ikan mendekat pada umpan anda. Master Essen ini merupakan essen siap pakai yang dimana khasiatnya sudah tak diragukan lagi sekaligus menjadi senjata andalannya para juara mancing.

Keunggulan dari Master Essen ini diantarannya yaitu dapat digunakan di berbagai kondisi medan, jenis air, area kolam, di segala cuaca, dan bisa dipakai untuk semua jenis umpan ikan air tawar lainnya. Maka dari itu, pakai essen dari Master Essen ini dijamin mancing anda anti boncos maupun zonk karena produk essen kami ini essennya para juara.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000 / Botol
  • Isi : 30ml / Botol
  • Warna Merah Tua : Aroma Amis Wangi Stroberi
  • Warna Putih : Aroma Susu Vanila Melati
  • Warna Hijau Tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7x pada umpan
  • Bisa di kombinasikan dengan umpan pelet, umpan tahu, umpan hidup,dll
  • Cocok di pakai untuk pelombaan galatama, harian, kilo gebrus,indukan atau babon
  • Bagus di pakai mancing di kolam, sungai, dan alam liar

Apabila anda berminat dengan Master Essen Ikan Bawal Galatama ini, silahkan order sekarang juga dengan mengirimkan format seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 2 Botol : Essen Hijau Tua dan Putih : Asep Saepul Anwar : Jl.Sukasirna Jonggol No.30, Kel.Sukasirna, Kec.Jonggol, Kab. Bogor : 082.222.419.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Galatama

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Bawal Galatama"

Posting Komentar