Essen Ikan Bawal Khusus Di Situ

Kabar baik untuk kita semua selamat datang di website resmi kami seperti biasa sering memberikan informasi terbaru dan tentunya bermanfaat seputar Hobi Memancing. Kali ini kami akan berbagi tentang Essen Ikan Bawal Khusus Di Situ.

Essen Ikan Bawal Khusus Di Situ
Ikan bawal dalam bahasa latinnya Colossoma Macropomum yaitu salah satu jenis ikan air tawar yang sebernarnya bukan ikan asli Indonesia. Ikan ini masih berkerabat dengan ikan yang terkenal ganas itu, ya dia adalah ikan piranha. Kedua jenis ikan ini berhabitat asli yang sama yaitu di sepanjang sungai Amazon yang terdapat di Amerika Selatan.

Baca Juga : Essen Tenggiri Untuk Ikan Bawal

Ikan bawal kini tersebar luas ke berbagai negara, termasuk negara Indonesia. Hebatnya, ikan bawal juga gampang beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Buktinya, ikan bawal ini cukup populer di Indonesia serta di negara-negara lainnya.

Sama halnya dengan ikan piranha, ikan bawal juga termasuk jenis ikan yang hidup secara komunal. Artinya, ikan bawal hidup secara bergerombol dengan sesamanya meskipun dalam jumlah yang tidak terlalu banyak. Ikan bawal akan menyusuri ke berbagai tempat secara bersamaan baik itu mencari mangsa maupun bermain.

Ikan bawal menyukai perairan yang relatif tenang, tentunya tidak berarus deras seperti situ, danau, rawa-rawa, waduk, sungai, dan lain sebagainya. Ikan ini pula bersifat rakus terhadap makanan, apa saja yang ada di sekelilingnya dapat dilahapnya. Karena ikan bawal tergolong ikan omnivora alias pemakan segala.

Berbicara soal mancing ikan bawal memang suatu kegiatan yang banyak digemari oleh para pencinta mancing, hal itu dikarenakan ikan bawal memiliki sensasi strike yang begitu menantang dan seru. Jika mata kail anda menyangkut di mulut ikan bawal, ikan ini akan berusaha meloloskan diri dengan cara melompat ke atas permukaan air. Maka dari itu memancing ikan bawal harus dengan cepat dinaikan ke daratan agar tidak terlepas.

Selain itu, ikan bawal memiliki gigi-gigi kecil yang cukup tajam yang dengan mudah merobek mangsanya dengan cepat. Dan juga seringkali membuat senar pancing terputus akibat dari gigitan ikan ini. Dengan demikian, memancing ikan bawal memang berbeda dengan mancing jenis ikan air tawar lainnya karena dapat memberikan kesenangan tersendiri bagi pemancingnya.

Adapun hal-hal yang harus diperhatikan pada saat memancing ikan bawal diantaranya harus memiliki keahlian khusus serta umpan jitu yang digunakan, dengan begitu dengan mudah anda akan mendapatkan ikan ini tentunya dengan hasil yang maksimal. Terlebih lagi jika memancingnya di alam terbuka seperti situ, hal tersebut patut dipertimbangkan sebelum memburu ikan bawal.

Salah satu jenis umpan yang akan kami sajikan berikut ini merupakan umpan racikan khusus mancing ikan bawal di situ yang mungkin anda bisa mencobanya sendiri. Berikut resep umpan racikan khusus ikan bawal di situ.

Resep Umpan Racikan Khusus Mancing Ikan Bawal Di Situ :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Di Situ
Master Essen adalah salah satu essen oplosan murni yang sudah siap pakai. Essen ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang berkualitas tinggi dan sudah terjamin keampuhannya. Master Essen memiliki khasiat yang paling ampuh untuk ikan salah satunya yaitu dapat meningkatkan nafsu makan ikan.

Para pencinta mancing tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Essen. Essen disini berperan sangat penting untuk memaksimalkan performa umpan racikan anda sendiri terutama dari segi aromanya. Jika racikan umpan mancing anda sudah siap dengan menambahkan tetesan Essen ini dengan langsung racikan umpan kita akan menimbulkan aroma yang cukup khas yang sangat disukai oleh ikan bawal.

Aroma yang keluar dari Master Essen ini sangat pekat dan tajam yang mampu menarik perhatian ikan target untuk melahap umpan tersebut. Dengan aromanya yang sangat khas membuat ikan mendekat pada umpan anda. Meskipun umpan anda menggunakan essen sebagai bahan pemicu agar ikan lebih tertarik memakan umpan, namun ikan hasil tangkapannya aman untuk dikonsumsi.

Keunggulan dari Master Essen sendiri diantaranya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, jadi sangat aman dipakai. Selain itu, dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi medan, dan di berbagai tempat lainnya. Adanya essen disini untuk membantu anda dalam hal mendapatkan ikan target dengan jumlah yang banyak dengan hasil yang memuaskan.

Banyak para pemancing yang sudah mencoba dan membuktikannya dan hasilnya mereka sangat puas dengan apa yang mereka dapat. Master Essen banyak digunakan oleh para pencinta mancing dan juga peserta lomba. Karena Master Essen ini sangat efektif sekali melumpuhkan ikan terlebih bagi anda yang senang mengikuti turnament mancing.

Master Essen memiliki banyak varian, di setiap variannya memiliki aroma yang sangat menyengat. Tidak hanya itu, produk Master Essen tidak hanya untuk satu jenis umpan saja, melainkan dapat digunakan untuk umpan putih, umpan pelet, umpan alami, umpan racikan, dan lain sebagainya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000 / Botol
  • Isi : 30ml / Botol
  • Warna Merah Tua : Aroma Amis Wangi Stroberi
  • Warna Putih : Aroma Susu Vanila Melati
  • Warna Hijau Tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7x pada umpan
  • Bisa di kombinasikan dengan umpan pelet, umpan tahu, umpan hidup,dll
  • Cocok di pakai untuk pelombaan galatama, harian, kilo gebrus,indukan atau babon
  • Bagus di pakai mancing di kolam, sungai, dan alam liar

Apabila anda berminat dengan Master Essen Ikan Bawal Khusus Di Situ ini, silahkan order sekarang juga dengan mengirimkan format seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 3 Botol : Essen Hijau Tua : Angga Darmawan : Jl.Haryo Panular No.60, Kel.Panularan, Kec.Laweyan, Kota Surakarta : 081.212.841.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Di Situ
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Bawal Khusus Di Situ "

Posting Komentar