Essen Oplosan Untuk Ikan Bawal

Hallo sobat! Salam Strike Mania Seluruh Indonesia! Selamat datang di situs resmi kami yang selalu memberikan informasi-informasi terupdate seputar dunia mancing. Pada edisi kali ini kami akan membahas mengenai Essen Oplosan Untuk Ikan Bawal.

Essen Oplosan Untuk Ikan Bawal
Ikan bawal adalah termasuk ikan yang agresif terutama dalam hal makanan. Sifatnya yang omnivora alias pemakan segala ini, hampir apa saja yang ada di sekelilingnya dimakan oleh ikan yang satu ini. Maka dari itu banyak yang menyebutnya bahwa ikan bawal salah satu ikan predator air tawar yang begitu rakus dan galak.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Jenis ikan ini memiliki kemampuan beradaptasi dengan baik, selain itu pertumbuhannya pun terbilang cukup pesat. Maka tak heran banyak yang memburu ikan ini untuk dibudidayakan sebagai salah satu bahan kebutuhan dan juga ladang bisnis. Budidaya ikan bawal memang terbilang cukup mudah dan cara perawatannya tidak begitu susah.

Kalau dilihat dari bentuknya, ikan bawal memang tampak sangar dan buas. Selain itu memiliki gigi rahang yang kuat dan cukup tajam yang mampu merobek mangsannya dengan cepat, membuat sang predator ini ditakuti oleh jenis ikan air tawar lainnya. Ikan yang berhabitat asli di sungai Amazon tepatnya di Brazil ini merupakan awal mula penyebarannya.

Ikan bawal di Indonesia sendiri populasinya cukup banyak, kita bisa menjumpai ikan ini di seluruh perairan tawar di pelosok Nusantara. Ikan bawal tergolong ikan yang hidup secara bergerombol alias koloni, walaupun jumlahnya tak sebanyak seperti ikan nila. Kemanapun ia pergi baik mencari makan maupun yang lainnya, mereka selalu bersamaan menyusuri berbagai lingkungan di dekat habitatnya.

Seperti yang kita ketahui ikan bawal tergolong ikan yang buas dan gerakannya yang gesit serta gigi yang tajam. Ikan ini mengingatkan kita pada jenis ikan yang terkenal dengan kebuasannya, yakni ikan Piranha. Meskipun memiliki fisik yang hampir sama, sudah jelas ada perbedaan yang dapat kita simpulkan sendiri. Kedua jenis ikan ini sama berhabitat asli di sepanjang sungai Amazon.

Memancing ikan bawal pasti sangat seru dan menyenangkan terlebih mendapatkan ikan bawal yang berukuran besar sudah pasti akan merasakan sensasi strike yang luar biasa dahsyat. Tarikan si ikan bawal mampu membuat joran melengkung dan bisa jadi senar pancing anda putus terkena gigitan ikan ini.

Mancing ikan bawal memang memiliki sensasi tersendiri yang tak kalah menantang dengan jenis ikan air tawar lainnya. Untuk memancing ikan bawal tentunya anda harus mempunyai teknik dan trik khusus serta penggunaan umpan jitu ikan bawal yang tepat dan juga benar. Hal itu akan membantu anda memperoleh hasil tangkapan yang maksimal.

Namun anda tidak usah khawatir, kami akan memberikan resep rahasia umpan mancing ikan bawal terampuh yang sudah teruji oleh para pemancing bawal di seluruh Tanah Air. Karena dengan umpan racikan ikan bawal akan lebih tertarik baik itu dari segi aroma dan juga tekstur dari umpan racikan tersebut. Langsung saja dibawah ini selengkapnya.

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Bawal Rekomendasi Para Juara :
  • Tahu mentah sebungkus
  • butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Oplosan Untuk Ikan Bawal
Master Essen merupakan salah satu essen terbaik diantara produk essen lainnya yang mengandung bahan-bahan berkualitas yang diolah secara khusus oleh tangan ahlinya sendiri sehingga khasiatnya sudah lulus ujicoba oleh para juara mancing dan terbukti bisa meningkatkan performa umpan racikan kita sendiri.

Essen ini dapat berperan sangat penting sebagai bahan perangsang nafsu makan terhadap ikan semakin bertambah, jadi ikan dengan lahapnya memakan umpan. Master Essen sudah banyak digunakan oleh para angler di berbagai daerah seluruh Indonesia, karena keampuhannya sudah dipercaya dan memang terbukti mampu menarik perhatian ikan.

Salah satu produk Master Essen ini dikenal dengan aromannya yang khas dan menyengat yang berdominan wangi yang di khususkan untuk ikan bawal. Dengan menggunakan Master Essen ke dalam umpan sebagai bahan penambah aroma alami terhadap umpan sangat efektif sekali memikat ikan untuk mendekat walau dari jarak jauh sekalipun. Dengan begitu, Master Essen akan membantu memaksimalkan umpan anda sekaligus membantu meningkatkan rating strike anda.

Keunggulan dari produk essen oplosan kami ini dapat digunakan di segalan cuaca, jenis air, situasi medan, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya. Tak hanya itu, Master Essen tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya sehingga sangat aman dipakai.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Amis Wangi Stroberi " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aroma Amis Wangi Pandan Melati " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Aroma Susu Vanila Melati "Untuk mengumpulkan ikan pada lapak"
  • Warna Essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 4 Botol : Essen Putih dan Hijau Tua : Arya Dwi Kusuma : Jl. Batutulis No.130, Kel. Batutulis, Kec. Kota Bogor Selatan, Kota Bogor : 081.223.961.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Oplosan Untuk Ikan Bawal
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Oplosan Untuk Ikan Bawal"

Posting Komentar