Essen Ikan Bawal Khusus Di Rawa

Salam mancing mania mantap selamat datang di situs resmi kami. Masih setiakah dengan hobi mancing kalian? Atau barangkali malah kebetulan sedang pusing mikirin trik gimana cara mancing ikan bawal yang jitu agar mendapatkan hasil yang maksimal. Baiklah, artikel kami yang berikut ini akan menyajikan seputar memancing. Maka kembali pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membagikan informasi terbaru mengenai Essen Ikan Bawal Khusus Di Rawa.

Essen Ikan Bawal Khusus Di Rawa
Memancing di rawa merupakan hal yang sangat menyenangkan untuk para penghobi mancing. Disamping itu banyak pilihan lokasi spot mancing juga tentunya banyak ikannya. Hanya saja keberuntungan pemancing saja yang menentukan dapat ikan sedikt atau banyak bahkan tidak sama sekali. Pengalaman juga salah satu faktor yang ikut serta dalam menentukan dalam mendapatkan ikan yang diraih.

Baca Juga : Master Essen Getah Katilayu Ikan Bawal

Memilih umpan yang tepat yaitu faktor penting yang harus di perhatikan oleh pemancing. Dengan melihat faktor cuaca dan jenis air maka secara naluri pemancing dapat memakai umpan yang dirasa tepat dengan kondisi spot tersebut. Umpan adalah bahan atau sesuatu yang dipasang di mata kail dengan bertujuan supaya ikan mau menyantapnya dan akhirnya ikan bisa kita dapatkan. Jenis umpan sangat banyak juga bermacam-macam , tergantung dimana kita memancing dan jenis ikan apa yang akan menjadi target mancing.

Berbicara soal mancing ikan, salah satu jenis ikan yang memiliki sensasi strike yang lumayan menantang dan juga memicu adrenalin adalah ikan bawal. Mancing ikan bawal memang kegiatan yang paling menantang dan seru. Adapun hal-hal yang harus dipertimbangkan jika hendak memancing ikan bawal diantranya soal teknik, senar pancing, dan umpan ikan yang digunakan.

Kegiatan mancing itu sedikit rumit dan tidak sesederhana pasang umpan, lempar kail lalu menunggu umpan di lahap ikan. Bisa juga pada saat memancing anda dapat menguji keberuntungan hari itu. Ketika anda merasa beruntung, tidak banyak umpan yang terbuang sia-sia. Untuk itu kita sebagai manusia tidak boleh berputus asa, apalagi pada kegiatan memancing yang menargetkan ikan bawal sebagai incaran utamanya.

Ikan bawal adalah ikan predator air tawar yang bersifat rakus terhadap makanan. Kalo dilihat secara fisik, ikan ini mengingatkan kita pada jenis ikan yang terkenal sangat buas dan garang yaitu ikan piranha. Walaupun secara fisik hampir sama, akan tetapi jika dibandingkan sudah tentu ikan piranha lebih buas dibanding ikan bawal. Kedua ikan ini memiliki gigi yang cukup tajam yang dapat merobek mangsanya dengan cepat.

Ikan bawal berhabitat asli di perairan Amazon di Brazil. Namun kini ikan bawal sudah tersebar luas ke berbagai negara, salah satunya ialah negara Indonesia. Ikan bawal yang hidup di Indonesia sendiri populasinya cukup banyak, akan tetapi tidak sebanyak ikan nila dan ikan gabus. Namun kebanyakan masyarakat kita membudidayakan ikan bawal seperti di kolam-kolam.

Pada umumnya mancing ikan bawal tidaklah sulit, jika kita sudah mengetahui trik dan teknik serta pemilihan umpan yang tepat dan benar. Itu merupakan modal dasar dari kegiatan memancing. Akan tetapi, hal yang utama faktor keburuntungan, nasib dan juga rezeki adalah salah satu penentu para pemancing dapat atau tidaknya mendapatkan ikan.

Sensasi strike ikan bawal rawa lebih seru ketimbang ikan bawal di empang. Untuk jenis umpan yang dipakai anda bisa menggunakan umpan alami yang menjadi kesukaan dari ikan tersebut, atau bisa juga memakai umpan racikan sendiri. Karena umpan racikan memiliki bentuk dan aroma yang khas yang dapat menarik perhatian ikan bawal.

Berikut ini kami akan memberikan sedikit bocoran mengenai resep umpan racikan khusus untuk mancing ikan bawal di rawa yang bisa anda gunakan. Selain bahan-bahannya mudah didapat, cara penyajiannya pun terbilang cukup mudah dan tidak memerlukan waktu yang banyak. Mari simak selengkapnya dibawah ini.

Resep Umpan Racikan Khusus Mancing Ikan Bawal Di Rawa :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Di Rawa
Master Essen merupakan salah satu essen oplosan murni yang mengandung bahan-bahan berkualitas dan tentunya sudah teruji coba oleh para pemancing juara dan terbukti hasilnya mampu meningkatkan umpan racikan kita sendiri. Master Essen ini memiliki banyak varian untuk semua jenis ikan air tawar, banyak para pemancing yang sudah menggunakan essen dari produk Master Essen.

Produk essen oplosan ini sangat efektif untuk memikat perhatian ikan, karena Master Essen memiliki aroma yang cukup tajam dan menyengat serta tahan lama di dalam air. Apalagi jika anda memancing ikan bawal, ikan bawal memang memiliki penciuman yang sangat baik oleh karena itu penggunaan essen disini agar lebih menarik perhatian ikan pada umpan mancing anda sekaligus umpan anda menjadi sasaran empuk ikan target dengan sigap ikan akan melahap umpan anda dengan rakus.

Master Essen dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi medan, dan di berbagai tempat lainnya. Produk Master Essen tidak hanya untuk digunakan pada satu jenis umpan saja, melainkan juga dapat digunakan untuk umpan pelet, umpan putih, umpan alami, umpan racikan, dan jenis umpan lainnya.

Master Essen diolah secara khusus dengan higenis oleh ahlinya dan sudah melalui proses penahapan sehingga keampuhannya sudah tidak diragukan lagi sangat ampuh menaklukan ikan target, terutama ikan bawal. Maka dengan begitu, akan mempermudah anda dalam hal mendapatkan ikan target dengan jumlah yang banyak dengan hasil yang memuaskan.

Keunggulan dari Master Essen sendiri diantaranya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya yang dapat merusak ekosistem dari ikan tersebut, terlebih lagi jika memancing di alam terbuka seperti rawa, danau, sungai, waduk, muara, dam lain sebagainya. Selain itu ikan hasil buruan dapat dikonsumsi dengan baik tanpa memberikan efek terhadap essen. jadi sangat aman digunakan sekaligus menjadi senjata andalannya para pemancing ikan bawal di berbagai daerah di Tanah Air.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000 / Botol
  • Isi : 30ml / Botol
  • Warna Merah Tua : Aroma Amis Wangi Stroberi
  • Warna Putih : Aroma Susu Vanila Melati
  • Warna Hijau Tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7x pada umpan
  • Bisa di kombinasikan dengan umpan pelet, umpan tahu, umpan hidup,dll
  • Cocok di pakai untuk pelombaan galatama, harian, kilo gebrus,indukan atau babon
  • Bagus di pakai mancing di kolam, sungai, dan alam liar

Apabila anda berminat dengan Master Essen Ikan Bawal Khusus Di Rawa ini, silahkan order sekarang juga dengan mengirimkan format seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 2 Botol : Essen Putih : Sutta Widjaya : Jl.Cipagalo Girang No.40, Kel.Margasari, Kec.Buah Batu, Kota Bandung : 082.312.982.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Di Rawa
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Essen Ikan Bawal Khusus Di Rawa"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus