Essen Ikan Bawal Induk Galatama

Salam mata pancing di seluruh Indonesia dan pembaca setia artikel kami selamat datang di situs resmi kami yang selalu berbagi informasi seputar mancing. Edisi kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Bawal Induk Galatama. Baiklah, selamat menyimak!

Essen Ikan Bawal Induk Galatama
Ikan bawal adalah jenis ikan dengan daya perlawanan dan juga daya makan yang sangat tinggi serta rakus. Ikan yang bernama ilmiah Collosoma Macropomum ini masih merupakan keluarga dari ikan piranha yang awal mulai penyebarannya dari sungai Amazon. Untuk saat ini di Indonesia sendiri ikan bawal sangat mudah ditemui baik itu di alam liar maupun dikolam pemancingan.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Lele Indukan

Ikan bawal yaitu salah satu ikan air tawar konsumsi yang memiliki nilai yang tinggi dikalangan masyarakat. Selain rasannya yang gurih dan nikmat, ikan bawal juga bergizi tinggi sama halnya dengan jenis ikan air tawar lainnya. Sifat dari ikan bawal ini yang memakan segalanya bisa dikatakan ikan omnivora yang memangsa mulai dari jenis daging hingga tumbuhan.

Karakteristik dari ikan bawal bisa dikatakan sangat aktif dan yang dikenal dengan keganasannnya memangsa umpan para pemancing. Gigi ikan bawal cukup tajam yang dapat memutuskan senar pancing anda. Ikan bawal ini termasuk ikan yang mudah sekali lapar dan sangat agresif pada saat sudah menancap di mata kail. Karena kerakusan serta keagresifan dari ikan bawal ini dimanfaatkan oleh para petani ikan yakni membudidayakan ikan bawal seperti di kolam- kolam maupun empang.

Kebiasaan dari ikan bawal sendiri yaitu selalu bergerombol kemanapun ia pergi baik itu mencari makanan ataupun bermain, walaupun dengan jumlah yang tak banyak. Ikan bawal menjadi salah satu ikan favorit bagi para pemancing, hal itu dikarenakan sambaran dari ikan bawal membuat joran melengkung dan memberikan sensasi kesenangan tersendiri. Maka tak heran jika ikan ini selalu menjadi favorit pemancing terutama di kolam galatama.

Berbicara soal memancing ikan bawal di kolam galatama, ada beberapa hal yang harus diperhatikan yakni strategi khusus dan pemilihan umpan jitu yang tepat, agar mendapatkan ikan target yaitu indukan dari ikan bawal. Ikan bawal induk menjadi target utama para pemancing di kolam galatama karena sensasinya sangat memicu adrenalin dan menjadi salah satu alasan para pemancing untuk meraih juara mancing galatama ikan bawal.

Untuk jenis umpan ikan bawal, sobat bisa menggunakan jenis umpan apa saja karena ikan bawal ini pemakan segala alias omnivora. Akan tetapi alangkah baiknya jika anda menggunakan umpan racikan sendiri dengan menggunakan bahan-bahan yang disukai oleh ikan tersebut, karena dengan aroma serta tekstur dari umpan racikan ikan bawal akan lebih tertarik dan dengan sigap akan melahap umpan anda dengan rakus. Langsung saja, simak dibawah ini dengan baik!

Resep Racikan Umpan Jitu Galatama Ikan Bawal Induk :
  • Tahu mentah sebungkus
  • butir kuning telur bebek
  •  Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Induk Galatama
Master Essen adalah produk essen oplosan murni dengan kualitas terbaik yang kami racik sendiri dengan menggunakan bahan-bahan seperti halnya ekstrak hewani yang dikombinasikan dengan ekstrak buah yang telah melalui proses fermentasi sehingga aroma yang dihasilkan sangat khas dan menyengat yang berdominan wangi yang dipercaya sangat ampuh menarik perhatian ikan bawal.

Di dalam produk Master Essen memiliki banyak varian, diantara varian tersebut mengeluarkan aroma yang sangat tajam dan lebih tahan lama berada di dalam air. Dengan begitu, Master Essen ini dapat membantu anda dalam hal meningkatkan performa umpan racikan sendiri menjadi lebih maksimal dan lahap dimakan ikan.

Untuk keampuhan dari Master Essen ini sudah tidak diragukan lagi, sudah banyak yang menggunakan sekaligus membuktikan dan memang hasinya terbukti sangat memuaskan sehingga bergelar sebagai juara. Ingat, produk essen kami ini sangat aman dan tentunya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya karena terbuat dari 100% bahan alami serta disukai oleh ikan.

Kelebihan yang dimiliki oleh Master Essen diantaranya ialah dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, segala medan serta di berbagai spot mancing air tawar lainnya. Tak hanya itu, Master Essen bisa diaplikasikan ke berbagai media umpan seperti umpan pelet, umpan alami, umpan racikan, dan lain sebagainya.

Jangan ragu lagi untuk mencoba produk kami soalnya sudah banyak yang membuktikannya. Essen oplosan ini dibuat dengan baik oleh tangan anak bangsa sendiri yang ahli sehingga menghasilkan aroma khas yang sangat tajam dan tahan lama yang bisa memberikan efek perangsang ikan agar dapat menyambar umpan dengan cepat.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000 / Botol
  • Isi : 30ml / BotolWarna
  • Merah Tua : Aroma Amis Wangi Stroberi
  • Warna Putih : Aroma Susu Vanila Melati
  • Warna Hijau Tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7x pada umpan
  • Bisa di kombinasikan dengan umpan pelet, umpan tahu, umpan hidup,dll
  • Cocok di pakai untuk pelombaan galatama, harian, kilo gebrus,indukan atau babon
  • Bagus di pakai mancing di kolam, sungai, dan alam liar

Apabila anda berminat dengan Master Essen Ikan Bawal Induk Galatama ini, silahkan order sekarang juga dengan mengirimkan format seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 2 Botol : Essen Putih dan Hijau Tua : Agus Septiadi : Jl.Raya Palumbon No.20, Kel.Citamiang, Kec.Maniis, Kab.Purwakarta : 081.223.931.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Induk Galatama
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Bawal Induk Galatama"

Posting Komentar