Essen Ikan Bawal Galatama Malam Hari

Ingin mancing ikan galatama namun kurang tahu jenis umpan yang jitu dan tepat? atau anda ingun membuat racikan umpan untuk mancing malam hari? Anda sangat beruntung sekali sudah mengunjungi website resmi kami karena di dalamnya terdapat berbagai macam informasi terbaru seputar memancing yang tentunya dapat bermanfaat bagi anda. Edisi kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai Essen Ikan Bawal Galatama Malam Hari. Simak Terus infonya dibawah ini. Salam Mancing Mania Mantap!!!

Essen Ikan Bawal Galatama Malam Hari
Mancing ikan di malam hari memang seperti tidak mudah karena dengan cuaca yang gelap dan ikan lebih bersembunyi dan tidak beraktifitas untuk mencari makan. Akan tetapi jika jenis ikan seperti ikan bawal ketika sedang kelaparan kemungkinan besar ikan ini akan mencari makan di saat malam hari.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Ikan bawal merupakan salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar yang memiliki karakter garang, galak dan juga sebagai ikan predator yang ditakuti oleh jenis ikan lainnya. Ikan ini mempunyai gigi yang kuat dan tajam, yang dapat mencabik mangsanya dengan cepat. Di habitat aslinya ikan bawal lebih senang hidup berkoloni alias berkelompok seperti halnya jenis ikan nila dan ikan tawes.

Pada umumnya memancing ikan bisa dilakukan kapan saja sesuai dengan keinginan kita. Adapun yang memilih memancing ikan di malam hari, mereka sengaja memilih waktu tersebut karena pas di siang hari disibukan dengan pekerjaannya. Maka dari itu, banyak memilih mancing ikan di malam hari, selagi membuatnya senang waktu tersebut tidak menjadi halangan bagi mereka untuk menyalurkan hobinya.

Banyak para pemancing yang senang memancing ikan bawal ini karena sensasi dan juga perlawananya itu cukup gesit dan kuat sehingga pemancing terasa tertantang dalam strike mancing ikan bawal ini. Selain itu, sifatnya yang rakus terhadap makanan dan termasuk ikan omnivora alias pemakan segala. Tak heran jika ikan bawal seringkali melahap umpan-umpan para pemancing.

Ada banyak umpan jitu mancing ikan bawal yang dapat dipilih, itu semua tergantung lokasi dan waktunya. Jika anda memilih mancing ikan bawal pada malam hari, kami sarankan anda memakai umpan yang berbau tajam agar ikan terpikat untuk memangsa umpan. Seperti berikut ini akan kami berikan resep rahasia umpan mancing ikan bawal galatama malam hari.

Resep Racikan Umpan Paling Jitu Ikan Bawal Galatama Malam hari :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Galatama Malam Hari
Master Essen yaitu essen oplosan murni dengan kualitas terbaik yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak hewani yang sudah teruji ampuh khasiatnya oleh para juara mancing diberbagai daerah di Nusantara. Essen ini diolah dengan baik dan juga dikemas secara praktis yang sudah bersegel sehingga tetap terjaga kualitasnya serta aroma dari Master Essen ini agar tetap fresh.

Keunggulan dari Master Essen ini adalah memiliki aroma yang khas dan juga lebih fresh yang sangat kuat dan menyengat yang berdomninan wangi. Aroma yang dimiliki oleh Master Essen ini sangat alami sekali yang dapat membantu meningkatkan performa dan kualitas umpan racikan sendiri menjadi lebih baik dan lahap dimakan ikan.

Master Essen ini merupakan salah satu produk unggulan kami yang sudah dipercaya keampuhannya yaitu mampu menarik perhatian ikan target agar mendekat lalu menyambar umpan dengan rakus. Master Essen ini mengandung bahan-bahan alami berkualitas pilihan sehingga terbebas dari bahan kimia berbahaya, jadi sangat aman digunakan.

Selain itu ada beberapa kelebihan dari Master Essen sendiri diantaranya dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, kondisi kolam, jenis air, dan di berbagai tempat lainnya. Tak hanya itu, Master Essen dapat diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan mulai dari umpan pelet, umpan putih, umpan alami, umpan racikan, dan lain sebagainya.

Master Essen mengandung salah satu bahan yang mampu memberikan efek perangsang maupun pemicu terhadap nafsu makan terhadap ikan semakin bertambah, oleh sebab itu umpan anda menjadi sasaran utama ikan target untuk dilahapnya. Master Essen ini sangat efektif sekaligus menjadi senjata andalannya para juara mancing. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan Master Essen ini sebabai bahan pendamping umpan mancing ikan bawal galatama malam hari anda.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000 / Botol
  • Isi : 30ml / BotolWarna
  • Merah Tua : Aroma Amis Wangi Stroberi
  • Warna Putih : Aroma Susu Vanila Melati
  • Warna Hijau Tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7x pada umpan
  • Bisa di kombinasikan dengan umpan pelet, umpan tahu, umpan hidup,dll
  • Cocok di pakai untuk pelombaan galatama, harian, kilo gebrus,indukan atau babon
  • Bagus di pakai mancing di kolam, sungai, dan alam liar

Apabila anda berminat dengan Master Essen Ikan Bawal Galatama Malam Hari ini, silahkan order sekarang juga dengan mengirimkan format seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 3 Botol  Essen Merah Tua :  Andri hidayat : Jl.Raya Industri No.170, Kel.Maracang, Kec.Babakancikao, Kab.Purwakarta : 081.223.893.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Galatama Malam Hari
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.


Alamat Kami Di :


Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Bawal Galatama Malam Hari "

Posting Komentar