Essen Ikan Bawal Babon Galatama

Kabar baik bagi anda khususnya para penggemar mancing dan pembaca setia blog resmi kami. Sudahkah anda siap menyimak artikel yang satu ini? karena di dalamnya terdapat informasi penting dan tentunya sangat bermanfaat bagi kalian. Baiklah, kali ini kami akan membahas tentang Essen Ikan Bawal Babon Galatama. Mari simak selengkapnya dibawah ini!

Essen Ikan Bawal Babon Galatama
Memancing adalah kegiatan/aktivitas yang sangat menyenangkan untuk sebagian orang yang memiliki hobi memancing, terlebih memancing ikan bawal babon. Selain untuk mengisi waktu luang ternyata memancing juga bisa melatih kesebaran seseorang dalam hal menunggu umpannya di sambar oleh ikan target.

Baca Juga : Umpan Pelet Ikan Mas Babon Di Jamin Strike

Seperti kegiatan lainnya bahwa memancing juga perlu teknik dan strategi agar dapat membantu anda mendapatkan ikan target dengan mudah. Terlebih lagi jika anda sedang mengikuti ajang perlombaan mancing seperti lomba mancing galatama ikan bawal babon. Pada dasarnya mancing galatama ikan bawal babon ini sama halnya dengan mancing ikan bawal lainnya, akan tetapi mancing galatama ikan bawal memiliki aturan yang tidak boleh dilanggar oleh para peserta.

Rasa puas yang luar biasa akan dirasakan pada saat mendapatkan ikan bawal babon, karena itulah para pemancing rela untuk membuat umpan jitu ikan bawal babon agar bisa mendapatkannya dengan mudah. Maka untuk itu tak hanya pemilihan umpan saja, ada hal yang harus diperhatikan yaitu keahlian khusus dan lain sebagainya.

Ikan bawal termasuk kedalam jenis ikan omnivora alias pemakan segala. Ikan ini dikenal sebagai salah satu ikan predator air tawar yang sangat rakus terhadap makanan. Jika sudah merasa lapar, apapun yang ada di sekitarnya pasti dia akan memakannya. Tak hanya itu, ikan bawal pun seringkali memakan umpan-umpan para pemancing khususnya di kolam galatama.

Tak heran jika ikan bawal dijadikan sebagai salah satu tujuan untuk mancing galatama. Sebelum memancing galatama ikan bawal babon tentunya kita harus mempersiapkan terlebih dahulu umpan jitu yang akan digunakan.

Resep Racikan Umpan Galatama Ikan Bawal Babon Paling Ampuh :
  • Tahu mentah sebungkus
  • butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Babon Galatama
Bagi para pemancing handal pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Essen. Essen yaitu suatu bahan yang berbentuk cairan dengan memiliki aroma yang begitu khas dan menyengat. Essen ini sebagai bahan penambah aroma alami pada umpan agar ikan akan lebih tertarik pada umpan dan langsung melahapnya.

Master Essen merupakan produk essen oplosan unggulan kami yang berkualitas tinggi yang telah teruji dan terbukti ampuh dalam meningkatkan rating strike para pemancing. Produk essen oplosan ini mengandung bahan-bahan alami pilihan yang mampu memberikan efek pada umpan dengan aroma yang khas yang disukai oleh ikan serta mengandung bahan perangsang ikan agar ikan dengan lahapnya memakan umpan dengan cepat dan mudah.

Essen ikan bawal babon dari produk Master Essen yakni rajanya essen oplosan siap pakai yang bisa digunakan di berbagai ajang perlombaan mancing, salah satunya mancing galatama. Karena sudah banyak yang membuktikan khasiat yang terkandung di dalam Master Essen ini, dan setelah itu mereka melihat hasil tangkapan yang luar biasa memuaskan.

Sekarang ini Master Essen sedang ramai diperbincangkan di kalangan para pemancing. Hal itu dikarenakan kualitas dari Master Essen yang sangat luar biasa dalam meningkatkan performa umpan racikan sendiri. Maka dri itu, kini Master Essen menjadi senjata andalannya para juara mancing di seluruh pelosok Indonesia.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Amis Wangi Stroberi " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Aroma Susu Vanila Melati "Untuk mengumpulkan ikan pada lapak"
  • Warna Essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Ikan Bawal Babon Galatama ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 3 Botol : Essen Merah Tua : Lukman Firdaus : Jl.Prof. Dr.Ir.Sutami No.20, Kel. Bulukoreng, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar : 082.222.579.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal  

Essen Ikan Bawal Babon Galatama
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Bawal Babon Galatama"

Posting Komentar