Essen Tenggiri Ikan Bawal Harian

Salam sejahtera bagi kita semua selamat datang di situs resmi Master Essen. Yang dimana selalu memberikan informasi menarik serta terbaru seputar dunia mancing. Kali ini yang akan kami bahas adalah mengenai Essen Tenggiri Ikan Bawal Harian. Sebelum lanjut ke tema tersebut, terlebih dahulu kami akan memberikan sedikit informasi tentang ikan bawal. Selamat menyimak!

Essen Tenggiri Ikan Bawal Harian
Ikan bawal merupakan jenis ikan air tawar konsumsi yang berasal dari Amerika Selatan. Masuknya ikan bawal ke Indonesia mulai pada tahun 1986 di import dari Brazil oleh pengusahawan yang aktif di dalam bidang usaha budidaya ikan konsumsi di daerah tanggerang. Seiring berjalannya waktu, kini populasi ikan bawal di Indonesia sangat banyak. Dikarenakan banyaknya masyrakat kita yang membudidayakan ikan jenis ini.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Ikan ini masih bersaudara dekat dengan ikan piranha yang dikenal sebagai ikan yang sangat ganas. Dari fisik ikan bawal hampir mirip dengan ikan piranha, gigi rahang ikan bawal yang cukup tajam serta kuat mampu mencabik mangsanya dengan begitu rakus. Karena ikan ini terkenal sangat rakus terhadap makannya, maka dari itu para penyedia lapak pemancingan suka mengadakan ajang perlombaan yang menargetkan ikan bawal sebagai incaran utama. Diantaranya lomba mancing galatama, kilo gebrus, harian dan lain sebagainya.

Bagi para angler memancing merupakan kegiatan yang sangat seru dan menyenangkan terutama saat di akhir pekan. Salah satu target para pemancing ialah ikan bawal, ikan predator air tawar yang satu ini memang dikenal sebagai hewan omnivora jadi untuk memancingnya pun tidak terlalu sulit dalam hal pemilihan umpan karena dia termasuk pemakan segala.

Meskipun ikan bawal terbilang ikan pemakan segala, para angler juga harus memiliki strategi dan juga trik khusus, terlebih harus mengetahui cara membuat umpan jitu ikan bawal harian. Berikut akan kami sajikan racikan umpan mancing ikan bawal harian untuk anda semua.

Resep Umpan Racikan Master Essen Ikan Bawal :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Tenggiri Ikan Bawal Harian
Master Essen Tenggiri adalah salah satu varian dari produk Master Essen murni kualitas terbaik yang mengandung bahan-bahan berkualitas dan tentunya sudah teruji coba oleh para juara mancing di berbagai daerah di Tanah Air yang dikenal keampuhannya menaklukan ikan, diantaranya yaitu ikan bawal.

Master Essen Tenggiri terbuat dari bahan alami yang dipadukan dengan sari ikan tenggiri yang sangat disukai oleh ikan bawal. Diolah secara higenis dan juga telah melalui proses fermentasi sehingga menghasilkan aroma yang sangat kuat dan tajam yang mampu menarik perhatian ikan bawal.

Kelebihan dari salah satu produk Master Essen ini mampu meningkatkan performa terhadap umpan racikan kita sendiri. Aroma yang dimiliki oleh Master Essen Tenggiri ini membantu memaksimalkan umpan yang akan dipakai dan juga dapat bertahan lama di dalam air. Dengan begitu, umpan anda menjadi sasaran utama ikan target dan tentunya meraih hasil tangkapan yang memuaskan.

Master Essen Tenggiri sangat efektif melumpuhkan ikan target terutama ikan bawal. Selain itu menjadi alternatif khususnya bagi anda para pencinta mancing terlebih para pemula yang ingin mendapatkan ikan target dalam jumlah yang banyak dengan hasil yang diharapkan.

Master Essen Tenggiri sangat bagus untuk anda yang gemar mengikuti perlombaan mancing, mulai dari lomba mancing kilo gebrus, galatama, harian, dll. Master Essen Tenggiri mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam bahkan di berbagai spot mancing air tawar lainnya.

Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi menggunakan Master Essen Tenggiri sebagai bahan pendamping umpan anda. Karena sangat membantu sekali dalam hal menaikan ikan. Selain itu, sudah dibuktikan khasiat yang terkandung didalamnnya dan memang terbukti hasilnya sangat memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Tenggiri
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Amis Tenggiri
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Tenggiri Ikan Bawal ini, silahkan anda bisa order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAT : 3 Botol : Diki Afwan : Jl.Srijaya Rt.10/14, Kel.Kebun Bunga, Kec.Sukarami, Kota Palembang : 081.212.391.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Tenggiri Ikan Bawal Harian"