Essen Ikan Bawal Galatama Siang Hari

Salam Mancing Mania Mantap!!! Selamat datang di situs resmi Master Essen Ikan. Dimana kami selalu memberikan informasi terbaik dan tentunya bermanfaat untuk anda. Kali ini yang akan kami bahas yaitu mengenai Essen Ikan Bawal Galatama Siang Hari. Tapi sebelum masuk ke tema tersebut, kami akan membahas sedikit tentang ikan bawal.

Essen Ikan Bawal Galatama Siang Hari
Ikan bawal merupakan salah satu jenis ikan yang hidup dengan baik di perairan tawar. Ikan ini hampir mirip dengan ikan dengan memiliki ciri khas dan juga terkenal buas yaitu ikan piranha. Bentuk fisik yang pipih dan bulat dengan warna kulit keperak-perakan dan lubang hidung yang besar serta warna sirip yang sedikit merah keemas-emasan.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Banyak di Cari

Meskipun jika dilihat secara fisik ikan bawal memiliki kesamaan dengan ikan piranha, kedua jenis ikan ini masih berkerabat dan juga berhabitat sama di sepanjang sungai Amazon di Brazil. Ikan bawal termasuk salah satu ikan predator air tawar yang bersifat pemakan segala alias omnivora.

Dari kebiasaan hidup ikan bawal sendiri mereka selalu bergerombol serta beriringan untuk mencari makan dan juga bertahan hidup dari predator lainnya. Ikan bawal mempunyai gigi-gigi yang cukup tajam mampu mencabik mangsanya dengan cepat dan rakus. Walaupun tidak setajam gigi ikan piranha, gigi ikan bawal juga dapat memutuskan tali pancing para pemancing yang memburunya.

Memancing ikan bawal bisa dilakukan siang maupun malam hari tergantung keinginan dari si pemancing tersebut. Akan tetapi, lebih banyak pemancing yang memilih siang hari karena selain mudah dalam melihat umpan yang telah dimakan oleh ikan juga dapat melihat spot yang banyak terdapat ikannya. Selain itu, memancing ikan bawal di siang hari akan terasa lebih mudah dalam hal menggunakan umpan jitu daripada di malam hari.

Ikan bawal menjadi salah satu ikan target para pemancing karena sensasi yang dirasakan ketika strike begitu luar biasa sangat menantang dan menguras tenaga. Maka dari itu, kini ikan bawal menjadi ikan favorit di kalangan para pemancing. Ikan bawal termasuk ikan yang pintar, artinya jika ia merasa tersakiti terutama pada saat tertancap dimata kail maka dengan agresifnya ikan ini akan berusaha melepaskan diri dengan cara melompat ke udara. Dengan demikian mancing ikan bawal ini dapat memberikan keasyikan tersendiri.

Sekarang ini banyak para pemancing yang memburu ikan bawal baik itu di alam liar maupun di kolam pemancingan. Berbicara mancing ikan bawal di kolam pemancingan memang suatu kegiatan yang paling banyak digemari, karena sudah tentu di kolam tersebut ada ikannya yang berkeliaran di sekitar kolam saja. Tentu saja dapat membedakannya jika mancing ikan bawal di alam terbuka.

Di kolam pemancingan biasannya sering mengadakan turnament mancing yang dilakukan sebagai suatu hiburan yang dapat mengundang para pencinta mancing untuk mengikutinya. Seperti di daerah Jawa Barat yang dikenal dengan ciri khas yang selalu mengadakan ajang perlombaan mancing diantaranya mancing galatama, kilo gebrus, harian, dll.

Berbicara soal ajang perlombaan mancing, lomba mancing yang satu ini sangat diminati oleh para penggila mancing di berbagai daerah di Indonesia yaitu lomba mancing galatama. Mancing ikan galatama memang tidak semudah apa yang kita fikirkan, harus memiliki keahlian khusus di bidang peracikan umpan. Umpan merupakan salah satu faktor keberhasilan dan juga keberuntungan anda pada saat memancing.

Terlebih lagi jika yang ditargetkan jenis ikan bawal di kolam galatama tersebut, sudah tentu anda harus menyiapkan umpan jitu mancing ikan bawal galatama siang hari. Karena hal tersebut haruslah diperhatikan agar pada saat memancing anda meraih hasil yang maksimal. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut akan kami berikan resep umpan racikan paling manjur mancing ikan bawal galatama siang hari untuk anda semua.

Resep Racikan Umpan Paling Jitu Ikan Bawal Galatama Siang hari :
  • Tahu mentah sebungkus
  • butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Galatama Siang Hari
Dalam perlombaan mancing terutama mancing galatama, umpan menjadi peran penting dalam memancing ikan. Biasannya umpan jitu dan ampuh ini sering memakai essen. Essen yaitu suatu cairan yang memiliki aroma begitu khas dan juga menyengat serta tahan lama di dalam air. Pada umumnya para pemancing menggunakan essen ke dalam umpan jitu mereka bertujuan agar ikan lebih tertarik pada umpan lalu melahapnya.

Salah satu essen yang sekarang ini tengah populer di kalangan para pemancing ialah Master Essen, yang dimana Master Essen sering digunakan oleh para juara mancing diberbagai daerah di Indonesia. Master Essen merupakan salah satu produk essen oplosan murni yang diolah dengan baik dan diracik oleh tangan anak bangsa tentunya sudah ahli didalam bidang tersebut.

Master Essen terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah segar yang sudah melalui proses fermentasi sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas dan tajam yang dipercaya mampu menarik perhatian ikan dengan cepat lalu secara langsung ikan dengan lahapnya memakan umpan.

Master Essen mengandung bahan berkualitas tinggi yang disukai oleh ikan yang dapat memberikan efek perangsang atau pemicu nafsu makan terhadap ikan semakin bertambah sehingga umpan anda menjadi sasaran utamanya para ikan. Master Essen ini merupakan essen siap pakai yang sudah teruji dalam meningkatkan performa pada umpan racikan anda sendiri.

Sudah banyak yang menggunakan essen oplosan ini terutama dari Master Essen. Mereka sudah mencoba dan membuktikannya sendiri dan hasilnya sangat puas dengan hasil yang didapat. Master Essen ini banyak disukai oleh para pemancing dan juga para peserta lomba karena keampuhannya telah teruji dan dipercaya mampu menaklukan ikan target dengan cepat.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000 / Botol
  • Isi : 30ml / BotolWarna
  • Merah Tua : Aroma Amis Wangi Stroberi
  • Warna Putih : Aroma Susu Vanila Melati
  • Warna Hijau Tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7x pada umpan
  • Bisa di kombinasikan dengan umpan pelet, umpan tahu, umpan hidup,dll
  • Cocok di pakai untuk pelombaan galatama, harian, kilo gebrus,indukan atau babon
  • Bagus di pakai mancing di kolam, sungai, dan alam liar

Apabila anda berminat dengan Master Essen Ikan Bawal Galatama Siang Hari ini, silahkan order sekarang juga dengan mengirimkan format seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Junjun Heriawan : J.Kenduruan No.35, Kel.Bobotsari, Kec.Bobotsari, Kab.Purbalingga : 082.219.719.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Galatama Siang Hari
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Bawal Galatama Siang Hari"