Essen Ikan Bawal Khusus Di Danau

Bagi anda pencinta mancing mania yang saat ini sedang mencari informasi mengenai Essen Ikan Bawal Khusus Di Danau, anda sangat beruntung sekali karena telah mengunjungi blog resmi kami yang selalu setia berbagi informasi tentang seputar Dunia Mancing. Untuk itu mari simak terus infonya dibawah ini, semoga ada hikmah dan juga manfaat yang bisa diambil sekaligus dapat menambah wawasan anda. Salam Strike!

Essen Ikan Bawal Khusus Di Danau
Kita sebagai penggemar mancing ikan bawal hendaknya mengenal klasifikasi tentang ikan tersebut. Ikan bawal dengan nama latin Collossoma Macropomum merupakan jenis ikan yang berhabitat di air tawar, ikan ini tersebar luas di negara hawai dan juga di beberapa tempat di negara Indonesia. Populasi ikan bawal di Indonesia sendiri terbilang cukup banyak dan sebagian dari masyarakat kita membudidayakannya di kolam-kolam.

Baca Juga : Essen Getah Katilayu Untuk Ikan Bawal

Ikan bawal termasuk ke dalam keluarga Bramidae. Ikan bawal yaitu ikan asli sungai Amazon di brazil. Ikan ini memiliki bentuk yang mirip ikan piranha yang dikenal sebagai predator air tawar yang mematikan. Ikan bawal mempunyai badan pipih sedikit membulat berwarna keperakan dengan ujung sirip merah atau kekuning-kuningan. Meskipun tergolong sebagai ikan karnivora, ikan ini pun menyukai bahan pakan lainnya seperti tumbuh-tumbuhan, buah-buahan, serangga air, dll. Maka oleh sebab itu, ikan bawal sering dianggap sebagai ikan pemangsa segala alias omnivora.

Ikan bawal hidup secara berkoloni atau sering berkelompok ketika mencari makanan di suatu perairan. Ikan bawal memiliki gigi yang cukup tajam yang bisa mencabik mangsanya dengan cepat seperti halnya ikan piranha. Akan tetapi ikan piranha lebih ganas dibanding ikan bawal walaupun kedua jenis ikan tersebut berasal dari daerah yang sama yaitu di sungai Amazon dan di anak sungai di sekelilingnya.

Memancing ikan bawal tidaklah sulit karena bawal pemakan segala. Anda bisa memakai umpan cacing, pelet, bahkan dengan umpan tiruan pun bisa digunakan. Kalau anda adalah pemula untuk mancing ikan bawal jangan khawatir tidak mendapatkan ikan, karena ikan ini tergolong ikan yang rakus terhadap makanan yang sering memangsa umpan-umpan para angler.

Cara mancing ikan bawal sama saja seperti halnya mancing ikan air tawar lainnya tidak ada yang spesial. Anda bisa memakai pelampung atau bisa juga dengan menggunakan mancing dasar. Namun kebanyakan orang mancing ikan bawal lebih menggunakan pelampung dibanding mancing dasar, karena ikan bawal bukan termasuk ikan dasar.

Berbicara soal mancing ikan bawal, anda bisa melakukannya dimana saja baik itu di alam maupun di kolam pemancingan tergantung dari kemauan sendiri. Dan memang jika dibandingkan mancing ikan bawal di alam dengan di kolam lebih seru serta memicu adrenalin mancing ikan bawal di alam. Di alam meliputi sungai, danau, dan lain sebagainya. Selain memiliki suasana yang beda dapat menyegarkan fikiran ditambah lagi jika mata kail kita di sambar oleh ikan target, sudah jelas akan memberikan kesenangan tersendiri bagi pemancing bawal tersebut.

Alangkah baiknya jika anda menggunakan umpan racikan sendiri dengan bahan-bahan yang disukai oleh ikan bawal, karena umpan racikan memiliki tekstur dan juga aroma yang sangat khas yang dapat menarik perhatian ikan bawal. Seperti berikut ini akan kami sajikan kepada kalian semua resep umpan racikan paling ampuh untuk ikan bawal khusus mancing di danau.

Resep Umpan Paling Ampuh Khusus Mancing Ikan Bawal Di Danau :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Di Danau
Master Essen merupakan essen oplosan unggulan kami yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah yang diolah dengan higenis secara khusus oleh ahlinya dan juga teah melalui proses tahap demi tahap sehingga menghasilkan aroma begitu kuat dan menyengat yang mampu memikat perhatian ikan pada umpan anda sekaligus bisa membantu meningkatkan performa terhadap umpan racikan sendiri.

Adanya essen disini sebagai bahan pendamping umpan anda atau penambah aroma alami yang bertujuan untuk menarik perhatian ikan agar mendekat pada umpan dengan langsung akan melahap umpan anda dengan rakus. Karena di dalamnya terdapat bahan yang dapat memberikan efek atau pemicu nafsu makan ikan semakin bertambah, jadi umpan anda menjadi sasaran utama ikan target.

Master Essen adalah salah satu diantara essen oplosan murni yang tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Master Essen sudah banyak digunakan oleh juara mancing di berbagai daerah. Master Essen mengandung bahan yang berkualitas tinggi sehingga keampuhannya sudah teruji coba dan memang terbukti hasilnya sangat bagus dan memuaskan.

Master Essen menjadi senjata andalannya para juara mancing untuk menaklukan ikan target terlebih ikan bawal. Jika anda pencinta mancing yang ingin meraih hasil tangkapan yang maksimal, cobalah memakai Master Essen kedalam umpan jitu anda dengan begitu akan membantu meningkatkan rating strike anda jauh lebih maksimal.

Master Essen memiliki banyak varian, diantara varian tersebut memiliki khasiat yang begitu ampuh dalam hal menaikan ikan target dalam jangka waktu yang singkat. Keunggulan dari produk essen murni ini bisa dipakai di segala cuaca, jenis air, kondisi medan, dan di berbagai spot mancing lainnya. Tak hanya itu, untuk menjaga kualitas dari Master Essen kami sudah menyegelnya dengan rapat dengan jaminan bermutu.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000 / Botol
  • Isi : 30ml / Botol
  • Warna Merah Tua : Aroma Amis Wangi Stroberi
  • Warna Putih : Aroma Susu Vanila Melati
  • Warna Hijau Tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7x pada umpan
  • Bisa di kombinasikan dengan umpan pelet, umpan tahu, umpan hidup,dll
  • Cocok di pakai untuk pelombaan galatama, harian, kilo gebrus,indukan atau babon
  • Bagus di pakai mancing di kolam, sungai, dan alam liar

Apabila anda berminat dengan Master Essen Ikan Bawal Khusus Di Danau ini, silahkan order sekarang juga dengan mengirimkan format seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Rival Prasetya :  Jl.Cirebon No.15, Kel.Sukarame dua, Kec.Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung : 081.221.681.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Di Danau
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Bawal Khusus Di Danau"